Perjanjian Gaib

 Perjanjian gaib ini saya buat dengan tujuan agar efek dan manfaat dari ritual bisa dirasakan secara maksimal oleh para client, dan bisa membawa client to the next level of magic.

Patut digarisbawahi disini bahwa segala sesuatu yang bersifat singkat dan pendek maka efeknya juga akan berkahir singkat dan pendek juga, dan kebanyakan client menginginkan efek yang jangka panjang atau bahkan selamanya, namun hal itu tidak bisa dilakukan karena setiap kali ritual apabila sudah ada efek, akan ada jangka waktunya dan apabila jangka waktunya sudah habis maka efek dan manfaat tidak akan bisa dirasakan kembali, untuk bisa mendapatkan efek dan manfaat dari ritual secara maksimal dan jangka panjang maka client harus membayar kembali biaya ritualnya dan rirual bisa dilakukan kembali.

Perjanjian gaib ini saya buat untuk client yang menginginkan efek jangka panjang dan selamanya, perjanjian gaib ini khusus untuk ritual ikat jodoh, ritual pesugihan putih tanpa tumbal, ritual naik pangkat dan semua ritual yang berefek jangka waktu panjang.

Disini client wajib mengetahui setelah mengikuti program ritual pesugihan putih tanpa tumbal, ritual naik pangkat dan semua ritual yang berefek jangka waktu panjang, client akan terikat perjanjian gaib yang bersifat mengikat jiwa dari client secara permanen, dan tidak akan ada jalan sama sekali untuk memutuskan ikatan perjanjian gaib ini, sekali client memasuki dan menyetujui perjanjian gaib, maka sang client seumur hidup tidak akan bisa keluar dari perjanjian gaib ini.

Yang harus disetujui adalah apabila sang client mengikuti perjanjian gaib ini adalah dalam hal biaya ritual yang harus dibayarkan setiap bulannya, seikhlasnya dan sepantasnya, apabila jumlah biaya ritual yang dibayarkan tidak pantas, maka sang client harus rela diberikan konsekuensi gaib, dalam arti bisa bentuk suatu musibah, atau efek ritual yang dicabut, musibah dan malapetaka bisa dihindarkan dengan jalan membayar kembali biaya ritual wajib perbulan, dan apabila sang client melakukan segala cara untuk memutuskan perjanjian gaib ini maka konsekuensinya akan berbuah malapetaka dan musibah yang sangat fatal bagi client, yang diserang adalah orang terdekat yang dicintai dan disayangi oleh sang client.

Apabila setelah ritual sang client berhasil namun lupa, maka konsekuensinya juga akan berbuah malapetaka dan musibah yang sangat fatal bagi client, yang diserang adalah orang terdekat yang dicintai dan disayangi oleh sang client. Dalam hal ini sang client diwajibkan membayarkan biaya keberhasilan atau bagi hasil dari apa yang sudah dirasakan oleh sang client.

Perjanjian gaib ini saya buat semata-mata agar manfaat dari ritual bisa tercapai secara maksimal dalam waktu sesingkat singkatnya dan membawa kita semua ke next level. Dan perjanjian gaib ini akan saya update sesuai dengan situasi dan kondisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.