DIY Ritual Pelet

 


Pada artikel kali ini saya akan membongkar rahasia keberhasilan saya dalam ritual pelet, kali ini akan saya share ilmu dari ritual pelet. Ritual pelet yang saya gunakan tidak menggunakan doa-doa atau mantra-mantra dari agama atau kepercayaan tertentu, semua bersifat universal, bisa dipraktekan oleh orang beragama apapun bahkan bisa dipraktekan kaum skeptis dan kaum ateis sekalipun.

Untuk hasil dari ritual pelet itu sendiri kecepatan efek dan keberhasilan tergantung dari situasi dan kondisi, tingkat kerumitan masalah, jarak, bahan ritual yang digunakan dan mentalitas ketika kita menjalankan ritual.

Dalam ritual tidak ada istilah gagal, selagi kita mau belajar dan coba terus sampai berhasil.

Fondasi dasar dari ritual pelet adalah mentalitas, semangat pantang menyerah, dimana kalau kita gagal maka kita akan bangkit dan coba lagi, fondasi dasar ini wajib dimiliki, apalagi bagi kaum pemula/nubie.

Selain itu juga dibutuhkan konsistensi, tanpa konsistensi, jangan harap ritual pelet bisa berhasil, kunci dari keberhasilan ritual pelet adalah pengulangan hal yang sama berkali-kali, jadi kalau cepat bosan, sudah dipastikan, pasti gagal alias zonk.

Ritual pelet juga harus dieksekusi dengan kondisi bathin yang tenang, dan hal ini sangat sulit sekali untuk dilakukan oleh orang emosional dan orang yang tidak pernah ikhlas dalam hidupnya, apalagi orang yang suka memaksakan kehendak, orang sok tahu, suka marah-marah, buang jauh jauh pikiran cepat berhasil, dan juga buang jauh-jauh pikiran pasti berhasil, karena kita pasti tidak pernah luput dari kegagalan, fokus saja di konsistensi, pengulangan dan ketenangan dalam melakukan ritual.

Setelah itu semua terpenuhi, kita lanjut ke bahan-bahan ritual, disini bisa dibilang bahan-bahan ritual sangat beragam dan bervariasi dari segi kualitas dan harga, dan tentu saja hal ini mempengaruhi hasil, contoh bahan-bahan ritual : buluh perindu, mustika pelet, emas, berlian, rambut, kuku, foto, nama, tanggal lahir, cinta sejati, darah perawan, mani gajah, dupa, menyan, dan lain-lain. Untuk bahan, saya sarankan, hindari barang palsu, karena kalau memakai barang palsu, waktu kita akan habis sia-sia. Untuk kualitas bahan kalau budget kecil terpaksa menggunakan bahan yang murah, sudah dipastikan 90% hasil bisa lama, namun masih ada kemungkinan 10% hasil cepat dengan adanya faktor keberuntungan dan jodoh-jodohan.

Setelah mentalitas sudah terbentuk dan bahan sudah lengkap, tinggal kita siapkan ruangan yang nyaman dan aman dari gangguan, hindari ruangan yang rawan berisik, hindari anak-anak, kalau berisik dan ada suara yang mengganggu fokus kita ketika ritual, sudah bisa dipastikan 100% ritual kita pasti gagal alias zonk, tingkat kenyamanan ruangan juga harus dipastikan, jangan sampai kita ritual kepanasan lalu mengganggu konsentrasi ritual kita.

Ketika ruangan yang aman dan nyaman sudah kita dapatkan, kita siapkan bahan-bahan ritual, yang terpenting kita harus memiliki nama, foto dan tanggal lahir, untuk kuku dan rambut seringkali tidak bisa kita miliki karena alasan tertentu, setelah bahan siap, usahakan pikiran kita harus relax dan fokus, kita fokus terhadap target kita, kita harus ingat namanya, senyumnya, wajahnya, wangi tubuhnya dan perbuatannya, visualisasikan rasa nyaman, relax dan bahagia, usahakan banyak senyum, ucapkan dalam hati kamu mencintai target dan kamu mau dia mau bersama dengan kamu selamanya. lakukan hal ini selama kurang lebih 10 sampai 20 menit, kalau dirasa sudah kecapean atau ada rasa tidak nyaman seperti kesemutan, bisa langsung diselesaikan dan kamu bisa lanjutkan lagi pada esok hari.

Ingat, kunci keberhasilannya ada di pengulangan, hal ini harus kamu lakukan berulang-ulang, jangan menyerah dan jangan berhenti sampai menampakkan hasil, apabila kalian terkendala dengan tehnik ritual dan bahan-bahan ritual kalian bisa add whatsapp saya 0818 677 666

Selamat mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.