Mustika Grim Reaper

 

 

Type : Perfecta
Power : 2
Realm : 1, 2, 3, 4, 5
Synchronization Speed : Moderate for Sloth Idiot Newbie,Very very fast for Determined Smart Newbie, Ultra fast for the Gifted and have leadership spirit within
Silahkan klik disini untuk penjelasan Type, Power level, dan Realm

Sebelum membaca tentang Grim Reaper versi saya silahkan membaca terlebih dahulu profile Grim Reaper di wikipedia
https://en.wikipedia.org/wiki/Death_(personification)

Foto mustika ini sengaja tidak saya edit dengan menggunakan illustrasi pembantu, agar kita bisa fokus ke keindahan dari mustikanya dan fokus ke penampakan dan energy yang dipancarkan dari mustika ini.



Mustika Grim Reaper ini mempunyai penampakan senjata  andalannya yaitu The Scythe, uniknya penampakan dari The Schyte ini bisa berubah ubah warnanya, dari hitam coklat, dan merah darah.

 Update efek dari Mustika Grim Reaper 11 May 2022

Grim Reaper adalah sosok bersahabat yang membuat waktu lama atau penderitaan terasa singkat, perjalanan dalam waktu lama bisa dibuat singkat dengan cara teleport, bersahabat dengan malaikat grim reaper adalah persahabatan yang kekal abadi dan pasti, beliau bisa menemani anda dalam perjalanan di dunia kematian dengan cara yang bershabat dan membuat perasaan ini terasa nyaman, beliau bisa menjadi teman pendengar yang baik, bercanda, dan bersenang-senang.

Di dalam dunia manusia kemampuan dari Grim Reaper bisa membuat segala sesuatunya menjadi cepat, dari segi kabar, perkerjaan, hasil, kekayaan, dan lain lain, dia juga bisa membuat orang yang sedang sekarat atau sedang menderita sakit lebih cepat meninggal, kemampuan utamanya lebih fokus ke arah KEPASTIAN.

....................................

Mustika Grim Reaper adalah salah satu Mustika yang mempunyai kekuatan sangat luar biasa, dan tidak jarang menjadi andalan beberapa mustikawan disini, biasa yang diandalkan adalah fungsi proteksi dan teleportnya. Sudah banyak mustikawan yang merasakan sensasi dari teleport berkat menggunakan bantuan dari Mustika Grim Reaper.

Grim Reaper adalah salah satu type malaikat kematian, penampilannya berkerudung dan wujud aslinya tengkorak, itu memang benar adanya, perjumpaan saya pertama kali berjumpa dengan grim reaper terjadi di tahun 2006 di stasiun kereta api Jatinegara, ada kereta api menabrak nenek-nenek jadi terbelah jadi dua bagian.

Biasanya malaikat jenis Grim Reaper akan menjemput arwah khusus kejadian kecelakaan, bunuh diri, pembunuhan, atau penyebab kematian yang tidak wajar.

Grim Reaper mempunyai tinggi 6-7 meter, dengan jubah yang menebar sekitar 10 meter persegi, bagi orang yang bisa melihatnya akan mendadak sesak nafas, dan apabila terkena makanan, makanan tersebut akan langsung membusuk.

Banyak yang mengira bisa membodohi Grim Reaper sehingga mereka bisa hidup lebih lama, namun pada kenyataannya Grim Reaper hanya membuat ilusi seolah olah mereka masih hidup, roh mereka akan ditinggal di dunia manusia dalam keadaan tidak tahu bahwa mereka sudah meninggal, mereka tidak akan bisa ke alam kematian apabila tidak berjumpa dengan seorang pendoa yang tepat.

Semua fungsi dari Grim Reaper bersifat Special Features, Special Features memang jarang sekali muncul, namun sekali muncul, efeknya akan sangat dahsyat sekali, berikut ini adalah hal yang pernah saya alami ketika bersama dengan Grim Reaper:

  • Kerejekian dan penglarisan yang tidak akan pernah mati, bisa dibilang secara semangat akan ON terus
  • Aura kharisma dan wibawa yang menakutkan (bisa keluar dalam situasi dan kondisi tertentu)
  • Bisa digunakan sebagai medium santet (santet sampai mati)
  • Mengalahkan para pesaing dan musuh dalam usaha dan percintaan kemungkinan besar mereka semua akan berakhir dengan kematian yang tragis
  • Mengetahui atau mempunyai feeling kapan orang akan meninggal
  • Proteksi maximum dari kehilangan harta benda, kecelakaan, tindak kriminal, serangan santet dan serangan pelet
  • Hidup akan mempunyai tujuan yang jelas, dan jalan akan selalu terbuka lebar menuju kesuksesan
  • Teleport/ pindah ke tempat lain dalam waktu singkat
  • Membuka indera ke 6, mempertajam instink dan feeling
  • Hokky, hokky, hokky, dan hokky terus terusan
  • Pengobatan dengan cara mewafatkan penderita penyakit tersebut
  • Visi tentang alam kematian
  • Ilmu meramal masa depan
Disclaimer :
Hasil yang didapatkan mungkin berbeda-beda tergantung dari situasi tubuh masing-masing pengguna.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.