Tutorial Santet


Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang bagaimana caranya melakukan santet, dalam kehidupan ini, kita sebagai manusia memang seringkali mempunyai banyak masalah, dan seringkali permasalahan kita itu timbul karena kita terlibat dengan orang yang salah. Mereka menyakiti kita dan merugikan kita, dan kita seringkali dihadapi dalam posisi tidak bisa berbuat apa-apa. Selain mereka menimbulkan kerugian dan rasa sakit hati yang sangat besar, mereka juga tidak mau bertanggung jawab, dan seringkali mereka malah berbuat banyak hal lagi untuk menambah penderitaan dalam hidup kita.

Dalam kasus santet, syarat untuk bisa terpenuhi adalah orang yang disantet itu haruslah orang yang menimbulkan kerugian dan penderitaan besar dalam hidup kita, salah satu contoh adalah dulu saya sempat punya klient korban santet, beliau disantet karena menghamili seorang wanita dan tidak mau bertanggung jawab, hingga pada akhirnya si wanita itu bunuh diri, dan yang menyantet klient saya tersebut adalah kakeknya sendiri.

Klient saya saat itu terbaring di ruang IGD dengan life support dan diagnosa dokter tidak ada suatu penyakit apapun yang membahayakan hidupnya, jadi beliau mengalami koma tanpa sebab medis yang jelas walaupun sudah menjalai serangkaian test yang ada, saat itu beliau sudah koma 3 hari lamanya dan saya mendapatkan kasus ini dari sahabat dekat beliau, pada hari ke 4 tiba-tiba beliau terbangun dan mengatakan "saya disantet, yang menyantet saya menggunakan tumbal bayi" setelah mengucapkan itu beliau kembali dalam kondisi koma. Dan saya langsung menginstruksikan kepada keluarga agar beliau diletakan di permukaan lantai, akibatnya banyak anggota keluarga yang tidak setuju, saya dihujat dan diusir, padahal saya melakukan itu karena mengetahui santet tersebut medianya media atas, dimana kalau korban santet di letakan di lantai, maka bumi menjadi media grounding dimana energy santet bisa dialirkan langsung ke bumi.


Akhirnya beliau pada hari ke 7 meninggal dunia dengan sebab kematian yang tidak jelas dalam dunia kedokteran.

Bisa diketahui ini adalah kasus yang sangat jarang dan langka, jadi bisa dibilang santet itu tidak bisa dilakukan dengan alasan yang remeh temeh dan gak jelas, apalagi kalau alasannya si korban hutang gak bayar, atau cuma sekedar memfitnah kita, pada intinya si korban harus menyebabkan kerugian yang sangat besar sekali yang berdampak dalam kehidupan kita.

Nah apabila syarat yang penting sudah terpenuhi, si korban tinggal di ritualkan, untuk kasus di atas, megunakan metode perpindahan medium dengan menggunakan medium mayat bayi, medium mayat bayi dan korban ditukar, jadi energy si korban santet di masukkan ke dalam mayat bayi tersebut dengan cara melakukan visualisasi kuat berulang ulang, yang menggunakan memori perbuatan dari si korban santet, dan tentunya hal ini mengakibatkan siksa bathin dan mental ke pelaku santet, biasanya sang pelaku santet selalu berlinang air mata atau merasa marah, pada kasus tertentu sang pelaku juga bisa mengalami resiko serangan balik atau habis energy yang bisa mengakibatkan hilangnya nyawa sang pelaku santet itu sendiri.

Jadi mantra apapun yang diucapkan sebenarnya yang menjadi pemicu adalah rasa sedih, marah dan sakit hati yang dikumpulkan menjadi energy negatif, dan energy negatif itu bersifat seperti lubang hisap berdaya cukup kuat, dan yang dihisap adalah energy kehidupan dari sang korban santet, lalau energy tersebut dipindahkan ke medium santet.

Banyak sekali carqa-cara santet jaman baheula yang belum saya bahas disini, ini adalah salah satu metodologi santet, ada beberapa cara lainnya yang saya akan ungkapkan di lain kesempatan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar