Dahsyatnya Hasil Kekayaan dari Ritual Babi Ngepet

 

 

Halo teman-teman mustikawan semuanya, maaf sekali sudah cukup lama diakibatkan kesibukan saya di dunia nyata, jadi jarang sekali menulis Artikel, kali ini saya akan mengangkat topik tentang pesugihan Babi Ngepet, secara logika pesugihan Babi Ngepet ini adalah hal yang benar-benar tidak masuk akal, apalagi tidak ada bukti nyata tentang adanya pesugihan Babi Ngepet ini, yang ada hanyalah kepercayaan masyarakat sekitar tanpa bukti yang jelas, banyak sekali jasa-jasa paranormal yang mengaku menjadi perantara pesugihan Babi Ngepet ini.

Menurut data dan fakta yang ada yang pernah saya temukan di lapangan 99,75% praktek juru kunci di Indonesia yang mengaku bisa membuat orang menjadi babi dan mengambil harta kekayaan adalah HOAX adanya, penipuan berskala massive yang memanfaatkan kebodohan masyarakat yang tidak teredukasi, dimana masyarakat dipaksa untuk mempercayai segala sesuatunya padahal tidak ada bukti, sampai detik ini pun tidak ada bukti nyata dalam bentuk Video yang menangkap proses seorang manusia menjadi babi ngepet dan mengambil harta orang di sekitar lingkungannya. Bagi yang berminat nonton film gratis babi ngepet, bisa klik Film Babi Ngepet

Menurut saya orang yang percaya dan menelan kepercayaan bulat-bulat tanpa riset terlebih dahulu tentang kebenaran babi ngepet ini adalah orang yang bodoh.

Pada faktanya kepercayaan babi ngepet ini muncul ketika zaman penjajahan Belanda, dimana waktu zaman itu masyarakat banyak yang mendapatkan penghasilan atau kekayaan hasil dari pertanian atau perkebunan, atau pekerjaan lain yang nyata dan bisa dilihat, tentu saja hal ini sudah tidak relevan pada zaman modern ini, bisa saja orang yang tidak pernah keluar rumah, mendadak kaya karena trading forex atau bitcoin langsung di dalam rumahnya. Dan juga bisa jadi jaman dahulu pas penjajahan Belanda banyak orang bisa menjadi kaya karena menjadi penghianat bangsa, jadi mereka mengedarkan rumor agar, mereka dijauhi dan juga ditakuti oleh masyarakat sekitar, dan bisa juga dibuat oleh penjajah Belanda untuk membuat rakyat Indonesia menjadi semakin bodoh.

Namun saya berhasil menemukan sesuatu fenomena yang cukup langka, yang bisa saya bilang fenomena 0,25% . Dimana saya dengan mata kepala saya sendiri menyaksikan proses dari awal hingga akhir, orang yang mempunyai ilmu pesugihan babi ngepet ini mendapatkan harta kekayaannya.

Ada orang yang bisa kaya karena mempunyai orang tua kaya atau menikah dengan anak orang kaya, tapi kalau kita berbicara pesugihan babi ngepet, tentunya pelakunya adalah orang yang berasal dari keluarga miskin dan mempunyai penampilan fisik buruk rupa juga, dan juga mempunyai skill nol besar untuk bisa dimanfaatkan dalam mencari uang, sudah tentu dia akhirnya memberanikan diri, pasang badan untuk bisa meraih kekayaan, sayangnya handphone saya disita oleh satpam yang menjaga rumah beliau.

Saya waktu itu datang ke rumah beliau yang besar di daerah Jakarta Selatan sekitar jam 12  malam, saya diundang ke rumah beliau special untuk bisa menyaksikan ritual pesugihan babi ngepet, akhirnya saya masuk ke dalam rumahnya, dan masuk ke dalam suatu ruangan yang berukuran 6 x 6, disitu ada istrinya juga, yang cukup bikin saya terkejut adalah istrinya memakai atribut keagamaan yang sangat ketat, sehingga yang terlihat hanya matanya saja, orang yang mengundang saya, kita sebut saja dengan Mr. Kenzir, dia aslinya berpenampilan tidak seperti orang kaya, tubuhnya pendek dan gemuk dengan wajah yang mirip (maaf) Babi, dan istrinya bilang bahwa Mr. Kenzir dulunya tidak seperti itu, sambil dia memperlihatkan foto ketika mereka masih pacaran, betapa terkejutnya saya, wajahnya sangat berbeda, apalagi bentuk hidung dan telinganya, didalam foto tersebut, hidung Mr. Kenzir normal seperti hidung orang biasa, tapi saat ini, Mr. Kenzir yang saya lihat hidungnya membesar dan membulat dengan posisi lubang hidung yang menghadap kedepan, sehingga apabila kita bertatapan face to face, lubang hidungnya terlihat dengan jelas, dan telinganya Mr. Kenzir juga melebar dan membesar, berbeda dengan foto orang yang saya lihat, istrinya sampai bersumpah sumpah, bahwa itu adalah orang yang sama.

Singkat cerita, sekitar jam 12.30,Mr. Kenzir menggunakan sesuatu seperti baju berbahan kulit babi, Mr. Kenzir berkata bahwa dia mendapatkan baju tersebut dari seseorang misterius yang berjumpa dengan dirinya di lokasi dia mencari ilmu pesugihan Babi Ngepet, baju itu bentuknya aneh, seperti kulit babi, dan lalu Mr. Kenzir juga menggunakan topeng yang bentuknya mirip dengan kepala Babi, lalu anehnya, baju tersebut seperti menyatu dengan kulitnya, prosesnya memkan waktu kurang lebih 30 menit, sejenak saya lihat dia sudah bertransfomasi menjadi hewan Babi, lalu saya melihat istrinya membakar dupa dan lilin, dupa di bakar tujuannya untuk menetralisir bau bai kata istrinya, istrinya juga harus menjaga lilin tersebut agar terus menyala, kalau lilin itu agak redup itu tandanya suaminya dalam kondisi bahaya, dan dia harus menunggu lilin tersebut sampai suaminya pulang, kurang lebih jam 5 pagi, jadi bisa dibilang pesugihan babi ngepet ini ada unsur teamwork dan kerja keras begadang juga, sang istri juga bilang ketika menjaga lilin, dia tidak boleh lengah sedikitpun, sehingga dia harus mengatur agar tidak buang air kecil atau buang air besar selama prosesnya berlangsung, kurang lebih prosesnya berlangsung dari jam 1 sampai jam 5.

Yang saya kira adalah ketika Mr. Kenzir berubah menjadi babi, dia akan mengelilingi lingkungannya yang penuh dengan rumah mewah tersebut dengan wujud babinya untuk bisa mencuri harta orang-orang sekitarnya, namun ternyata dugaan saya salah.

Mr. Kenzir berubah wujud lagi menjadi seorang pria rupawan dengan tinggi sekitar 185 Cm, berbadan atletis dengan perut sixpack, lalu Mr. Kenzir menggunakan baju branded, memakai jam RM dan mengenakan sepatu Loubutin miliknya, mengambil kunci mobil Lambhorgininya, pergi meninggalkan saya dengan istrinya, saya terbengong-bengong, istrinya berkata "Tunggu saja mas, sampai suami saya pulang kurang lebih jam 5"

Akhirnya saya memutuskan untuk memejamkan mata saja, karena jujur aja mati gaya tanpa handphone, waktu terasa lama sekali dari jam 1 sampai jam 5 pagi, dan akhirnya Mr. Kenzir tiba kurang lebih jam 4.30, sambil menunjukkan saldo rekening di handphone Iphone terbarunya, "Coba lihat ma, transferan hari ini 100 M" Mr. Kenzir berkata "Lihat mas, ini hasil dari ngepet, dengan wujud babi ngepet ini, saya dengan mudah meyakinkan orang untuk transfer ke rekening saya, dengan sukarela, dan apabila mereka sadar, mereka juga tidak bisa menemukan saya, karena wujud saya yang berbeda, namun efek sampingnya, saya dari hari ke hari wujudnya menjadi mirip babi."

Oh begitu cara kerjanya, sudah habis rasa penasaran saya akan cara kerja pesugihan babi ngepet ini, ternyata begitu caranya, lalu Mr. Kenzir meminta rekening saya dia bilang "Mas, saya transfer yah, tenang aja ini uang nyata kok, gak akan hilang, jangan ditolak mas, sekedar pembuktian saja bahwa babi ngepet ini ada", saya melihat saldo saya bertambah 250 jt rupiah, saya mengucapkan terimakasih, dan langsung pulang dari tempat Mr. Kenzir, karena katanya dia dalam kondisi kelelahan dan ingin beristirahat.

Jadi ternyata pesugihan babi ngepet ada capeknya juga, ada usahanya juga, ada perjuangannya juga, ada teamworknya juga, dan yang pasti disitu ada pengorbanan juga, yang  menjadi kunci utama, bayangkan saja kalau si Mr. Kenzir tidak mau berubah menjadi bentuk babi, atau istrinya tidak mau begadang, atau Mr. kenzir malas tidak mau mencari mangsa, tentu saja itu ambyar alias nol besar, banyak sekali orang di Indonesia mau menjadi kaya, tapi tidak mau berkorban dan tidak mau berkerja keras. Dan bayangkan saja kalau Mr. Kenzir menyerah karena tidak menemukan ilmu dari pesugihan babi ngepet, tentu saja semua ini tidak terjadi, jadi ada semangat pantang menyerahnya juga, bisa dibilang saya sebut pesugihan babi ngepet ini adalah Art of Crowd Funding.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar