Elle (Behind Blue Eyes)

 


Banyak sekali orang yang mengaku indigo di Indonesia untuk mendapatkan pengakuan dan perlakuan disembah-sembah layaknya Tuhan, mereka mengaku bisa melihat arwah, dan melihat mahluk-mahluk dimensi lain.

Namun pada kenyataannya, mereka itu mungkin pengidap penyakit kejiwaan yang sedang mengalami halusinasi.

Pada faktanya, pembuktian melalui foto kamera dan pemantauan cctv seringkali disebut juga sebagai fenomena Pareidolia, namun ada beberapa fenomena kecil yang tidak bisa dikatakan sebagai fenomena Pareidolia, dan hal itu banyak disangkal oleh kaum disbeliever.

Pada intinya mahluk dunia lain itu bisa tertangkap kamera karena adanya faktor cahaya dan getaran disekitarnya, dan juga berkaitan dengan arus listrik.

Oleh karena itulah saya sempat meriset respon cahaya dari mahluk dunia lain, saya sendiri sempat mendapatkan rambut yang berasal dari mahluk dunia lain, kalau di dunia manusia mereka dikenal dengan sebutan kuntilanak, namun mereka adalah mahluk yang mempunyai kulit lebih halus dan rambut lebih halus, cenderung transparant, yang apabila dilihat dengan cahaya frontal, maka yang terlihat wajah mereka seperti wajah tengkorak namun masih terlihat kulitnya dengan jelas, dan baju mereka sendiri sangat unik, daster putih hight tech, itulah yang saya lihat berbeda sekali dengan baju dari dunia manusia, dimana baju manusia ada jahitan sambungan, jahitan sambungan yang menyambungkan 2 kain untuk bagian depan belakang, dan juga jahitan sambungan untuk menyatukan lengan dengan bagian badan, baju mereka tanpa jahitan sambungan dan murni kain semua tanpa jahitan apapun, dimana kain tersebut tidak mudah rusak.

Dari sudut pandang saya, kuntilanak itu tertawa karena manusia bodoh. Dan mungkin kita manusia menjadi hiburan bagi dunia mereka karena kebodohan kita.

Karena ilmu pengetahuan kita sebagai umat manusia dinilai hanya setetes air dari banyaknya air di samudera lautan luas.

Bagi orang-orang yang mengaku ngaku indigo, seringkali mereka mengclaim melihat mahluk halus tapi tanpa memberikan bukti dan manfaat dari pengelihatan mereka, bagi saya itu hanyalah gejala sakit jiwa. Namun hal ini berlangsung cukup lama di dunia manusia karena seringkali menjadi mata pencaharian mereka yang mengaku sebagai indigo, mereka menjadi dukun dan paranormal yang mengandalkan kepercayaan tanpa dasar dan tanpa bukti yang kuat, alias halusinasi.

Sedangkan kebenaran selalu dijauhkan, dijelek-jelekan, dan kebenaran dibunuh, berapa banyak orang yang memegang kebenaran dan kejujuran.

Di Indonesia ini kami mempunyai seorang mentalist kelas dunia yang baru saja menggoreng seorang sakit jiwa yaitu paranormal Mbak You, padahal dia juga mengundang paranormal sekelas Roy kiyoshi, dan padahal konten youtubenya juga hanyalah permainan sulap ala mentalist yang dihadirkan hanya untuk menghibur dan mencari uang, seorang pesulap handal tidak akan mengungkap rahasia triknya, bagi saya konten youtube sang mentalist hanyalah pertunjukan sulap mentalnya dengan format yang berbeda, namun dengan kanvas yang jauh lebih luas dan besar, suatu mahakarya dimana dibelakangnya ada trick tersembunyi, dan dalam pikiran saya mencatatkan suatu hal besar dimana beliau memutuskan mengikuti dan percaya suatu agama.

Agama...

Perjumpaan saya dengan mahluk dunia lain ini sangat sering sekali, sehingga saya pernah mendapatkan banyak rambut halus yang padahal saya mau test di lab, namun rambut tersebut hilang dibuang oleh istri saya karena dikira sampah, suatu bukti yang hanya menjadi omong kosong, ketika bukti tersebut hilang, dan saya juga curiga apakah kehidupan saya juga terlepas dari pengamatan para mahluk dunia lain tersebut, karena menurut saya mereka mempunyai teknologi yang jauh lebih modern daripada teknologi yang dikuasai manusia.

Kita balik lagi ke Agama

Dari sekian banyak perjumpaan saya dengan mahluk dunia lain, membuat saya bertanya tanya tentang keberadaan Tuhan, manfaat agama, manfaat politik, manfaat uang, dan segala macam yang ada di dunia manusia. Membawa saya ke suatu kalimat "Kerajaan Allah" atau surga, atau nirvana, banyak sebutannya, yang seringkali dijadikan gambaran seperti suatu tempat yang dituju ketika sudah meninggal, untuk mempelajari fenomena kerajaan Allah ini saya menelusuri dan mendapatkan bahwa Kerajaan Allah itu sendiri adalah suatu legenda yang diceritakan ulang dengan beberbagai macam bahasa di tempat dan waktu berbeda, namun mempunyai inti cerita yang sama, sehingga saya menemukan hasil cerita tertua dengan penanggalan terua yang membawa saya ke suatu tempat yang bisa saya bilang itu mirip sekali gambarannya seperti kerajaan Allah, surga, nirvana dan nama-nama lainnya.

"Tuhan tidak ada"

Itulah kata-kata yang aku ingat ketika berjumpa dengan salah satu dari "mereka" mahluk dunia lain, dimana orang lain banyak yang ingin melihatnya, dimana banyak yang melihatnya tapi merasa takut. disini saya menatapnya dengan jelas, matanya yang biru, rambutnya yang pirang, wajah cantik seperti model dengan bentuk tubuh proporsional, ditambah dengan selera fashion yang tidak lazim, mahluk aneh yang berpakaian aneh, seperti jubah rumah sakit,seperti daster, namun dengan kain tanpa jahitan sambungan, dia memperkenalkan dirinya sebagai Gabrielle, dan hanya ingin dipanggil dengan nama Elle.

Elle mengatakan dunia manusia adalah dunia dimana perang tanpa henti dan juga perbudakan tanpa henti, dimana dunia manusia hanyalah dunia yang dimana isinya hanyalah pengikut permainan yang hasil akhirnya para pesertanya pasti kalah dan tidak mendapatkan apa-apa, Elle menyebut dunia manusia adalah dunia yang penuh kesia-siaan, dunia tanpa arti dan tanpa makna, yang apabila dihancurkan, juga tidak ada artinya, bagi Elle, manusia hanyalah mahluk perusak yang merusak sesama manusia dan tempat tinggalnya, manusia bisa merusak jiwa dan perasaan manusia lainnya, dan juga mampu merusak secara fisik.

Bumi adalah penjara.

Dimana isinya hanyalah kaum narapidana dengan system pengawasnya.

Dunia Elle adalah dunia terbaliknya dari dunia manusia, dimana disitu tidak ada agama, tidak ada system perekonomian yang jelas, tidak ada politik, semuanya menjalani hidup dengan damai, dimana mereka tidak perlu mencari uang hanya untuk bayar kontrak, makan dan minum. Dunia dimana semuanya serba bebas dan gratis, tidak ada drama yang aneh-aneh, namun disana teknologinya sangat rumit dan lebih canggih daripada manusia, dan Elle menjelaskan bagaimana mereka bisa mencapai teknologi yang begitu tinggi, jawabannya sederhana, karena mereka sudah mengetahu skala prioritas dan pencapaian nyata, sedangkan manusia banyak menghabiskan waktunya pada hal yang tidak perlu yaitu mencari uang yang disebut oleh Elle hanyalah suatu bentuk perbudakan dan peperangan tanpa akhir. Disana teknologi yang cukup tinggi adalah teknologi kedokteran atau penyembuhan dan juga teknologi komunikasi dan transportasi, bahkan di film startrek atau starwars pun tidak ada teknologi seperti ini.

Elle tidak hanya menceritakan ini semua ke saya, namun saya dibawa kesana dengan konsekuensi kehilangan ingatan saya selama 20 tahun, yang menurut saya adalah harga yang cukup pantas untuk dibayar, karena menurut saya ingatan 20 tahun itu adalah ingatan yang isinya penuh dengan penderitaan dan kesengsaraan, walaupun ada sedikit kebahagiaan, namun sudahlah.

Dunia Elle adalah dunia yang penuh cinta dan kebahagiaan, dimana ketika dia ada di dunia manusia dia suka sekali dengan lagu "God is a girl" dari kelompok band Groove Coverage, dia seringkali berjoget ketika ada lagu itu, penampilannya samam seperti manusia, namun mempunyai pemikiran yang berbeda dimana dia seperti tidak pernah mengalami banyak masalah dan penderitaan, yang ada didalam pikirannya hanyalah cinta, kebahagiaan, ilmu pengetahuan, dan akal yang sehat.

Ketika saya bertanya, apa alasannya datang ke dunia ini 

Dia bilang "Bosan"

Ternyata kesengsaraan dan penderitaan manusia menjadi penghilang rasa bosan mahluk secantik Elle, seringkali Elle tidak seperti sifatnya yang penuh cinta, seringkali dia menganggap manusia hanyalah sebagai mahluk hidup tanpa arti yang keberadaannya tidak lebih penting dari keberadaan Phytoplankton yang memproduksi 80% oksigen di dunia.

Elle berkata dia juga manusia, menghirup oksigen yang sama, namun hanya hidup di dimensi yang berbeda dari dunia manusia..

Bersambung


No comments:

Post a Comment