Share Ilmu Penglarisan jual rumah atau jual tanah


Hallo teman-teman semua, kali ini saya akan share ilmu tentang menglariskan tanah atau rumah yang mau kita jual, seringkali tanah atau rumah yang mau kita jual selalu terkendala dengan pembeli yang tidak serius, seringkali hanya tanya-tanya saja, atau sekedar melihat lihat saja.

Dan apabila hal ini terjadi disaat kita membutuhkan uang, tentu saja menyebalkan bukan? Sudah banyak waktu dan tenaga kita yang habis oleh orang yang tidak serius ingin membeli.

Pertama kali dalam hal logika yang perlu saya tekankan adalah masalah harga, apabila rumah atau tanah anda ingin segera cepat terjual, pasanglah harga pasaran dimana harga pasaran yang dimaksud adalah harga yang terjadi closing di sekitar daerah anda, apabila anda ingin jual cepat, jangan menaruh harga diatas harga pasaran atau harga yang meraup keuntungan sebesar-besarnya, namun beda halnya apabila anda ingin jual santai dan tidak terkendala kebutuhan akan uang cash.


Namun apabila anda terkendala hutang, atau butuh uang cash dan ingin terjual cepat, taruhlah harga pasaran closing, harga closing adalah harga dimana sering terjadi penjualan disitu, harga closing ini biasanya harga yang masuk akal dan relevan tergantung situasi dan kondisinya.

Dari segi supranatural, apabila anda menginginkan agar tanah atau rumah anda cepat terjual, jangan sekali kali memasukkan unsur dari tempat ibadah ke tanah atau rumah anda, seperti air atau tanah dari tempat ibadah, karena menurut pengalaman saya, air dan tanah dari tempat ibadah tidak membawa vibrasi ketenangan, dan bersifat panas cenderung emosional, beda halnya apabila anda memberikan tanah atau air dari kuburan, yang bersifat dingin dan tenang, loh kok bisa begitu???!! Pada pengalaman saya ketika menjadi seorang nubie di dunia supranatural ini, ada client saya yang ingin mengerjai toko pesaingnya, dan atas intruksi guru saya, saya lalu menggunakan tanah dari kuburan dan air mandi bekas mayat, alhasil, toko itu menjadi semakin ramai.

Loh ternyata pada prakteknya banyak sekali hal yang terbalik, maka dari itu banyak sekali tanah dan rumah yang dimaksudkan untuk laris menggunakan unsur-unsur keagamaan malahan hasilnya jauh dari ekspektasi, dan hal ini tidak saya maksud menjelek-jelekan agama, hanya berdasarkan pengalaman saya saja, berdasarkan trial dan error, maka saya bisa mengetahui hal ini.

Namun, selain memberikan energi ketenangan dan kedamaian di tanah dan rumah yang ingin kita lariskan, ada satu lagi ritual, yaitu ritual membebaskan nyawa atau menyelamatkan nyawa mahluk hidup, entah itu menyelamatkan nyawa manusia atau menyelamatkan nyawa seekor binatang, hal ini apabila kita sering alami, dan sering menyelamatkan nyawa, sudah dapat dipastikan, bahwa tanah atau rumah kita, pasti cepat terjual.

Berbanding terbalik sekali, dengan aliran yang harus memberikan tumbal kambing lah, tumbal ayam lah, nah kalau aliran yang menggunakan tumbal-tumbal nyawa hewan ini, justru, biasanya dari pengalaman praktek saya, alhasil, bisa jadi tanah dan rumah tersebut tidak akan laku terjual cepat, yang ada malahan bisa tidak terjual sama sekali dan rumah anda akan semakin seram apabila dilihat calon pembeli.

Dan dari pengalaman diri saya sendiri, menjual rumah saya sendiri, saya banyak sekali menyelamatkan nyawa orang-orang yang mau bunuh diri, dan beberapa nyawa hewan, dan kebetulan saya menjual rumah saya di saat kondisi krisis ekonomi dan juga disaat harga properti turun drastis, sehingga terjadinya closing di dalam bidang properti pun sangat langka sekali.

Terima kasih sudah membaca sharing ilmu saya, silahkan di share, dan apabila ingin bertanya dan menggunakan jasa saya dalam ritual melariskan tanah atau rumah, silahkan hubungi saya. Terima kasih 😃😃😃

No comments:

Post a Comment