Testi Rejeki Nomplok

Semua testi disini adalah orang asli, dari client saya sendiri, tidak ada rekayasa chatting, identitas saya samarkan demi menjaga privacy dari sang client.

Banyak sekali orang yang mengatakan jasa-jasa ritual saya sangat mahal, disini saya hanya ingin menyampaikan, apa yang anda sudah keluarkan dalam bentuk mahar, akan saya kembalikan dalam bentuk rejeki dan peluang usaha yang tentunya melebihi uang yang sudah dimaharkan.

Jasa-jasa ritual saya mahal karena saya mempertahankan tradisi yang ada, mempertahankan kualitas ritual, bahan-bahan ritual pilihan, dan hasil yang dapat dipertanggungjawabkan. Dari semua biaya ritual yang sudah ditransfer ke saya oleh client, rata-rata akan saya kembalikan berkali-kali lipat dalam bentuk rejeki dan peluang usaha yang uangnya melebihi mahar yang sudah dibayarkan.

Oleh karena itu saya tidak mengadakan garansi uang kembali, karena garansi itu mengurangi tingkat keberhasilan dari ritual, apalagi kalau ritual yang mempunyai syarat ketulusan, keikhlasan dan pengorbanan, oleh karena itulah saya selalu menolak orang yang mencari garansi di jasa-jasa ritual saya.

Garansi saya hanyalah tanggungjawab dimanan penanganan semua masalah, akan saya tangani dengan tuntas, dan mahar yang sudah dibayar akan saya kembalikan berkali-kali lipat dalam bentuk rejeki dan peluang usaha.

Berikut ini adalah testimonial dari klient saya yang memberikan saya pekerjaan yang cukup sulit, bisa dibilang istilahnya adalah melawan hukum alam semesta, dan menyebabkan ketidakseimbangan dalam alam semesta, hal itulah yang terus menerus ditentang oleh teman saya sesama seprofesi paranormal dan juga oleh guru-guru saya, namun kalau sekedar menyerah pada keadaan, sepertinya itu sudah biasa, kalau melawan keadaan dan berjuang terus, berkorban tanpa pamrih, maju terus pantang mundur, apapun hasilnya, itu sudah luar biasa!!!
Hingga pada akhirnya client saya yang luar biasa baik ini mendapatkan peluang usaha, mendapatkan rejeki tambahan yang lumayan bisa mengcover biaya ritual yang cukup besar.


No comments:

Post a Comment