Pemasangan susuk yang benar tidak ada efek samping

Susuk adalah suatu tehnik menyatukan benda asing ke dalam lapisan kulit manusia, dimana bagian dari tubuh manusia khususnya kulit menyatu dengan benda yang diyakini mempunyai kekuatan atau energy yang bisa mempengaruhi cara pandang orang (aura terlihat lebih menarik atau berwibawa) atau bahkan bisa membuat kita memiliki kekuatan kekebalan.
Banyak sekali paranormal yang mengakui mempunyai keahlian memasang susuk, tapi hanya sedikit sekali yang mengetahui bahwa pemasangan susuk yang baik dan benar adanya tidak akan ada efek samping.

Menurut pengalaman praktek saya selama 14 tahun lamanya ketika memasang susuk di Jakarta, tehnik pemasangan susuk sangat bervariasi dari paranormal satu ke yang lainnya, hingga akhirnya saya diwawancarai Trans TV, untuk mendemokan pemasangan susuk tersebut.
Ada beberapa tehnik pemasangan susuk yang saya ketahui dan kuasai saat ini, yaitu:
  1. Tehnik insertion, tehnik memasukkan susuk ke dalam kulit dengan cara ini adalah cara yang paling klasik, yaitu media susuk seperti jarum emas atau berlian kecil, dimasukkan ke dalam lapisan kulit sang klient, biasanya sang paranormal mengucapkan mantra terlebih dahulu dengan tujuan agar sang klient tidak merasakan sakit dan lukanya cepat sembuh. Namun banyak sekali paranormal di Indonesia khususnya yang mengakui bisa memakai tehnik ini, namun media tidak ada yang masuk sama sekali ke dalam kulit, karena jujur saja media emas dan berlian cukup berharga, dan biasanya apabila tarif yang terlalu murah, itu sudah pasti media tidak akan dimasukkan ke dalam kulit, namun akal-akalan seperti sulap saja. Keunggulan dari tehnik ini adalah kekuatan susuk daya tahannya sangat lama, dan tidak akan mudah lepas kekuatannya. Namun konsekuensi terbesarnya sang klient ketika sakit atau mau meninggal, mereka akan kesulitan untuk melepaskan nyawanya. Tapi untuk hal susah meninggal ini bisa diakali dengan cara menempatkan susuk di titik yang benar dan tidak menghalangi jalur dalar utama yang mengganggu kesehatan sang klient.
  2. Tehnik oral, tehnik ini adalah dengan cara mengkonsumsi susuk dengan cara ditelan, tehnik ini adalah salah satu tehnik yang sering dipakai untuk pemasangan jarak jauh. Filosofinya adalah tubuh menyerap kekuatan dari susuk tersebut melalui proses pencernaan dan mengalir melalui aliran darah, kemungkinan besar media susuk akan terbuang melalui kotoran, namun energy dan tuah dari susuk akan tetap bertahan tergantung dari kualitas media yang diambil. Keunggulan dari tehnik ini adalah klient tidak perlu takut untuk mengalami susah kematian. Namun untuk mempertahankan energy dan tuah dari susuk yang sudah dicerna tersebut, sang klient harus berpantang terhadap 1 jenis makanan. Contoh: Makan daging babi
 

No comments:

Post a Comment