Solusi Pelakor/WIL


Akhir-akhir ini, marak sekali kasus pelakor atau pebinor, semua ini karena kemajuan teknologi yang memunculkan sosial media, banyak sekali orang yang memanfaatkan sosial media ini untuk kebutuhan bisnis dan juga kebutuhan mencari pasangan.

Beda sekali dengan situasi dan kondisi jaman dulu, dimana kalau ada masalah rumah tangga, kebanyakan orang curhat kepada teman atau permasalahannya cukup dipendam sendiri, namun berkat kemajuan teknologi yaitu munculnya sosial media dan ruang lingkup pergaulan yang luas, orang bisa memilih pasangan manakah yang benar-benar dapat membawa kebahagiaan bagi dirinya.

Saya sudah membuka praktek sejak tahun 2002, untuk kasus pelakor, mungkin jumlahnya sudah mencapai kurang lebih 2000 an, 99% kasus saya tangani rata-rata kembali pada pasangan syahnya, hanya sekitar 1% saja yang pada akhirnya harus memutuskan untuk bercerai.

Untuk menangani kasus ini, yang menjadi faktor-faktor penentu keberhasilan adalah umur, sifat dan sikap client, situasi dan kondisi, harta, anak-anak dan campur tangan dukun pada pelakor.

Rata-rata pelakor mempunyai budget gila-gilaan untuk bisa merebut suami orang, sudah menjadi rahasia umum, bahwa apabila seorang paranormal mempunyai client pelakor, maka kehidupan paranormal itu menjadi berubah drastis karena dimanja oleh sang client, tentu saja segala kebutuhan dari sang paranormal dipenuhi, dan biasanya diberikan banyak hadiah oleh sang client.

Untuk menyelesaikan kasus pelakor ini, tidak lah mudah, rata-rata pelakor ini memakai jasa dukun sudah bertahun-tahun bahkan ada yang sampai puluhan tahun, dan apabila suami terkena maka sudah pasti terkena dengan level yang cukup parah, untuk pengobatannya tentu saja membutuhkan proses dan waktu, pengerjaannya juga cukup rumit dan tidak mudah, membutuhkan kesabaran dan ketelitian tingkat tinggi.

Sangat tidak realistis kalau penyelesaiannya memakan waktu singkat seperti sehari, dua hari, atau bahkan seminggu, rata-rata dari kasus yang saya selesaikan, paling cepat membutuhkan waktu 1 bulan, dan paling lama memakan waktu 2 tahun, dengan biaya pengerjaan yang cukup besar dan ritual panjang yang melelahkan. Karena mengingat biasanya pelakor mempengaruhi target atau mempunyai pegangan ghaib atau pelindung ghaib yang sudah dibina bertahun-tahun lamanya.

Dan juga pelakor biasanya mempunyai budget yang sangat cukup besar, untuk bisa mendapatkan suami orang yang kaya, dan dikuras sampai habis hartanya.

Patokan keberhasilan saya adalah bukan "Saya sudah kerjakan ritualnya"atau"Ritual berjalan dengan lancar" namun patokan keberhasilan saya adalah SUAMI PULANG KE RUMAH DAN KEMBALI KE PELUKAN ANDA.

Perlu di ingat bahwa pasangan untuk seumur hidup, jangan tertipu oleh paranormal yang menawarkan jasa serupa namun menawarkan hasil diselesaikan dengan tempo waktu sangat cepat, jangan sampai anda sudah jatuh, tertimpa tangga, sudah apes suami direbut pelakor, namun kena tipu oleh paranormal dan akhirnya tidak ada hasil sama sekali.

Untuk konsultasi, silahkan hubungi saya langsung


No comments:

Post a Comment