Jasa Ritual Santet


Seringkali dalam kehidupan ini, kita sering dibuat kesal, entah itu oleh musuh atau oleh orang terdekat kita, mereka rata-rata berbuat salah tapi tidak mau bertanggung jawab, terkadang ada juga pesaing usaha yang mengganggu kita. Dan paling parah adalah, kita sudah berbuat baik malah dibalas dengan kejahatan apalagi ketika kita dalam masa sulit, malah ditambah lagi dengan kesulitan. Kesal dan marah bukan? Daripada tidak bisa ngapa-ngapain, lebih baik kita santet saja mereka, minimal mereka mendapatkan pelajaran dalam hidup mereka.

Pada intinya saya tidak perduli yang disantet itu apakah saudara, pasangan, atau teman, dan juga saya tidak perduli akan yang namanya dosa, jadi bagi yang fanatik agama silahkan tinggalkan website ini, website ini tidak diperuntukkan untuk anda.

Saya tidak menerima client dengan pertanyaan bodoh "Dosa gak Yah?"
Atau pertanyaan bodoh "Kalau begitu yang menciptakan alam semesta siapa?"
Dan pertanyaan super bodoh kalau jasa ritual santet ini bergaransi, saya tidak pernah menyediakan garansi kepastian berhasil karena garansi itu sendiri mengurangi efektifitas dari hasil ritual karena keyakinan yang setengah-setengah dari client.

Dan saya juga paling tidak suka pengetestan santet, karena pengetestan berbau gratis, saya tidak akan kerjakan santet gratisan, jadi kalau yang mau disantet gratis, tolong pergi ke dukun yang menyediakan jasa santet gratis!!!

 Maaf, saya atheist, tidak percaya akan adanya Tuhan, tidak percaya akan adanya dosa, karma, surga dan neraka. Yang saya percaya adalah adanya alam semesta dan hukum alam semesta.
Alam semesta itu menciptakan dan menghancurkan dirinya sendiri, penciptaan, kehancuran, kehidupan dan kematian adalah siklus.

Santet ini menggunakan prinsip hukum alam semesta, hukum alam semesta tidak perlu dipercaya dan diyakini tapi kita akan selalu terkena hukum alam semesta.

Pada intinya semua manusia pasti akan mengalami susah, sakit dan kematian.

Namun pada prinsipnya, ilmu santet ini akan membuat lebih cepat dan fokus ke arah kematian kepada target yang diinginkan, efek-efek dari ritual santet adalah:
  1. Efek rendah. Target seringkali merasa paranoid, takut tidak jelas, mengalami halusinasi seperti melihat penampakan, atau mudah sekali kesurupan, apabila tidak segera di obati maka akan menjadi depresi akut yang berujung dengan kecelakaan, sakit-sakitan atau bunuh diri
  2. Efek sedang. Target akan mengalami efek rendah serta ditambah, kesulitan dalam hal perekonomian, rejekinya ketutup sama sekali, biasanya berkerja gagal terus, kalau punya usaha, usahanya sepi terus, biasanya apabila tidak diobati-obati maka akan menjadi depresi akut yang berujung dengan kecelakaan, sakit-sakitan atau bunuh diri
  3. Efek tinggi. Target langsung Mati  
Efek dari ritual santet efek rendah dan efek sedang masih bisa di cancel apabila target minta maaf dan bertanggung jawab atas kesalahannya, bagi pesaing usaha, santet akan berakhir apabila dia pindah, tidak menjalankan usahanya lagi, atau minta maaf.

Santet saya menggunakan boneka Voodo yang dibuat oleh seorang penyihir wanita yang sedang sakit hati dikecewakan oleh kekasihnya, boneka Voodoo berjenis kelamin perempuan dikerjakan ketika gerhana Bulan, sedangkan boneka Voodoo berjenis kelamin laki-laki dikerjakan pada saat gerhana Matahari.

Boneka-boneka Voodoo ini seringkali saya gunakan pada teman yang jadi musuh, saudara yang jahat, pesaing usaha dan orang-orang yang memperlakukan saya seperti sampah. Dan efeknya bervariasi, ada yang sakit-sakitan, ada yang ekonomi sulit terus, dan juga ada beberapa yang mengalami kematian yang mengenaskan entah itu karena kecelakaan atau bunuh diri.

Biaya pengerjaan ritual santet tergantung dari level kualitas target santet yang dituju, biasanya ada orang yang mempunyai pelindung sehingga serangan santet yang dibutuhkan harus lebih kuat daripada kekuatan yang melindunginya, tenang saja, rajin beribadah dan berdoa saja, tidak akan cukup menangani serangan santet skala besar, sudah banyak orang yang rajin beribadah mati karena santet.

Untuk biaya pengerjaan orang tidak penting dengan proteksi rendah, perkiraan biaya ritual yang dibutuhkan sekitar Rp.10.000.000,- Perkiraan lama waktu hasil yang bisa dilihat dan dirasakan paling cepat sekitar 1 hari, paling lama 2 tahun, tergantung jarak situasi dan kondisi.

Untuk biaya pengerjaan orang penting dengan proteksi rendah, perkiraan biaya ritual yang dibutuhkan sekitar Rp.25.000.000,- Perkiraan lama waktu hasil yang bisa dilihat dan dirasakan paling cepat sekitar 1 hari, paling lama 2 tahun, tergantung jarak situasi dan kondisi.

Untuk biaya pengerjaan orang penting dengan proteksi tinggi, perkiraan biaya ritual yang dibutuhkan sekitar Rp.50.000.000,- Perkiraan lama waktu hasil yang bisa dilihat dan dirasakan paling cepat sekitar 1 hari, paling lama 2 tahun, tergantung jarak situasi dan kondisi.

Untuk santet yang mempercepat kematian jarak waktu antara 1 hari sampai 40 hari (tenggang waktu untuk minta maaf) maka dibutuhkan biaya sekitar Rp.3.000.000.000,-

No comments:

Post a Comment