Tentang Mustika

Mustika adalah benda-benda berasal dari alam yang mempunyai spirit alami, spirit alami dari suatu mustika adalah spirit yang mendiami suatu vessel secara suka rela dan tanpa paksaan.
Oleh karena itulah isi spirit dari Mustika bersifat abadi, dan mustika tidak akan bisa kosong, begitu juga dengan kekuatannya, akan bertahan selamanya.

Biasanya mustika dapat ditemui di alam yang jarang tersentuh oleh tangan manusia, dan biasanya ditemukan di hutan-hutan, sungai, pinggir sungai, laut, tepi pantai, air terjun dan tempat lainnya yang terkadang tidak terpikirkan oleh kita.

Terkadang...

Ada juga mustika yang berjodoh dengan kita, datang dengan sendirinya ke rumah kita, terkadang kita dapat menemukannya dan terkadang kita harus bekerja keras untuk menemukannya dengan cara mencarinya dengan teliti

Mustika juga biasanya bisa ditemukan berasal dari hewan ataupun tumbuh-tumbuhan.

Mungkin anda pernah mendengar akan adanya istilah penarikan, mustika, keris atau benda bertuah lainnya yang didapatkan melalui hasil olah ritual penarikan pada prakteknya walaupun puasa dan persembahan yang dengan menggunakan bahan terbaik sekalipun, terkadang sering mendatangkan hasil yang mengecewakan, baik dari segi khodam, estetika, dan juga keaslian dari batu mustika atau keris tersebut. Itu semua terjadi karena ritual penarikan menggunakan sistem seperti menarik benda antar dimensi yang bersifat random, seringkali hasil dari penarikan tersebut saya mendapatkan mustika dan keris yang kualitasnya tidak layak, padahal sudah mengeluarkan modal banyak dan dibarengi juga dengan puasa. Namun biasanya, saya selalu sortir benda yang saya dapat dari ritual penarikan, yang saya maharkan hanyalah yang berkualitas saja.

Berikut ini saya akan share koleksi mustika yang dimaharkan, ada beberapa yang saya berikan harga tinggi karena estetikanya yang luar biasa, jadi penampilan fisik dari batu mustika tersebut sangat unik dan cantik, sehingga bernilai tinggi di mata para kolektor batu yang mengutamakan nilai seni dari mustika tersebut.

Sebagian besar dari mustika saya kali ini akan saya coba maharkan dengan harga yang terjangkau, agar lebih banyak orang yang bisa merasakan manfaatnya.

Silahkan dibaca-baca dengan santai terlebih dahulu, ada beberapa kategori mustika disini:

1. Galleri Mustika, mustika dengan penampilan fisik yang unik dengan nilai tinggi, nilai tinggi bukan menjadi patokan power untuk mustika ini, karena mustika ini lebih layak di koleksi untuk menjadi sekedar penghibur mata dan penghibur bathin.

2. Lelang mustika, ada beberapa mustika dengan power tinggi dan juga dengan nilai estetika yang tinggi, saya coba maharkan dengan sistem lelang agar anda bisa memilikinya dnegan harga yang lebih terjangkau.

3. Penjualan Mustika dengan sistem menetapkan harga sendiri, sistem ini saya terapkan dengan harapan agar banyak orang yang bisa merasakan manfaat dari mustika, dan selain itu kelebihan dari hasil pemaharan mustika dengan menggunakan sistem menetapkan harga sendiri ini, akan saya salurkan kepada orang-orang yang membutuhkan, cara ini sangat tepat sekali bagi anda yang ingin memiliki mustika dengan harga terjangkau sekaligus mengumpulkan nilai amal.

Power Mustika, power mustika saya bagi menjadi 3 yaitu:

1. Power level 1, yaitu mustika yang kekuatannya hanya untuk diri kita sendiri, khususnya untuk pemenuhan kebutuhan rejeki atau untuk sekedar mendapatkan pasangan, pada intinya kekuatan dari mustika ini hanya berlaku untuk 1 orang yaitu pemilik dari batu mustika tersebut.

2. Power level 2, yaitu mustika yang kekuatannya berlaku untuk diri kita sendiri dan beberapa orang dekat yang kita kenal, contoh: orangtua, istri, anak, saudara atau sahabat. Untuk jumlah beberapa orang yang dapat menikmati manfaat dari mustika tersebut, banyaknya hanya antara 2 sampai 10 orang, tidak bisa lebih.

3. Power level 3, yaitu mustika yang kekuatannya bermanfaat untuk diri kita sendiri dan juga untuk orang lain dalam jumlah besar, untuk jumlah orang lain yang dapat menikmati manfaat dari mustika di power level ke 3 ini, jumlahnya lebih banyak dari mustika level 2 bahkan ada beberapa mustika level 3 yang powernya bisa untuk orang lain yang jumlahnya tidak terbatas.

Dunia Astral, dunia Astral ibarat seperti lautan luas dengan dimensi-dimensi sebagai pulau-pulaunya.

Spirit berasal dari dunia Astral, berikut ini saya akan coba rangkum level-level utama dalam dunia Astral:

1. Half Realm
Disini adalah tempatnya para jiwa yang tidak sempurna, bisa dibilang roh yang meninggal tidak wajar karena kecelakaan, bunuh diri, pembunuhan atau bisa juga ketika ia meninggal, ia masih mempunyai tugas atau pesan yang belum sempat tercapai ketika ia masih hidup, dan disini juga banyak terjumpa mahluk astral berwujud ectoplasma.

2. Earth Realm
Earth adalah tempat dimana manusia tinggal, earth realm adalah dimensi ciptaan dari penghuni realm di level 9, tujuannya untuk menyaring jiwa terbaik untuk tetap tinggal di alam astral.

3. Djinn Realm
Djin realm adalah dimensi astral yang hidup berdampingan dengan manusia, mereka mempunyai kebudayaan dan tehnologi yang berbeda dengan manusia begitu juga dengan penampilan fisiknya.

4. Spirit Realm

Spirit realm adalah dimensi dimana yang mahluknya paling banyak jenisnya, dari yang berwujud seperti peri, elf, phoenix hingga naga, konon jaman dahulu spirit realm, Djin realm, dan eartht realm menyatu, dan satu sama lain bisa melihat dengan jelas.

5. Death Realm
Death realm berisi jenis mahluk malaikat dan iblis, di dimensi inilah terletak surga dan neraka.

6. Legend Realm
Di dalam Legend Realm, tinggalah para dewa-dewa yang menjadi legenda di dunia manusia, dan juga ada beberapa penghuni legend realm berasal dari earth, Djin, Spirit dan Death realm

7. Nirvana Realm
Di dalam dimensi ini, hidup para mahluk yang mungkin dulunya manusia atau penghuni Djin realm, spirit realm, mereka melatih diri menghindari hidup keduniawian dan godaan, dan memilih tidak akan mau turun dimensi, namun tetap tinggal di dimensi ini selama lamanya, biasanya mereka menganut gaya hidup selibat dan juga menguasai benar akan hukum karma dan reinkarnasi.


8. High Breed Realm
Dimensi ini diisi oleh mahluk mahluk yang mempunyai kesadaran dan kekuatan tertinggi, mereka termasuk kekuatan yang mengatur dan merawat alam semesta agar selalu tertata dalam keseimbangan, kekurangan mereka disini adalah mereka tidak mempunyai kekuatan untuk menciptakan dunia.

Mereka juga mempunyai pilihan untuk tetap di dunia astral atau turun ke dimensi lain seperti bumi.


9. The GOD realm
The God Realm adalah dunia para pencipta, dimana mahluk-mahluk disini mempunyai kekuatan tertinggi, dan juga mempunyai pilihan, mereka dapat turun ke dimensi-dimensi ciptaannya, bereinkarnasi dan memilih menjadi siapa, merubah dunia atau menghancurkan dunia. Para mahluk di dimensi God Realm menggunakan bahasa GOD, suatu bahasa hati yang bermakna ganda namun saling bertolak belakang.


10. The realm of the end and beginning
Di dimensi ini, diyakini sebagai tempat tinggal Allah pencipta segalanya di alam semesta, awal dan akhir. Oleh karena itu dimensi ini diberi label dimensi ke 10, dimana ada angka 1 dan 0, yang melambangkan awal dan akhir. Dimensi ini hanya bisa dimasuki oleh beberapa mahluk saja

Sesungguhnya dalam dunia supranatural, tidak ada aliran grey (abu-abu) yang ada hanyalah golongan putih dan hitam.


Selama ini dunia bergerak karena adanya aliran energy dari hitam ke putih begitu juga sebaliknya.
Berikut ini adalah definisi White and Grey menurut versi Dunia Astral.

White adalah golongan spirit yang dapat mengontrol kekuatannya, demi suatu manfaat yang berguna, mereka mengutamakan kebaikan, keseimbangan, perasaan baik, dan juga kelangsungan mahluk hidup. mereka seringkali mempertahankan pikiran positif, perasaan bahagia dan suka memberi. Mereka suka sekali memikirkan orang lain.

Powernya sudah tentu lebih lemah dari pada Dark, tapi keunggulannya adalah kaum White memberikan efek terbaik tanpa konsekuensi yang memberatkan dan membuat hidup kita menjadi lebih baik.
Cocok sekali bagi orang yang tidak suka mengambil resiko.

Dark adalah golongan spirit yang terkadang tidak dapat mengontrol kekuatannya, mereka seringkali merasakan perasaan buruk, seperti kecewa, patah hati, marah, dan iri, mereka emosional dan cenderung energy tidak stabil, dan membuat pikiran tidak begitu jernih, murni dikendalikan oleh nafsu. Mereka lebih mengutamakan kepuasan, dan penyelesaian yang egois, yang terkadang terkesan menyakiti, merugikan, dan memusnahkan kehidupan.

Powernya sudah tentu lebih kuat dari White, namun semua efek yang ditimbulkan dapat menimbulkan konsekuensi atau efek samping yang harus dapat kita terima, semakin kuat power Dark semakin berat konsekuensi yang harus diterima.
Cocok sekali bagi orang yang tahu akan resiko besar pasti mendapatkan hasil yang besar, dan bersedia mengalami resiko tersebut.

Mengenai Grey ...

Biasanya seller menjual spirit yang dinamakan jenis Grey sebenarnya adalah spirit tipe Dark yang lemah dan berasal dari golongan terendah.

Saya tidak menjual spirit tipe grey
tapi saya menjual tipe Perfecta

dimana spirit Perfecta mempunyai sifat white dan dark sekaligus, dan bisa mengatur kekuatannya tergantung situasi dan kondisi yang berlaku demi efek yang maksimal dan dengan konsekuensi yang paling minimal.

Spirit type Perfecta cocok sekali untuk orang cerdas dan bijaksana, yang bisa memanage resiko, dan menguasai situasi dan kondisi, sehingga bisa mengaplikasikan fungsi Dark dan White tergantung situasi dan kondisi yang dialami, sering kali resiko nya menjadi Zero risk atau Nol.

Cara Pakai dan Merawat Mustika

Cara Merawat Mustika adalah dengan berdoa kepada Tuhan, doa nya dalam bentuk bersyukur, mendoakan orang lain yang sedang keususahan, atau orang lain sekitar kita, dan bisa juga digabungkan dengan doa-doa menurut ajaran dan agama masing-masing. Power mustika akan meningkat dengan tajam sekali apabila dibawa beribadah atau ke tempat ibadah seperti Masjid, Gereja, Pura, dan lain lain.

Cara memakai mustika sangat mudah, kita bisa memberikan nama khodamnya dengan nama yang terpikirkan dalam pikiran kita, kita bisa memerintahkan atau tanpa memerintahkan, pada intinya semua efek mustika bisa dirasakan selagi anda masih berusaha secara nyata dan berusaha secara maksimal. Tanpa usaha apapun, mustika tidak akan mengeluarkan efeknya yang luar biasa, pada intinya apabila anda ingin kaya, anda harus mempunyai usaha, apabila anda ingin mempunyai pasangan, anda harus berkenalan, apabila anda ingin sakti, anda harus rajin bermeditasi.

Cara pakai mustika yang lebih detail dan cara komunikasi dengan Spirit Mustika akan secara detail saya kirimkan kepada anda melalui email setelah terjadinya pemaharan, dijamin tidak ada cara pakai yang aneh-aneh dan merepotkan seperti membakar dupa/hio atu mengoleskan minyak kepada mustika.

Apabila anda lama atau belum merasakan efek-efek dari mustika, mungkin saja mustika berusaha membersihkan diri anda dari energy negatif atau karma negatif yang anda miliki, ketika semua itu sudah dibersihkan, anda baru bisa merasakan efeknya, pada intinya anda harus bersabar dan tetap berusaha semaksimal mungkin.

Note: Semua benda yang anda maharkan anda boleh diterawangkan oleh orang lain, perlu saya ingatkan bahwa hasil terawangan bisa berbeda-beda karena faktor tingginya ilmu dan pengalaman (jam terbang).
Dan patut diketahui bahwa kemampuan mendeteksi jenis khodam tergantung juga dari kemampuan jelajah dimensi dunia Astral, apabila orang yang menerawang hanya mampu menjelajah dunia jin, maka dia akan hanya mampu mendeteksi dan memukul rata isi dari benda saya berjenis jin, namun apabila daya jelajah Astral orang yang menerawang tersebut sudah tinggi, sudah bisa dipastikan bahwa jenis khodam yang saya deskripsikan benar adanya.
Sekedar saran, untuk penerawangan saya anjurkan harus dari pihak netral yang independent 9kalau bisa orang yang kompeten di bidangnya) dan tidak berasal dari kaskus juga, karena kebanyakan jasa penerawangan digunakan untuk saling menjatuhkan atau menjelek jelekkan sesama Seller.

Berikut ini adalah beberapa daftar koleksi barang berkhodam berkualitas yang saya tawarkan berikut jasa yang saya tawarkan, silahkan diklick dan dibaca satu -persatu, jangan terburu-buru, kalau ada pertanyaan, silahkan ditanya dahulu supaya lebih jelas

No comments:

Post a Comment