Solusi pelet pasangan kembali yang sudah bercerai


Penanganan memelet pasangan yang sudah dalam status cerai adalah suatu ritual yang paling sulit dan terberat, biasanya pasangan yang bercerai mengandung unsur KDRT dan orang ketiga, dan terkadang juga ada faktor ekonomi dan campur tangan mertua.

Dalam ritual pelet, orang yang dipengaruhi untuk bisa mendapatkan kembali pasangan, tidak sedikit, yang dipengaruhi bisa juga pasangan baru mereka, mertua, ataupun teman dekat mereka, untuk memuluskan usaha kita untuk mendapatkan target kembali.

Menurut pengalaman saya, faktor keberhasilan untuk mendapatkan kembali pasangan yang sudah dalam status cerai membutuhkan waktu, dan proses yang tidak singkat, serta membuthkan perjuangan serta pengorbanan, biasanya saya akan menolak client yang tidak berpikiran logis dan terpengaruh oleh cerita fiksi, novel dan film-film.

Pada kenyataannya, untuk memelet pasangan yang sudah cerai, membutuhkan waktu yang tidak singkat, biaya yang cukup banyak, kesabaran, usaha yang terus menerus dan juga pengorbanan, apalagi bagi pasangan yang mengalami trauma karena KDRT, ini sungguh berat! Tentu saja yang harus dilakukan adalah menyembuhkan traumanya terlebih dahulu sebelum dipersatukan kembali, dan juga dalam pasangan ynag sudah bercerai seringkali sudah ada pasangan baru, tentu saja yang harus dilakukan adalah memisahkan mereka terlebih dahulu sebelum bersatu kembali, hal ini tentu saja membutuhkan proses dan waktu yang tidak singkat.

Seringkali klient-klient tertipu oleh paranormal yang menawarkan jasa pelet dalam tempo waktu yang sesingkat-singkatnya dan tidak masuk akal, 3 hari, seminggu atau bahkan sebulan, tentu saja hal itu tidak masuk akal, karena masalah yang terakumulasi dalam pasangan yang sudah bercerai membutuhkan waktu bertahun-tahun hingga akhirnya mereka memutuskan untuk bercerai, tentu saja hal ini tidak bisa diselesaikan dengan waktu sesingkat mungkin.

Pada intinya, kalau anda masih mempunyai kesabaran, logika, dan biaya, saya jamin pasti berhasil dengan catatan mengikuti semua bimbingan saya dan mengikuti proses ritual dengan penjiwaan dan konsisten, saya berani jamin pasti berhasil 100%, pasangan pasti kembali lagi kepada anda.

No comments:

Post a Comment