Testi Keberhasilan Buluh Perindu 2016

Semua testi disini adalah orang asli, dari client saya sendiri, tidak ada rekayasa chatting, identitas saya samarkan demi menjaga privacy dari sang client.

Setelah sekian lama tidak update karena kesibukan di dunia Offline, dan juga memutuskan untuk #2019gantiprofesi karena sudah menemukan profesi yang tidak begitu menyita waktu dan bisa beristirahat di saat mau istirahat.

Tiba-tiba ada nomer asing yang chat di whatsapp saya, beliau mengaku bahwa dia adalah client saya yang memaharkan buluh perindu pada tahun 2016, dan dia merasa sudah tidak membutuhkannya kembali karena sudah menikah, walaupun dia menikah bukan kepada target pelet yang menggunakan buluh perindu pada waktu itu, ternyata beliau sudah mendapatkan kembali sang mantan dengan kekuatan alam yang melalui media buluh perindu, ternyata beliau akhirnya menikah dengan orang lain, bukan dengan sang mantan yang sudah dipelet dengan menggunakan media buluh perindu.

Mungkin ini adalah aksi balas dendam, atau mungkin juga mereka bukan jodoh, atau mungkin juga ada masalah besar yang menghalangi mereka untuk menikah.

Namun pada akhirnya dia mengembalikan buluh perindunya kepada saya, entahlah apa motivasi beliau, tetapi yang jelas saya menghormatgi keputusan beliau dan mendukungnya, mungkin dia merasa sudha tidak membutuhkan lagi kekuatan magic dari buluh perindu.

Who Knows, anyway, kasus ini berhasil, dan beliau akhirnya testi melalui whatsapp.
Selamat kepada client saya yang sudah menikah


No comments:

Post a Comment