Menemukan secercah harapan, impian, dan cinta sejati di dalam keindahan mustika Pelangi


Saya adalah seorang atheist, tidak percaya akan adanya Tuhan, tidak percaya akan adanya cinta sejati, tidak percaya akan adanya harapan, tidak percaya akan keberadaan surga dan neraka

Sedangkan keberadaan kuntilanak, genderuwo, tuyul, nymph, succubus, dan mahluk ghaib lainnya, saya yakini ada keberadaannya sebagai mahluk yang berasal dari dimensi, ruang dan waktu yang berbeda.

Saya lebih mengandalkan usaha dan kerja keras, daripada mengandalkan doa

Ritual-ritual yang saya lakukan hanyalah suatu simbol untuk menyatu dengan alam semesta, saya tidak percaya dengan keberadaan Tuhan, namun saya sangat percaya sekali akan keberadaan alam semesta, begitu kuat dan nyata, kekuatannya maha dahsyat yang tidak dapat di pungkiri, seperti udara, bumi, dan matahari. Namun keberadaan alam semesta sangat berbeda sekali dengan keberadaan Tuhan yang diyakini ikut campur dalam kehidupan manusia. Yang saya yakini alam semesta ini berkerja dengan prinsip siklus dan acak, segala sesuatu yang dialami manusia adalah siklus dan acak, tujuan dari manusia untuk hidup adalah sebagi pelengkap dari element alam semesta.

Kali ini saya mempersembahkan Mustika Pelangi, suatu mustika cantik yang bisa menampilkan pelangi di batunya, mempunyai kekuatan misterius yang bisa merubah hidup seorang anak manusia, mungkin ada yang memakainya dan mengandalkan mustika ajaib ini untuk membantu kehidupan perekonomiannya atau kehidupan percintaannya, sedangkan cerita ketika pertama kali saya menemukan mustika pelangi ini, adalah ketika saya berdua bersama mantan pacar saya, mempunyai misi untuk menemukan mustika pelangi, dengan tujuan bisa memanggil pelangi, dan memancing kemunculan Leprechaun di gunung bundar, kami saat itu yakin sekali kalau Leprechaun tersebut bisa menuntun kami ke harta yang tersembunyi di gunung bundar, yang diyakini harta itu berasal dari Belanda saat menjajah Indonesia.

Kami menemukan mustika Pelangi di sebuah air terjun, tidak jauh dari lokasi yang diyakini sering muncul penampakan Leprechaun, kami sempat menginvestigasi penduduk setempat yang merasa pernah melihat dan menyaksikan sendiri penampakan mahluk Leprechaun ini. Ketika kami menggunakan mustika pelangi ini untuk memanggil Leprechaun, ternyata berhasil, namun gerakan Leprechaun sangat luar biasa cepatnya, wujudnya hampir sama dengan anak usia 2 tahun, yang tersisa hanyalah telapak kaki kecil yang perlahan lahan menghilang dari pandangan mata, sejenak kami meyakini bahwa Leprechaun itu ada dan harta yang tersembunyai benar-benar ada.

Namun yang lebih berharga dari pencarian harta tersebut adalah kebersamaan saya bersama sang mantan pacar yang saat ini hanyalah kenangan manis semata.

Hingga detik ini, saya sangat menyukai sekali mustika pelangi, disamping keindahannya, kekuatannya yang misterius, membuka kemungkinan tanpa batas didalam kehidupan kita.

Mungkin yang memiliki mustika pelangi ini, akan dipertemukan dengan jodohnya
Mungkin yang memiliki mustika pelangi ini, akan menemukan cara untuk kaya dan sukses dalam kehidupannya
Mungkin yang memiliki mustika pelangi ini, akan sering mengalami keberuntungan dalam hidupnya

Atau

Mungkin yang memiliki mustika pelangi ini, berhasil mengatasi rasa takutnya, berhasil mengalahkan stress dan depresinya, mengalahkan kecanduan, mengalahkan keinginan untuk bunuh diri, mengalahkan penyakit berat seperti kanker atau HIV

Namun bagi saya Mustika Pelangi ini menjadi suatu medium untuk menyatu dengan alam semesta, dimana visualisasi pelangi dalam meditasi, saya yakini bisa membantu menyatukan saya dengan alam semesta yang maha luas ini

Pelangi adalah salah satu element alam semesta yang sangat indah untuk dipandang, membawa secercah harapan dan keindahan di fananya kehidupan manusia






No comments:

Post a Comment