Rahasia sang Time Traveler


Mungkin semua orang merasa bahwa menjelajah ruang dan waktu itu hanyalah omong kosong dan hanya terjadi di film-film.

Namun pada masa hidup saya ketika saya berusia 23 tahun, saya sempat berjumpa seseorang dimana dia merubah hidup saya selamanya, orang tersebut adalah diri saya di masa depan.

Sebenarnya masa lalu, masa kini dan masa depan hanyalah ilusi, kita terpengaruh oleh sang waktu karena adanya rotasi di planet bumi, namun luar angkasa yang kekal dan tiada batas, tidak terpengaruh oleh rotasi, luar angkasa mempunyai jalur waktunya sendiri dimana masa lalu, masa kini dan masa depan terjadi secara bersamaan.

Untuk bisa melakukan perjalanan waktu, dibutuhkan syarat utama, yaitu menyatu dengan alam semesta, hal ini tentu saja sangat sulit dilakukan bagi manusia yang masih diperbudak agama, dan diperbudak informasi-informasi salah yang selalu diserapnya.

Untuk bisa menyatu dengan alam semesta, dibutuhkan penjiwaan dan pengamatan tersendiri terhadap fenomena-fenomena alam semesta, dan juga harus bisa memahami hukum-hukum alam semesta, bukan hukum agama, bukan juga hukum perdata atau pidana.

Setelah bisa menyatu dengan alam semesta, barulah kita dapat melakukan perjalanan ruang dan waktu, karena ketika kita sudah menyatu dengan alam semesta, kita sudah menjadi bagian alam semesta yang maha luas.

Perjalanan ruang dan waktu pada awalnya tidaklah mudah, semuanya terjadi secara acak, kita tidak bisa mengatur dimana kita berada atau kapan kita berada. Oleh karena itulah apabila ingin mempunyai keahlian melakukan perjalanan ruang dan waktu, kita wajib memiliki buku catatan harian atau journal yang mencatat perjalanan kita, namun hal ini juga sangat sulit dilakukan karena adanya perbedaan ruang waktu dan perbedaan memori yang tentunya bisa mempengaruhi isi journal tersebut.

Untuk bisa mengingat perjalanan waktu yang saya lakukan, saya memakai mustika, dimana mustika adalah suatu perwujudan hubungan mahluk antar dimensi, dimana batu mustika sebagai perantara dan sebagai jembatan ruang antar dimensi.

Pada awalnya saya berhasil mengkontrol perjalanan ruang dan waktu, saya menggunakannya untuk memperoleh informasi skor bola, dipasang untuk Mix Parley, dari sepuluh partai, 9 benar, dan 1 partai agak sulit diakses memorinya karena power sudah habis.

Perjalanan ke masa depan juga bisa memberikan saya informasi yang sangat akurat, waktu itu saya melihat teman dekat saya mengalami kecelakaan motor, saya memberitahukan kepada dia bahwa dia akan mengalami kecelakaan, namun sayangnya walaupun sudah diberitahu, dia tetap mengalami kecelakaan tersebut, walaupun tidak sampai merengut nyawanya, namun ia harus berhenti berkerja. Dan akibat dari bocornya informasi dari masa depan, kemampuan saya dalam menjelajah waktu juga di kunci oleh sang penjaga waktu selama 3 tahun lamanya.

Karena peraturan pertama dari penjelajahan ruang dan waktu, kita tidak boleh merubah masa depan dan masa lalu, dan segala informasiyang berasal dari masa lalu dan masa depan, dilarang untuk diberitahukan, dan itu juga berlaku sama untuk barang-barang yang ada di masa lalu dan di masa depan, tidak boleh dibawa.

Namun perjalanan sang waktu masih bisa memungkinkan apabila kita mempunyai misi untuk memperbaiki diri semakin menyatu dengan alam semesta, dan menganut pola hidup keseimbangan sama seperti alam semesta, pada intinya perjalanan waktu yang tidak mempengaruhi keseimbangan alam semesta masih diperbolehkan.

Perjalanan ruang dan waktu yang menyebabkan ketidak seimbangan alam semesta sudah pasti tidak diperbolehkan dan semua aktivitas perjalanan ruang dan waktu yang kita lakukan semuanya masih di amati oleh sang penjaga waktu yaitu sekelompok mahluk yang mempunyai kemampuan jelajah ruang dan waktu juga.

Pada dasarnya, untuk bisa mengarungi ruang dan waktu, kita harus menyatu dengan alam semesta terlebih dahulu, dan untuk bisa menyatu dengan alam semesta kita harus bisa memahami apa itu alam semesta dan memahami hukum yang berlaku di alam semesta, hukum-hukum yang berlaku di alam semesta adalah siklus, pengulangan, polaritas, acak dan keseimbangan harus bisa dipahami dengan baik melalui penjiwaan di saat meditasi, meditasi sebaiknya dilakukan dalam posisi tiduran di saat sebelum tidur.

Ciri-ciri menyatu dengan alam semesta adalah, kita bisa mengakses informasi-informasi rahasia alam semesta dan tidak terikat oleh ruang dan waktu, kita akan hidup di ruang waktu masa lalu, masa kini dan masa depan sekaligus.

Pada awalnya kemampuan jelajah ruang dan waktu terkesan acak, kita tidak mampu mengatur kapan dan dimana kita berada, namun apabila kita sudah menjalaninya jutaan kali dan kita mempunyai journal atau mustika, dengan berbekal memori yang tersisa, kita bisa melakukan perjalanan ruang dan waktu yang terkontrol.

Salah satu syaratnya adalah, kita mempunyai ingatan atau catatan mengenai ruang dan waktu yang kita tuju secara detail, gambarannya secara visual, suaranya, tempatnya, rasanya, perasaan, situasi dan kondisinya.

Setelah itu dalam posisi tiduran, kita terus-terusan mengingat gambaran visual tersebut, suaranya, rasanya, perasaan dan situasi dan kondisinya, dan apabila anda cukup beruntung dalam hukum acak alam semesta, mungkin anda bisa melakukan perjalanan ruang dan waktu.

Bagi sebagian kecil client saya, perjalanan ruang dan waktu ini bisa dimanfaatkan untuk menghemat waktu, seperti teleportasi di kala macet, namun hal ini ada efek sampingnya, karena hukum alam keseimbangan pada akhirnya akan menyeimbangkan, mungkin kita boleh menghemat waktu dengan cara teleport, tapi ada harga yang harus dibayar, suatu saat nanti kita akan mengalami waktu yang terasa sangat lama sekali, dan kita bisa telat untuk menghadiri moment terpenting, mungkin kita terlewat schedule keberangkatan pesawat.

Pada intinya perjalan ruang dan waktu adalah hal yang tidak mudah, dan harus dilakukan dengan tanggung jawab agar tidak menimbulkan ketidak seimbangan atau kekacauan di alam semesta.

1 comment: