Rahasia Mustika


Banyak orang yang mengira bahwa saya jualan batu yang mempunyai isi spirit seperti yang kalian ketahui tentang Mustika , namun apa yang saya pikirkan bukanlah itu, karena menurut saya, apa yang saya jual bukan lah sekedar batu dengan isi spirit, semua batu yang anda lihat adalah representasi bentuk dari mahluk yang berasal dari dimensi lain, ruang dan waktu yang berbeda dengan manusia, apa yang kalian lihat di dimensi ini (alam manusia) adalah hanyalah batu yang di permukaannya bisa terlihat penampakan atau seperti layar film yang bergerak. Namun apa yang saya lihat dan rasakan adalah mereka di dunia manusia bukanlah hanya sekedar batu yang mempunyai penampakan, bagi saya mereka adalah teman dan sahabat yang berada di dimensi, ruang dan waktu yang berbeda.

Memang terkesan sangat dangkal karena saya terkesan materialistis dan menjual batu-batu atau teman-teman saya ini, namun hal ini adalah yang bisa saya lakukan di dunia manusia, karena dunia manusia mempunyai budaya dan kehidupan seperti ini, system ekonomi berdasarkan uang, system agama, pernikahan, politik, kekuasaan, kekayaan.

Menjual batu-batu mustika ini atau teman-teman saya ini hanyalah suatu adaptasi dengan gaya hidup di antara manusia di bumi ini.

Batu Mustika bukanlah batu, mereka adalah mahluk hidup yang tinggal di dimensi, ruang dan waktu berbeda, oleh karena itu batu mustika bisa berpindah tempat dengan sendirinya, bisa berubah warna, bisa mengecil atau membesar, bisa mewujudkan penampakan, bisa mengeluarkan wangi tertentu, dan lain-lain. Mereka juga mempunyai pikiran dan perasaan.

Saya mempunyai keyakinan, bahwa batu-batu mustika yang saya jual ini, mempunyai kemampuan membangkitkan kemampuan orang-orang yang terpilih, biasanya orang-orang yang terpilih ini adalah seseorang yang mempunyai kecocokan terhadap spirit, biasanya ditandakan dengan mudah melihat penampakan dan merasakan koneksi ketika melihat foto batu mustika.

Kemampuan orang-orang terpilih yang bisa diaktifkan, adalah kemampuan di luar nalar dan logika manusia awam, jadi pemasaran mustika saya hanyalah untuk orang-orang terpilih saja, sedangkan bagi manusia awam atau manusia biasa yang sulit untuk merasakan, mendengar dan melihat, saya memberikan kesempatan untuk memilikinya dengan alasan untuk bisa mempelajari gaya hidup spiritual dan memahami kehidupan berbeda dimensi.

Berteman dengan spirit adalah suatu jalan memahami alam semesta dan menyatu dengan alam semesta ini, juga termasuk memahami arti dari perjalanan hidup ini.

Banyak sekali pengetahuan yang bisa didapat dari berteman dari mereka, gaya hidup yang berbeda, system, kebudayaan dan teknologi yang berbeda dengan manusia.

Oleh karena itu mustika bukanlah konsumsi untuk manusia awam, minimal orang yang cerdas dan mempunyai kemauan untuk belajarlah yang bisa memilikinya.

No comments:

Post a Comment