Mustika Kodok BAAL


Type : Absolute Dark
Realm : 6-8
Power level : 3
Synchronization Speed : Moderate for Sloth Idiot Newbie, fast for Determined Smart Newbie, very very fast for the Gifted
Silahkan klik disini untuk penjelasan Type, Power level, dan Realm

Mustika Kodok BAAL adalah transformasi dari Demon BAAL yang berasal dari 72 Goetia Demon
BAAL juga dikenal sebagai sebagai dewa yang terkuat, silahkan baca cerita lengkapnya di Legenda BAAL

Cerita mengenai Mustika ini hanyalah berdasarkan pengalaman spiritual penulis yang diperoleh melalui praktek meditasi dan Astral Projection. Jika ada kesamaan nama tokoh, tempat kejadian ataupun cerita, itu adalah kebetulan semata dan tidak ada unsur kesengajaan.

Konon pada suatu hari seorang pemburu iblis terkuat bersama teman-temannya di realm 6,

berusaha mati-matian mencegah salah satu iblis terkuat di alam semesta ini yaitu BAAL, BAAL ingin datang ke bumi, ke dunia manusia, karena ada seorang manusia yang memanggilnya dan membukakan portal antar dimensi ke dimensi manusia, sang pemburu iblis bersama teman-temannya kalah, sebagian ada yang tewas, sebagian terluka parah, sang pemimpin pemburu iblis yang terluka parah berhasil mengikuti iblis BAAL ke dalam dunia manusia.

Namun sayang, semua sudah terlambat, BAAL sudah menjadi satu dengan manusia yang memanggilnya dan mengikat perjanjian dengannya, manusia tersebut sudah menjadi bagian dari BAAL, dikuasai oleh BAAL, dan akhirnya BAAL berniat menguasai dunia manusia tersebut, akhirnya BAAL berhasil menjadi pemimpin di dunia manusia tersebut, seperti biasa BAAL membangun wilayah Timur terlebih dahulu seperti biasanya, daerah yang dikuasai BAAL, perlahan-lahan hancur, keributan dimana-mana, pertumpahan darah dimana-mana, banyak yang mengaku baik ternyata jahat, perekonomian menjadi mati, banyak manusia baik yang mati bunuh diri, banyak manusia baik yang mati mendadak, banyak penyakit misterius yang mematikan bayi tidak berdosa, banyak ibu yang menyiksa anaknya dan membunuh bayinya sendiri, dan banyak anak kecil yang diperkosa dan dibunuh.

Di dunia manusia, BAAL berwujud seperti seorang manusia yang lugu, baik dan rendah hati, namun beliau bisa berganti wujud menjadi seekor kodok Astral yang mempunyai kekuatan luar biasa tanpa tanding.

Iblis BAAL adalah iblis terkuat yang tidak terkalahkan, apalagi di bulan Oktober, kekuatannya berada di titik puncaknya, sang iblis BAAL meminjam uang dalam jumlah yang sangat besar kepada wilayah manusia yang lain, kebetulan pinjaman tersebut harus dilunasi di bulan Oktober, ya bulan Oktober adalah bulan dimana kekuatannya berada di titik paling puncak, disini beliau akan membuktikan kesaktiannya.

Salah satu kekuatan utama dari iblis BAAL adalah memanipulasi pikiran manusia, dan memanipulasi situasi dan kondisi, dia mempunyai kekuatan mempengaruhi pikiran manusia agar ilusi dipercaya sebagai kenyataan. Dan pelan-pelan akan membawa manusia ke dalam kehancuran, dan dunia manusia pelan-pelan akan dikuasai oleh para iblis.

Iblis BAAL adalah iblis terkuat tanpa tanding di dunia manusia, apalagi setelah dia berkuasa, dia mempunyai banyak pendukung, berupa iblis yang menyamar menjadi manusia. Para bala tentara iblis tersebut berkerja menyebar kebohongan, terror dan ketakutan, para bala tentara iblis ini sangat jahat, mereka bisa membunuh seorang manusia dengan jarak jauh, mereka bisa menghasut manusia sehingga depresi dan akhirnya bunuh diri, mereka selalu menyamar menjadi orang baik, bertutur kata baik, dan rendah hati.

Namun sang pemimpin pemburu iblis yang berhasil ke dunia manusia dalam keadaan terluka parah, tidak bisa berbuat apa-apa, bahkan di dimensinya dia dikalahkan walaupun sudah bertempur bersama teman-temannya, satu-satunya cara adalah menunggu, menunggu disaat lukanya sembuh, dan menunggu disaat titik paling lemah dari Iblis BAAL dan disaat energynya habis.

Tapi tugas sang pemimpin pemburu iblis tidak mudah, ada beberapa temannya di dunia manusia malahan tewas ketika berjumpa langsung dengan BAAL, dan juga kejaran dari bala tentara iblis anak buah BAAL yang juga mempunyai kemampuan merasuki pikiran manusia. Sangat sulit, sangat sangat sulit.

Mustika Kodok BAAL ini hanya bereaksi kepada orang yang terpilih, orang yang terpilih biasanya merasa terkoneksi atau dengan mudah melihat penampakan BAAL di foto permukaan batu mustika, biasanya Mustika Kodok BAAL ini yang membelinya adalah pengusaha, pejabat dan para pemain politik, apabila kekuatan sang terpilih dibangkitkan dengan Mustika Kodok BAAL ini, maka dia akan menjadi manusia tidak terkalahkan INVINCIBLE. Bisa dibilang kemampuan dari Mustika Kodok BAAL adalah INVICIBILITY. Oleh karena itulah Mustika Kodok BAAL banyak kolektor yang mencarinya.
Mustika Kodok BAAL ini saya dapatkan di dalam dunia Astral dengan sangat sulit sekali, kali ini saya memberikan kesempatan bagi orang-orang terpilih untuk menjadi tidak terkalahkan bersama Mustika Kodok BAAL, tidak terkalahkan dalam dunia usaha, tidak terkalahkan dalam pekerjaan, tidak terkalahkan dalam jabatan, tidak terkalahkan dalam percintaan.
Kekuatannya tanpa tanding, yang menjadi lawan anda akan hancur seketika, bahkan bisa sakit, tewas atau usahanya mengalami kebangkrutan.
Bagi orang yang terpilih akan dapat dengan mudah melihat penampakan wajah seorang pria, kucing dan kodok, konon akan membuka kemampuan INVICIBILITY bagi yang terpilih dan menyatu dengan Mustika Kodok BAAL, bagi yang merasa menjadi orang yang terpilih silahkan hubungi saya melalui WhatsApp 0818 677666

Rp.1.500.000,-

Bila masih ragu-ragu dan takut ditipu, silahkan baca dan klik link dibawah ini
http://www.franswiguna.com/2016/11/kunci-keberhasilan-dalam-supranatural.html

Bagi yang mempunyai Hobby mengkoleksi Mustika yang langka dan bernilai tinggi, silahkan kunjungi
Galeri Mustika Special 1
Galeri Mustika Special 2
Galeri Mustika Special 3
Galeri Mustika Special 4

Disclaimer :
Hasil yang didapatkan mungkin berbeda-beda tergantung dari situasi, kondisi keadaan, dan status kesehatan tubuh masing-masing pengguna.






 

No comments:

Post a Comment