Mustika Burung Gagak RAUM


Saya terlahir sebagai Indigo, tentu saja mempunyai sifat yang berbeda dengan anak-anak lainnya di saat saya sekolah, selain bisa melihat mahluk Astral, saya juga bisa merasakan, mendengar dan melihat berbagai macam sifat manusia. Kadangkala banyak sekali anak-anak yang merasa takut akan perbedaan, dan membully saya, mereka selalu mengejek saya orang "Aneh" karena saya lebih suka diam dan menyendiri, ketika saya dewasa, teman-teman masa SMA saya memasukan saya dalam Group Whatsapp, jujur saja ada beberapa pribadi culas, kerdil, licik, yang sukanya membully dan menjudge, tidak mempunyai perasaan, hati nurani tumpul, dan tidak memiliki otak ataupun logika sama sekali, mereka suka sekali menyindir dan mencari kelemahan saya, tidak pernah membantu orang didalam kesulitan, dan selalu menyebabkan konflik dan masalah, apakah mereka layak disebut sebagai teman? Atau layak disebut sebagai tumbal untuk iblis?

Memang benar kedalaman pikiran manusia seperti dalamnya lautan, tidak bisa diukur dan sulit sekali diselami, tapi sebagai indigo yang mempunyai kemampuan empath dan telepathy, tentu saja saya bisa melihat, mendengar dan merasakan bathin, atau pemikiran manusia, kebanyakan manusia mempunyai pikiran picik dan kerdil, dan ada juga yang sakit jiwa tidak bisa membedakan ilusi dan kenyataan, rata-rata tidak mau bertanggung jawab atas kesalahan yang sudah mereka perbuat, rata-rata hanya mampu mengucap kata "maaf" tapi tidak memperbaiki kehancuran yang sudah dibuat.

Banyak sekali orang yang menjudge tuna wisma, orang miskin, adalah orang miskin yang tidak berusaha, namun mereka yang menjudge hanyalah orang yang didalam hidupnya hanyalah kebetulan beruntung hidup lebih baik dari mereka, orang yang menjudge, tidak pernah merasakan apa saja penderitaan yang mereka rasakan, apa saja perjuangan yang sudah mereka lakukan hingga titik darah penghabisan, namun tetap saja banyak kejadian yang tidak bisa mereka tangani dan cegah, menimpa kehidupan mereka sehingga mereka menjadi tuna wisma atau menjadi orang yang miskin.

"Don't judge because you know nothing"
"Don't judge because you are lucky and they are unlucky"

Kebanyakan orang kaya, orang sukses yang hidup bahagia, selalu saja koar-koar memberikan kata-kata mutiara, kata-kata motivasi, padahal mereka sebenarnya murni beruntung, mereka berkerja keras dan kebetulan beruntung, beruntung bisa didukung oleh teman, keluarga, beruntung karena didukung team yang kompak, beruntung karena mempunyai latar belakang keluarga atau teman yang mempunyai sarana dan prasarana bisnis, beruntung mempunyai modal, beruntung bisnisnya bisa berjalan dengan lancar dan selalu menangguk keuntungan.

Setelah mereka beruntung, berhasil menumpukkan kekayaan, mereka menyimpan kekayaannya, dan tidak dibagai atau disalurkan ke sesamanya, mereka serakah.

Lantas lalu mereka berpura-pura bergaya hidup sederhana, dan berfilosofi sesukanya, padahal mereka hanyalah orang yang kebetulan beruntung.

Dalam hukum alam semesta ini, kita tidak bisa mengatur keberuntungan atau kesialan yang kita alami, yang bisa kita lakukan hanyalah menambah kesempatan, kesempatan untuk action, kesempatan dalam hidup dalam bentuk usia, sehingga kita bisa menerima lebih banyak kejadian dalam hidup kita, entah itu keberuntungan ataupun kesialan.

Anda boleh tidak percaya akan hukum alam semesta, namun hukum alam semesta akan tetap berlaku pada diri anda.

Kali ini saya akan berbagi dan menceritakan pengalaman saya ketika menggunakan mustika burung gagak RAUM, dengan mustika ini saya bisa merampok dan mencuri dari orang kaya tanpa ketahuan, namun karena saya masih mempunyai hati nurani, harta yang saya rampok dan saya curi saya bagikan ke orang-orang tidka mampu, rata-rata saya berikan kepada orang miskin yang anaknya sedang sakit parah dan tidak mempunyai biaya pengobatan, dan terkadang saya memberikan harta tersebut untuk anak-anak miskin yang cerdas yang tidak bisa menikmati banku sekolah.
Kalau saya serakah, mungkin saya bisa kaya, dan mengambil harta yang saya rampok dan curi, untuk diri saya sendiri, mumpung tidak ketahuan, tapi hati nurani saya tidak sekerdil itu, saya percaya kehidupan di dunia manusia ini hanyalah ilusi, dan kebanyakan harta juga tidak bermakna untuk jiwa saya.

Saya adalah manusia yang lemah, saya tidak punya keberanian untuk berkelahi one on one, karena faktor fisik yang lemah dan juga faktor pikiran penakut saya, namun saya selalu mempunyai dendam terhadap pribadi-pribadi yang selalu menjudge dan mem-bully saya, dengan kemampuan mustika burung gagak RAUM, saya akan mengirimkan terror jarak jauh, apalagi bagi orang yang bangga akan keberuntungannya, bangga akan hartanya, bangga akan prestasinya, bangga akan kesempurnaan hidupnya, bangga akan kebahagiaannya dalam hidup, akan saya hancurkan perlahan tapi pasti layaknya tetesan air yang melubangi batu, pelan tapi pasti, ketika batu sudah berlubang, maka sudah pasti batu tersebut tidak akan bisa dikembalikan ke wujud asal, alias apa yang sudah saya lakukan ke mereka, tidak akan ada obatnya. Yang akan saya lakukan adalah mempengaruhi situasi dan kondisinya, mempengaruhi pikiran disekitarnya, pikiran teman dan keluarga, akan saya berikan tekanan, dan ilusi yang membuat mereka mengalami rasa kesepian, stress dan depresi, hingga musuh saya merasa permasalahannya tidak ada solusi, dan saya akan buat mereka yang sudah jahat kepada saya akan mempunyai keberanian untuk bunuh diri, apabila tidak berhasil saya kan membuat mereka lengah dan ceroboh dalam berkendara atau dalam melakukan aktivitas yang mengandung resiko dan bahaya agar mereka bisa celaka, dan selain itu saya juga akan memberikan tembakan-tembakan energy negatif yang menarik penyakit-penyakit berat untuk anggota keluarganya (khususnya pasangan dan anak-anaknya) seperti kanker dan penyakit berbahaya lainnya. Itu semua dengan bantuan kekuatan dari mustika burung gagak RAUM.

"Because I hate stupid human dignities"
"I can do it because I can"

Ketika mereka sudah mengalami semua kemalangan dalam hidupnya, walaupun mereka sadar mereka sudah berbuat salah dalam hidupnya, semua itu sudah terlambat, tiada maaf bagimu, dan tidak ada waktu lagi bagi mereka untuk memperbaiki kesalahannya.

Pekerjaan saya sebagai paranormal, juga menuntut saya untuk mempunyai kemampuan penerawangan atau kemampuan membaca situasi dan kondisi di masa lalu, masa kini ataupun di masa depan, namun hal ini saya bisa lakukan berkat bantuan dari kekuatan mustika burung gagak RAUM. tentu saja tingkat keakurasiannya cukup tinggi, saya waktu itu bisa mengetahui bahwa Kiswinar adalah anak kandung dari Mario teguh, banyak yang taruhan, namun semuanya kabur ketika saya tagih kemenangan saya.

Dalam kehidupan saya, banyak sekali konflik dan masalah yang selalu saya timbulkan, saya juga punya banyak musuh, namun anehnya saya selalu bisa berdamai dengan musuh-musuh saya, itu semua karena dengan bantuan kekuatan mustika burung gagak RAUM.

Dan yang terpenting dari kekuatan mustika burung gagak RAUM, adalah kemampuannya yang bisa menumbuhkan rasa CINTA di hati setiap wanita yang baru kenalan dengan saya, dan efek ini sangat luar biasa membuat saya merasakan kebahagiaan dari rasa CINTA tersebut.

Batu Mustika ini mempunyai penampakan burung gagak hitam yang sedang terbang, apabila anda bisa dengan mudah melihat penampakan burung gagak hitam yang sedang terbang, berarti anda adalah orang yang terpilih, dan cocok dengan batu mustika burung gagak RAUM, apabila anda memilikinya anda akan menjadi manusia yang mempunyai kemampuan supranatural, apabila anda mudah melihat penampakan gagak hitam terbang, silahkan add whatsapp saya di 0818 677 666
Rp.1.500.000,-

Bila masih ragu-ragu dan takut ditipu, silahkan baca dan klik link dibawah ini
http://www.franswiguna.com/2016/11/kunci-keberhasilan-dalam-supranatural.html

Bagi yang mempunyai Hobby mengkoleksi Mustika yang langka dan bernilai tinggi, silahkan kunjungi
Galeri Mustika Special 1
Galeri Mustika Special 2
Galeri Mustika Special 3
Galeri Mustika Special 4

Disclaimer :
Hasil yang didapatkan mungkin berbeda-beda tergantung dari situasi, kondisi keadaan, dan status kesehatan tubuh masing-masing pengguna.

No comments:

Post a Comment