Solusi istri yang sering menolak berhubungan badan


Please, dibaca sampai habis
mungkin bisa menyelamatkan pernikahan anda

Bagi yang berumah tangga pasti seringkali mengalami masalah ini.

Kebanyakan pria mempunyai pikiran absurd mengenai pernikahan begitu juga wanitanya, rata-rata manusia termakan HOAX novel percintaan dan film percintaan.

Pernikahan adalah realita, kenyataan
Kebanyakan Pria berpikir kalau menikah, pastilah kebutuhan SEX nya terpenuhi, menurut saya itu adalah pemikiran orang yang tidak logis, seharusnya pria mempunyai kemampuan berpikir logis, kalau kebutuhan SEX seseorang pria bisa dipenuhi, bagaimana bisa? Banyak pelacuran yang berkedok SPA, SALON, HOTEL, dan banyak sekali pria yang sudah beristri selingkuh atau bahkan ingin mempunyai istri lagi.

Back to the FACT!

Rata-rata wanita yang sudah menikah dan mempunyai anak, frekuensi ML nya berkurang drastis, sangat drastis, jauh sekali apabila dibandingkan dengan kondisi ketika berpacaran. Banyak kaum suami yang mengeluh, ketika pacaran "musim hujan", ketika menikah "musim paceklik"

Bayangkan saja, ketika pacaran, rata-rata pria bisa ML dengan pasangannya hampir setiap hari pagi, siang, sore, malam, beronde-ronde dan berjam-jam.

Dan ketika sedang hot-hotnya rata-rata pria memilih kata "NIKAH" untuk melanggengkan kepuasan sexualnya.

Kebanyakan pengantin baru yang baru menikah, dan belum mempunyai anak, frekuensi berhubungan badannya masih stabil dan sesering ketika pacaran dulu.

Namun setelah seorang wanita mempunyai ANAK, The Game is change, life will never be the same again.

Setelah mempunyai anak, rata-rata pasangan akan mengalami penurunan frekuensi berhubungan badan, makin banyak anak, makin jarang, kebanyakan hubungan badan sudah seperti barang langka, 1 bulan 1 kali saja bersyukur, 1 tahun sekali saja sudah bersyukur, bahkan ada yang 3 tahun seorang suami tidak pernah merasakan nikmatnya lagi berhubungan badan bersama sang istri tercinta. WHY?

There is always be a reason behind these

Berikut ini adalah penyebab-penyebab keengganan seorang istri ketika diajak berhubungan SEX, they always say "NO"

1. Trauma rasa sakit ketika melahirkan anak, banyak sekali trauma ini menjadi latar belakang keengganan seorang istri dalam berhubungan badan, mereka khawatir akan hamil dan merasakan sakit yang sama.

2. Lelah akibat mengurus rumah tangga, mengurus anak, mengurus perkerjaan rumah, membuat tubuh sudah tidak bersemangat lagi untuk berhubungan badan, apalagi kalau mempunyai anak yang bandel-bandel, hancur sudah mood seorang istri.

3. Persoalan keuangan, karena persoalan keuangan, istri bisa stress, dan juga banyak sekali istri yang tidak bisa menikmati hidup karena kekurangan keuangan, seperti shopping, salon, atau sekedar hang out bersama temannya, semua membutuhkan uang, maklum istri saat ini fokus dengan perkerjaannya mengurus rumah tangga.

4. Seringkali istri merasa sebagai pembantu.

5. Bermasalah dengan mertua (mertua yang selalu ikut campur dalam rumah tangga)

6. Merasa tidak percaya diri, dulu sexy sekarang gembrot kayak emak-emak

7. Mempunyai selingkuhan, ini yang paling berbahaya, dan masalah yang paling berat, namun hal ini masih bisa diatasi dan dicari solusinya

Bagi pria yang sering ditolak istri untuk berhubungan badan, pastilah rasanya kesal sekali, mau marah dan emosi memuncak, ya itu wajar sekali karena bagi seorang pria, berhubungan sex adalah kebutuhan reguler yang harus dipenuhi, namun saya sarankan bayangkan lah rasa sakit sang istri ketika melahirkan anak-anak kita, itu adalah pengorbanan besar, kita sebagai pria belum tentu bisa menahan rasa sakit seperti seorang wanita, setelah selelsai membayangkan, silahkan anda tenangkan diri.
Fokus ke perkerjaan yang menghasilkan, dan berusaha untuk terus membahagiakan sang istri dan anak-anak.

Memang solusi ini terdengar mungkin biasa saja, payah, atau berat untuk dilakukan, "easier said and done", tapi jangan lupa, saya juga seorang suami dan seorang ayah yang sudah pasti pernah mengalami problem yang sama, saya bukan manusia super, tapi setidaknya solusi ini sudah saya praktekan dan berjalan dengan baik hingga detik ini.

Ingatlah kaum suami, masalah anda nothing special, semua suami pasti mengalaminya.

Solusi ini lebih baik daripada selingkuh, ribut, akhirnya usaha berantakan, dan jatuh bangkrut, banyak sekali teman saya yang dulunya pengusaha dengan penghasilan fantastis, akhirnya harus menelan pil pahit karena mempertahankan selingkuhannya dan lari dari istri yang membuat dirinya sukses.

Kondisi seburuk apapun, pasti ada jalan keluarnya, apabila kita berniat untuk memperbaiki keadaan, jangan sampai apa yang sudah kita perjuangkan, menjadi sia-sia.

Silahkan share untuk menyelamatkan rumah tangga yang sedang diujung tanduk perceraian.

Your trusted consultant
Frans Wiguna
0818 677 666

No comments:

Post a Comment