Mustika Dewa Masak

Type : Perfecta
Power : 3
Realm : 1-10
Silahkan klik disini untuk penjelasan Type, Power level, dan Realm

Sebelum membaca pengalaman saya sendiri tentang Dewa Masak, bagi yang belum mengetahui siapa itu sosok Dewa Masak, ada baiknya membaca pengetahuan dasar mengenai Dewa Masak di beberapa website, Dewa masak terkenal dengan berbagai macam nama, silahkan klick link yang saya sediakan dibawah ini untuk membacanya
http://siutao.com/directory/dewa-dewi/dewa-tao-dewa-dapur-chaw-kun-kong-chao-cun-kung-dewa-api/ 
https://en.wikipedia.org/wiki/R%C4%81gar%C4%81ja
https://en.wikipedia.org/wiki/Asmodeus
https://en.wikipedia.org/wiki/Brahma 
https://en.wikipedia.org/wiki/Amit%C4%81bha 

Kali ini saya tidak membahas Dewa Masak dari sudut pandang keyakinan atau kepercayaan tertentu, karena yang saya yakini, Dewa Masak adalah salah mahluk alam semesta yang tinggal di dimensi lain, namun kehadirannya di dunia manusia, dikenal dengan berbagai macam nama tergantung bahasa dan tempatnya.

Dewa Masak berkaitan dengan kehidupan, jiwa dan penciptaan, dan juga keseimbangan alam semesta.

Dalam fungsinya ketika saya test Mustika Dewa Masak ini, orang yang memakainya melaporkan bahwa lebih mudah berkenalan dengan cewek cantik, dapat pacar atau dapat jodoh.
Selain itu dalam berumah tangga, gairah nafsu sex bisa bangkit kembali.
Dan juga di saat krisis ekonomi yang parah seperti ini, rejeki untuk bertahan hidup atau sekedar makan, selalu terpenuhi setiap bulannya, bahkan anda masih bisa makan enak.

Soal HOKI, ketika mempunyai mustika Dewa Masak ini, kita akan selalu mendapatkan kejadian yang menguntungkan.

Namun rata-rata kaum kolektor mustika mengincar Mustika Dewa Masak bukan buat itu semua.

Makanan mempunyai rasa manis, pahit, asam, asin, pedas, segar dan busuk
Makanan juga mempunyai tingkat kekerasan, padat keras, lembut, dan bonyok
Selain itu makanan juga mempunyai suhu, suhu panas, suhu hangat dan suhu dingin
dan juga makanan mengandung tekstur kasar, halus, atau sedang

Dalam praktek pemakaian Mustika Dewa Masak ini, saya tiba-tiba mempunyai kemampuan dalam meracik bumbu, dan memasak dengan rasa yang sangat enak, dan hampir tidak pernah gagal, terakhir kali saya memakai mustika Dewa Masak ini, saya memakainya untuk memasak Kepiting Saos Padang, rasanya luar biasa enak.

Ketika saya memakai Mustika Dewa Masak ini, feeling saya semakin tajam dan semakin sensitif dalam mengatur racikan bumu, dan hal-hal detail dalam memasak, seperti timing memasukan ke dalam kuali, atau suhu panasnya minyak, dan cara-cara detail dalam memasak yang dapat mempengaruhi rasa.

Selain dipakai buat masak, ada beberapa orang yang cocok dan berjodoh dengan Dewa Masak yang mempunyai usaha di bidang Kuliner atau F&B, merasakan peningkatan omset yang cukup signifikan dalam waktu singkat, dan tidak terpengaruh oleh krisis ekonomi sekalipun.

Mustika Dewa Masak adalah salah satu mustika yang sangat sulit saya dapatkan, sudah ratusan bahkan ribuan jam waktu saya habis bermeditasi untuk bisa mendapatkan mustika ini di Alam Astral. Jujur saja, saya berniat mendapatkannya karena ingin bisa masak makanan enak, khususnya untuk diri sendiri, dan seluruh pengorbanan itu terbayar sudah.

Kemampuannya dalam mengolah makanan dan mendatangkan pelanggan untuk pengusaha di bidang Kuliner atau F&B tidak diragukan lagi.

Namun untuk tingkat lebih lanjut, kemampuan dari Mustika Dewa Masak ini mampu membimbing kita mengarungi alam semesta ini, pemahaman dan wawasan kita tentang alam semesta dan arti dari jiwa dan penciptaan alam semesta, menjadi lebih dalam, dan hal itu bisa kita rasakan ketika kita membawa Mustika ini ketika kita meditasi atau sebelum tidur, dijamin anda akan mengalami pengalaman-pengalaman spiritual yang mencerahkan jiwa anda.


Penampakan Wajah Dewa masak dari samping, bagi yang tidak bisa melihatnya, berarti tidak berjodoh dengan Mustika Dewa masak

Masih ragu-ragu? Takut gagal? Takut ditipu?
Silahkan baca dan klik link dibawah ini
http://www.franswiguna.com/2016/11/kunci-keberhasilan-dalam-supranatural.html

Disclaimer :
Hasil yang didapatkan mungkin berbeda-beda tergantung dari situasi, kondisi keadaan, dan status kesehatan tubuh masing-masing pengguna.

No comments:

Post a Comment