Mustika Lintah


Mungkin banyak sekali artikel yang beredar tentang manfaat Lintah di dunia kesehatan dan pengobatan alternatif, kurang lebih Mustika Lintah yang satu ini mempunyai manfaat yang hampir sama untuk kesehatan, dia mampu menyembuhkan segal amacam penyakit.

Namun untuk bisa menggunakannya kita patut mengetahui cara berkerja Mustika Lintah ini, Mustika Lintah ini berkerja dengan cara menghisap, karena Lintah yang satu ini adalah mahluk Astral, yang dihisap lebih ke arah energy negatif, apa itu energy Negatif? Energy negatif bisa berupa banyak bentuk, seperti perasaan cemas, takut, malas, serakah, emosional, tidak bersyukur, malas berpikir, malas bergerak.

Sempat suatu hari, Mustika Lintah ini saya pinjamkan ke client saya seorang wanita obesitas yang berat badannya kurang lebih 100 kg, dalam waktu sebulan dia mengalami penurunan sekitar 15 kg, bulan ke dua dia mengalami penurunan 12 kg, dan bulan ke tiga dia mengalami penurunan sebanyak 10 kg, bulan ke empat dan ke lima dia hanya turun 5 kg. Tinggi badannya kurang lebih 161 cm, dan saat ini dia sudah mempunyai berat badan 48 kg. Sayangnya dia tidak memfoto progresnya dikarenakan rasa kurang percaya diri di depan kamera. Namun beliau mempunyai motivasi bukanlah untuk kurus atau cantik, namun lebih ke arah bertubuh sehat, dan dengan berat badannya yang 48 kg, beliau bisa melakukan segala macam aktivitas dengan lebih mudah. Beliau adalah seorang ibu rumah tangga yang mempunyai dua orang anak.

Saya banyak bertanya kepada beliau, apa saja yang beliau alamai selama menggunakan Mustika Lintah, pertama kali dia bilang, dia berhasil menghilangkan rasa malasnya untuk bergerak, setiap pagi dia mulai dengan jalan pagi, lalu di minggu ke dua dia sudah mulai bisa lari pagi, dalam sebulan penuh beliau melakukan lari pagi, dan juga pola makannya di atur sedemikian rupa, disini dia tetap memakan makanan yang dia suka, namun porsinya dibuat menjadi lebih kecil, yang tadinya dia makan tiga kali sehari, dia rubah menjadi empat sampai lima kali sehari, dan sebelum makan dia selalu meminum air putih. Dia memperbanyak minum air putih, khsusunya ketika lapar, selain itu juga dia selalu meminum suplemen vitamin untuk menjaga kondisi tubuhnya tidak drop seketika.

Namun di dalam bulan pertama, beliau sempat terkena penyakit flu, batuk, demam dan sakit kepala, yang sempat mengakibatkan aktivitas latihannya terhenti,  kurang lebih selama dua minggu dia merasakan sakit, jadi bisa dibilang dia dua minggu latihan dan dua minggu sakit-sakitan, dan saat dia menimbang berat badannya, ternyata berkurang sebanyak 15 kg, dan hal inilah yang membuat dia semangat dan tetap melanjutkan latihannya.

Selain itu pikirannya juga fokus dan konsisten, dalam hatinya dia bisa menemukan sesuatu yang membantu menerunkan berat badannya, entah itu teh, entah itu suplemen, entah itu makanan.

Selain itu saya juga sering meminjamkan mustika Lintah ini, kepada para sahabat yang sering mengeluh sakit, dan hasilnya kurang lebih cukup memuaskan, ada yang bisa menemukan obat mujarab buat penyakitnya, ada yang tiba-tiba mempunyai konsistensi untuk meditasi dan melatih pernafasan sehingga penyakitnya bisa sembuh, dan ada juga yang tiba-tiba selalu merasa bersemangat untuk menggerakan badan untuk senam dan olahraga.

Penyakit yang sembuh oleh mustika lintah ini ternyata membutuhkan proses, dimana client harus terlebih dahulu sadar akan artinya kesehatan dan mempunyai pola pikir jangka panjang. Dan juga mustika Lintah ini sangat membantu sekali menumbuhkan daya juang terhadap penyakit atau persoalan yang kita hadapi, entah itu persoalan percintaan, ekonomi, berat badan, penyakit, hutang piutang, pekerjaan, usaha, dll.

Nampaknya Spirit Mustika Lintah ini berkerja dengan jalan, dia menyerap semua halangan-halangan atau perasaan-perasaan yang ada didalam kita untuk bisa berubah ke arah lebih baik, entah itu lebih ceria, lebih bisa memanage keuangan, bisa berolah raga, memanage emosi.

Jadi yang dibetulkan adalah masalah spiritual, kejiwaan, dan masalah-masalah emosional.

Sedangkan pengalaman saya ketika memegang mustika Lintah ini, berat badan saya selalu stabil, apabila naik, bisa diturunkan dengan cepat, untuk kesehatan, ketika saya sakit flu atau batuk, bisa sembuh dengan lebih cepat. Dan semua emosi-emosi negatif bisa berkurang drastis.

Dulu, ada seorang ibu-ibu yang menderita kanker, saya berikan Mustika Lintah, dan saya bilang kepada dia agar bisa melepaskan dendamnya kepada keluarga, dan lebih baik berpikir damai kepada saudara-saudaranya yang mencari keributan, dan jangan pernah ribut-ribut. Anehnya beliau menuruti kata-kata saya, semua dendam dia hilangkan, biasanya beliau yang mepunyai perangai yang bermasalah, sellau cepat emosi, menjadi sosok yang lebih tenang dan damai, dan hebatnya lagi beliau bisa bersyukur dan pada akhirnya menemukan banyak hal yang bisa membuat beliau bahagia. Anehnya ketika beliau test kembali, kankernya sudah menghilang, ajaib bukan.

Ternyata penyakit dan masalah-masalah kesehatan, harus dibenari dulu dari dalam, dari segi emosional dan segi spiritual, dan juga sikap dalam menghadapi segala sesuatu masalah, serta juga kerap mempunyai pemikiran yang positif dan selalu berpikir maju ke depan, dan melupakan masa lampau yang tidak berguna.
Bagi yang mempunyai masalah kecanduan, penyakit yang tidak kunjung sembuh, atau masalah berat badan, silahkan print foto dari Mustika ini, apabila anda cocok, maka anda akan merasakan manfaatnya
Adopsi Rp. 2.500.000,- Sold Out To Sis JJ

Masih ragu-ragu? Takut gagal? Takut ditipu?
Silahkan baca dan klik link dibawah ini
http://www.franswiguna.com/2016/11/kunci-keberhasilan-dalam-supranatural.html

Disclaimer :
Hasil yang didapatkan mungkin berbeda-beda tergantung dari situasi, kondisi keadaan, dan status kesehatan tubuh masing-masing pengguna.

No comments:

Post a Comment