Mustika Anjing


"Lebih baik memelihara Anjing daripada memelihara manusia"

Mungkin kita sering mendengar kata-kata ini, dan mungkin juga kita pernah mengalami ketika kita menolong seseorang yang sedang dalam kesusahan entah itu saudara kita atau sahabat kita, terkadang dibalas dengan perbuatan jahat dan seringkali ketika kita sedang kesusahan mereka malah menghilang dan kalau diminta bantuannya, langsung menghilang seperti hantu, dan bahkan ada yang lebih parah lagi, ketika kita susah, kita ditambah masalah oleh mereka, padahal kita sudah membantu mereka, mengangkat derajat mereka, dan membantu menyelesaikan sebagian persoalan dalam hidup mereka.

"WTF! what's wrong with these humans anyway!"

Mungkin inilah yang seringkali disebut dengan pepatah "Air susu dibalas air tuba" atau "Air susu dibalas kopi Vietnam bersianida"

Sungguh manusia yang bermental rendah tidak layak kalau kita katai "ANJING" karena perilaku anjing lebih mulia daripada mereka.

Mereka adalah mahluk lembut yang setia, penuh cinta dan kasih sayang.

Dulu saya pernah mempelajari ilmu membangkitkan orang mati dari kubur, dan hal ini saya pelajari karena saya terobsesi menjadi terkenal layaknya nabi, dan mungkin saja menjadi orang kaya, dipanggil show atau orang mencari saya untuk membangkitkan orang yang sudah mati. Namun pengalaman hidup saya berkata lain, di tahun 2003 saya buka usaha dan mempunyai seorang pacar, dan jujur saat itu, mempunyai seorang pacar belum jaminan kita merasa bahagia dan tidak merasakan kesepian, akhirnya saya bersama pacar membeli seekor anjing campuran jenis Husky dan St. Bernard, saya memeliharanya dari sejak umur 3 bulan, dan pada usia 6 bulan, entah kenapa anjing saya yang saya beri nama Asci, mendadak lemas dan tidak bernafas, saya temukan dalam kondisi badan sudah kaku dan dingin di taman belakang rumah saya, entah itu salah makan, sakit atau keracunan, entahlah, ketika saya melihat Asci terbaring kaku, saya peluk dia, berusaha menghangatkan dia, perasaan saya kacau balau, seih kesal, dan tidak bisa berbuat apa-apa, saya merasa menyesal, merasa kurang merawat dia, kurang memperhatikan dia, dan saya terbayang saat-saat indah ketika bermain dengan Asci, dan disaat saya sedih dan kesepian dia bisa datang menghampiri saya, kadang mengajak bermain atau sekedar tidur di pangkuan saya.

Entah kenapa mendadak di pikiran saya timbul bayang -bayang kejadian, disaat saya selalu membantu teman, membantu saudara, atau baik kepada pacar, tapi balasannya selalu menyakitkan, apakah saya tidak tulus memberi? Tapi jujur saja perlakuan buruk seseorang yang dekat dengan kita, apalagi yang pernah kita tolong, namun membalasnya dengan kejahatan, tentu saja, menyakitkan hati, itu manusiawi kan, dan terkadang kita mengatai orang tersebut dengan sebutan "ANJING!"
padahal orang tersebut tidak pantas disebut anjing, karena anjing adalah hewan yang lebih mulia daripada manusia tidak tahu diri, tidak tahu diuntung dan tidak pernah bersyukur, setuju?

Lalu saya mencium mayat Asci yang sudah terbujur kaku, dan anehnya, tiba-tiba badannya seperti ada gerakan, tubuhnya yang sudah kaku dan dingin berangsur mulai hangat, dan ada hembusn nafas dan detak jantung, akhirnya saya mencoba memberikan nafas buatan kepada Asci, dan akhirnya Asci membuka matanya, saya merasa sangat senang sekali, dan para pegawai saya hanya melihat saya dengan tatapan aneh, salah satu pegawai saya berkata "Boss, itu anjing boss, perasaan tadi udah jadi mayat boss, kok hidup lagi ya?"
Begitulah sekilas pengalaman cinta saya kepada anjing saya Asci. Dan ini adalah praktek pembangkitan mayat dari kematian dimana menggunakan tenaga dari Cinta kasih yang tulus, namun jujur saja, sepertinya saya enggan melakukannya kepada seorang manusia.

Bahkan sering kejadiannya orang yang sudah super kaya malah mewariskan seluruh harta kekayaannya kepada anjing kesayangannya, kenapa? Sudah pasti, karena anjing membalas perlakuan tuannya dengan ketulusan dan kasih sayang.

Konon kaum haters mengatakan anjing adalah hewan bodoh yang bertingkah berdasarkan instink saja, namun mereka tidak pernah mengalami, bagi kita yang pernah memelihara anjing, kita dengan ajing kita memiliki hubungan bathin yang kuat dimana kita sepertinya bisa mengerti satu sama lainnya, dimana hubungan ini sangat sulit dialami dengan hubungan antar sesama manusia.

Cinta sejati itu langka, bagi yang mengalaminya mungkin orang yang paling beruntung didunia, namun bagi pemelihara anjing, pasti tahu artinya cinta sejati, cinta tanpa syarat, ketenangan dan kebahagiaan yang luar biasa ketika memelihara anjing, sangat beda sekali ketika kita membina hubungan dengan manusia, manusia bisa menyakiti kita, dalam hubungan seringkali manusia egois dan mau menang sendiri, seringkali mengkhianati kita, menyakiti kita, menusuk kita dari belakang.

Mustika anjing biasanya tidak pernah saya posting untuk dimaharkan, karena saya sungguh sangat senang dan sayang sekali akan jenis mustika yang satu ini, karena karakter spiritnya yang setia dan penuh kasih sayang, tentu saja manfaatnya memberikan ketenangan bathin dan rasa bahagia yang luar biasa.

Dan tentu saja dari ketenangan bathin dan rasa bahagia ini, saya bisa manfaatkan energy nya untuk kebutuhan ritual-ritual yang sulit dan membutuhkan energy besar, dan bagi orang biasa, energy dari rasa tenang dan bahagia ini sangat bermanfaat sekali di kehidupan nyata, kita bisa lebih teliti, memperhatikan hal detail, merasa lebih sabar, tidak mudah menyerah, lebih bersemangat dalam hidup, lebih rajin dalam berusaha, tidak mudah menyerah. Dan dalam ketenangan kita bis amenjadi sosok manusia yang jauh lebih cerdas, kita bisa memanfaatkan situasi dan kondisi yang tidak mendukung kita, malahan menjadi situasi dan kondisi yang menguntungkan buat kita.

Tentu saja rasa tenang dan kebahagiaan ini bisa membantu kita mendapatkan kekayaan jauh lebih cepat, efektif dan efisien,

Selain itu dengan ketenangan dan kebahagiaan, tentu saja kita mempunyai pemikiran yang jauh lebih logis dan tidak terburu-buru, sehingga meminimalkan resiko salah mengambil keputusan, khususnya ketika kita memilih seseorang menjadi pendamping hidup kita, dengan memakai Mustika Anjing ini, kita akan bisa lebih teliti dan detail, dna bisa memilih pasangan yang sesuai dengan kriteria kita, memang manusia tidak ada yang sempurna, namun ketidak sempurnaannya tersebut masih bisa kita sikapi atau tidak, jangan sampai ketidak sempurnaanya, adalah ketidaksempurnaan yang melebihi batas wajar toleransi kita, sehingga bisa menghalangi kita mengalami kebahagiaan dari percintaan.

Fungsi lain dari Mustika Anjing ini adalah keberuntungan, siap-siap saja kita selalu menerima kebaikan dari orang yang kita kenal, secara tulus tentunya, tidak ada maksud yang terselubung, seringkali saya mendapatkan bantuan justru dari orang jauh dan dari sahabat-sahabat saya, tidak pernah saya mendapatkan bantuan dari keluarga ataupun saudara, dan seringkali keberuntungan saya terima disaat yang tidak terduga, seperti memenangkan hadiah undian, atau mendapatkan rejeki nomplok dalam bentuk komisi dari proyek yang sulit tembus. Dan terkadang saya bisa beruntung dalam hal perjudian ketika membawa Mustika Anjing ini, namun sayangnya, mustika ini energynya akan cepat habis ketika dipakai untuk berjudi, dan ketika energy habis, khasiat keberuntungan untuk judinya akan menghilang sementara waktu, menunggu sampai energynya full kembali.

Hewan Anjing adalah hewan yang penuh kasih sayang yang tulus, tentu saja mustika Anjing ini, membawa efek pengasihan tingkat tertinggi, dimana nantinya akan banyak orang yang senang dan sayang ke kita, dan banyak orang yang merindukan kehadiran kita ditengah-tengahnya, dan efek positifnya, kita selalu mendapatkan bantuan, atau mendapatkan banyak sekali berkah dari orang-orang yang sayang kita, mereka rela berbagi kepada kita. Entah itu berbagi rejeki atau berbagi peluang usaha, atau berbagi informasi yang bisa merubah hidup kita 180 derajat.

Kemampuan pelet dari Mustika Anjing ini jangan ditanya lagi, mustika ini mempunyai efek pelet yang cukup kuat, siapapun pasti akan terkena pelet, asalkan kita ketika ngobrol dengan target, kita menatap matanya, sudah pasti mereka terkena pelet, dan mereka akan selalu merindukan kita, ketika kita tidak berada disisinya. Dan bagi yang mengalami LDR (Long Distance Relationship), mustika ini membantu agar pasangan kita bisa tetap setia dan mendengarkan omongan kita.

Hewan Anjing juga dikenal protektif terhadap tuannya, dan apabila kita memiliki Mustika Anjing yang notabene adalah spirit Anjing ghaib, sudha pasti spirit Anjing di dalam mustika ini selalu melindungi kita dari mahluk ghaib yang bersifat negatif, dan bahkan bisa melindungi kita dari serangan santet atau percobaan praktek gendam hipnotis ke kita. Dan apabila Mustika Anjing ini pecah, berarti nyawa anda terselamatkan karena spirit Anjing di dalam mustika ini sudah melindungi nyawa anda dengan cara mengorbankan nyawanya sendiri. Dan spirit dari Mustika Anjing ini juga mampu melindungi seluruh keluarga anda yang anda sayangi dari segal amacam bahaya, entah itu kecelakaan atau tindak kriminal.
Bagi pecinta Anjing atau bagi orang yang indera ke 6 nya sudah aktif dan terbuka, mungkin bisa melihat penampakan ilustrasi seekor anjing penampakan dari samping menghadap ke kanan, gambar anjing di permukaan mustika ini mungkin hampir mirip dengan anjing jenis Border Collie, bagi yang bisa melihatnya, sudah pasti cocok dan cepat merasakan efeknya
Adopsi Rp. 2.500.000,-

Masih ragu-ragu? Takut gagal? Takut ditipu?
Silahkan baca dan klik link dibawah ini
http://www.franswiguna.com/2016/11/kunci-keberhasilan-dalam-supranatural.html

Disclaimer :
Hasil yang didapatkan mungkin berbeda-beda tergantung dari situasi, kondisi keadaan, dan status kesehatan tubuh masing-masing pengguna.

No comments:

Post a Comment