Membersihkan Rumah dari gangguan Mahluk Halus


Hi kawan-kawan, bersama saya lagi Frans Wiguna, kali ini saya ingin share tentang bagaimana caranya membersihkan rumah dari gangguan Mahluk Halus, mungkin kalian pernah mengalami tinggal di tempat yang menimbulkan perasaan tidak nyaman tanpa sebab, bulu kuduk berdiri, terkadang benda berjatuhan tanpa sebab, terkadang mendengar suara tangisan, tawa atau suara-suara aneh lainnya yang ketika dicari sumbernya tidak ada. Seringkali indikasi rumah itu berhantu atau tidak biasanya ketika ada bayi atau balita mereka sering menangis tiba-tiba sambil melihat atau menunjuk ke suatu titik di rumah tersebut.

Kawan-kawan juga mesti mengetahui bahwa penyebab rumah dihuni mahluk halus, penyebabnya bermacam-macam, rata-rata penyebabnya karena di rumah atau daerah tersebut sangat jarang sekali ditinggali oleh manusia, jadi bisa dibilang energy mereka lah yang awalnya dominan, tentu saja mereka adalah yang lebih dulu menghuni tempat tersebut, apakah kita harus mengusirnya? Tentu saja tidak, biasanya mahluk halus yang suka menganggu manusia adalah mahluk halus yang mempunyai muatan energy negatif, mereka bisa menjadi lebih kuat terhadap manusia yang penakut, karena ketika manusia merasa ketakutan, mereka akan menjadi lebih kuat, dan dari kekuatan ketakutan itulah manusia bisa merasakan hal aneh, dari benda bergerak sendiri, penampakan, atau suara aneh, ya tentu saja, energy untuk berbuat hal itu ternyata berasal dari manusia itu sendiri.

Jadi bisa dibilang apabila kita menempati rumah yang sudah lama dihuni namun masih ada mahluk halusnya dan bersifat menganggu, bisa dibilang rumah tersebut seringkali didominasi oleh energy negatif, seperti kemarahan, kebencian, keserakahan, ambisi, emosi dan tentu saja "ketakutan"

Tentu saja apabila kita tinggal di rumah yang ada mahluk halusnya yang bersifat negatif dan mengganggu, kita akan hidup merasa tidak nyaman, khususnya bagi yang punya bayi atau balita, mereka seringkali menangis sejadi-jadinya, menandakan mereka ketakutan, dan biasanya terjadi di jam enam sore atau di malam hari, biasanya berakhir sekitar jam setengah tiga pagi, bayi atau balita bisa tertidur kembali dengan normal.

Pada kasus tertentu, rumah yang mempunyai mahluk halus bisa menimbulkan kerasukan bagi penghuninya, dan hal ini akan saya bahas nanti, bagaimana caranya menyembuhkan kerasukan terlepas dari ilmu agama.

Oke baiklah, mungkin kalian sudah tidak sabar lagi membaca, bagaimana sih caranya membersihkan rumah dari gangguan mahluk halus?
Tentu saja cara yang saya share kali ini adalah cara yang bisa berlaku di agama apapun, dan setelah dijalankan hal ini bisa dibuktikan dengan menghilangnya tangisan bayi atau balita.

Berikut ini adalah cara-cara yang sudah berulang kali saya lakukan sejak tahun 2002 sampai sekarang untuk membersihkan rumah dari gangguan mahluk halus, dan tentu saja anda bisa lakukan sendiri, tentu saja enakan daripada kita harus keluar uang untuk memanggil orang pintar, kalau orang pintarnya beneran niat nolong, tapi kalau ternyata tukang tipu? Nah loh,
jadi apa sajakah yang harus kita lakukan untuk membersihkan rumah kita dari gangguan mahluk halus? Marilah kita simak penjelasan berikut ini

  • Rumah yang dihuni mahluk halus, sebaiknya selalu dinyalakan lampu
  • Rumah yang dihuni mahluk halus, sebaiknya ketika mau ditinggali rumah tersebut harus diisi oleh banyak orang terlebih dahulu, tujuannya agar energy dari manusia menjadi lebih dominan, dan hal ini biasanya disiasati dengan cara syukuran
  • Rumah yang dihuni mahluk halus, sebaiknya harus dibersihkan dari berbagai macam debu, kotoran ataupun sesuatu yang mengundang bau
  • Rumah yang dihuni mahluk halus, penghuninya harus selalu memelihara energy positif dengan cara menghindari keributan, bersifat pemberani, memanage emosi, selalu tenang dan relax, dan hal ini bisa disiasati dengan cara berdoa menurut ajaran dan agama masing-masing, bagi saya yang tidak meyakini agama dan Atheist, hal ini saya ganti dengan cara melakukan praktek meditasi


  • Terkadang apabila rumah kita sudah bersih dari gangguan mahluk halus, mahluk halus tetap ada, karena dari samping kiri, kanan, depan atau belakang, ada tempat kosong yang belum terhuni oleh manusia, dan hal ini bisa kita lakukan dengan melakukan ritual "Circle of Salt"

    Caranya cukup mudah, sekeliling rumah kita, kita taburi dengan garam dapur atau garam kristal, kita taburkan dengan pikiran yang tenang dan relax (hal ini tidak boleh dilakukan dengan kondisi pikiran takut, galau, atau cemas karena bisa menjadi efek negatif kedepannya). Setelah kita selesai melakukan "Circle Of Salt" kita bisa menyalakan lilin dan dupa aroma therapy, bisa juga hio, sambil kita berdoa menurut ajaran agama masing-masing, apabila agama melarang menyalakan dupa atau hio, cukup kita melakukan doa bersama-sama di tengah-tengah ruang, dan ingat, hal ini harus dilakukan dengan kondisi pikiran tenang, apaabila anda merasa takut, saya sarankan lakukanlah bersama teman-teman, dan sudah pasti anda harus mengundang orang yang lucu dan pemberani, untuk menghilangkan perasaan takut dan kaku. Setelah hal ini dilakukan, biasanya mahluk halus dari lokasi lain tidak akan lagi memasuki wilayah kita.
Setelah kita melakukan semua hal diatas, kita tunggu dan test tiga hari sampai dua minggu ke depan, apakah masih ada tangisan dari bayi atau balita atau tidak, kalau fenomena ini menghilang berarti Yes, kalian sudah sukses membersihkan rumah kalian dari gangguan mahluk halus.

Namun pada beberapa kasus yang special, dan sangat special, mahluk halus tersebut nampaknya lebih kuat, dan malah semakin menjadi-jadi melakukan teror penampakan, merasuki orang secara tiba-tiba, atau bahkan bisa menerbangkan benda-benda, dan biasanya apabila hal ini terjadi, ini karena ada akibat lain seperti terjadinya pembunuhan, lokasi bunuh diri, ataupun ritual pemanggilan iblis dulunya. Dan ketika kalian menemukan kasus special seperti ini tentu saja, kalian harus memanggil ahlinya, silahkan kalian hubungi saya di WhatsApp 0818 677 666 apabila kalian merasa nyaman dengan cara kerja saya, dan jujur saja disini saya berkerja mengutamakan kualitas dan hasil kerja yang bertahan lama alias jangka panjang. Untuk kasus special ini, dibutuhkan penanganan yang berbeda, dan harus ekstra hati-hati karena resikonya seringkali berpotensi menghilangkan nyawa kita sendiri.

Semoga artikel ini bermanfaat, made by FransWiguna, bagi yang ingin copy paste di blognya atau di share di tempat lain, silahkan hubungi saya untuk minta izin. Terima kasih
Masih ragu-ragu? Takut gagal? Takut ditipu?
Silahkan baca dan klik link dibawah ini
http://www.franswiguna.com/2016/11/kunci-keberhasilan-dalam-supranatural.html

Disclaimer :
Hasil yang didapatkan mungkin berbeda-beda tergantung dari situasi, kondisi keadaan, dan status kesehatan tubuh masing-masing pengguna.

No comments:

Post a Comment