Pembukaan Indera Ke 6


"Bulan ini akan ada keajaiban apa lagi?"
Kata-kata yang seperti ini lah yang sering terngiang dalam benakku "Bulan ini akan ada keajaiban apa lagi?" Semua ini karena aku mempunyai keluarga besar, mempunyai tanggungan 3 orang anak dan cicilan rumah, semuanya terasa sangat berat di saat kondisi perekonomian global sedang mengalami penurunan, setiap bulan aku lalui tagihan demi tagihan dengan ajaib, tagihan tunggakan PAM, tagihan listrik, tagihan telepon internet, bayar pajak, dan juga beberapa hutang. Semuanya tampak bisa dilalui dengan baik, namun bagi logikaku, setiap hari demi hari selalu kulalui dengan keajaiban, karena banyak hal yang apabila aku pikirkan dengan logika, terluhat sangat tidak masuk akal, dan berlawanan dengan logika manusia pada umumnya.

Kehidupanku bukanlah kehidupan tanpa masalah sama sekali, namun dari semua masalah yang aku hadapi, selalu saja akui menemukan setitik cahaya terang yang selalu membawa keajaiban dalam kehidupanku. Aku adalah seorang Atheist, Tuhan saja aku tidak percaya akan keberadaannya, namun kalau bicara tentang keajaiban, seringkali aku mengalaminya, satu-demi satu permasalahan client-client ku yang nampaknya tidak masuk akal, harus aku selesaikan, kalau tidak selesai, bisa dipastikan hari ini atau bulan ini, semua tagihan tidak akan terbayarkan. Bisa dibilang aku ini hidup selalu di ujung tanduk, menunggu untuk jatuh, namun tidak jatuh juga.

Memang aku tidak bisa menggandakan uang, tapi dalam hidupku aku selalu menganut pergaulan bebas dan selalu berhubungan badan tanpa kondom, dan anehnya tidak pernah terkena penyakit kelamin atau mempunyai anak di luar nikah. Di dalam hidupku banyak sekali kasus-kasus aneh yang aku selesaikan, khususnya ketika aku menerima client seorang waria cantik yang pacarnya baru menyadari bahwa dia adalah seorang waria, dan aku mempunyai tugas untuk mempersatukan mereka kembali, sangat sulit, namun hasil akhirnya sang pria yang normal itu mengejar-ngejar waria itu kembali untuk menjadi pasangannya, kasus ini sangat aneh dengan hasil yang luar biasa tidak tertebak, semuanya di luar logika ku, karena aku hanya menjalankan apa yang aku tahu untuk bisa membantunya terjadi.

Semua permasalahan di dalam hidup ini aku jalani dan pernah aku lewati, apabila kamu mengalami masalah, aku juga pernah mengalaminya, tapi aku berhasil melewatinya, dengan jalan keajaiban (The Way Of Magic).
Jalan keajaiban ini bukanlah kebetulan semata, semua ini terjadi berkat aktifnya indera ke 6 ku, dengan aktifnya indera ke 6 pada manusia, kita akan menyatu dengan kekuatan terbesar di alam semesta ini, yaitu alam semesta ini sendiri. Alam semesta adalah sesuatu yang nyata, mempunyai system yang aku sebut dengan hukum alam semesta (The LAW of Universe)

Dengan aktifnya indera ke 6 ini, kita akan mendapatkan banyak manfaat ketika kita menyatu dengan alam semesta, kita bisa mengetahui banyak hal karena kita menyatu dengan alam semesta ini, kita mengetahui rahasia alam semesta.
Dengan mengetahui isi pikiran seseorang, kita bisa dengan mudah mendapatkan pasangan atau bahkan mendapatkan kepercayaan dari seseorang yang sudah sukses, yang nantinya berbuah menjadi rejeki untuk kita. Dan terkadang kita juga akan bisa mengendalikan pikiran orang lain dan mengendalikan tindakannya, ketika indera ke 6 kita sudah aktif.
Atau kita bisa mengetahui penyakit yang orang lain derita, kita bisa mengetahui penyebabnya dan cara penyembuhannya, dan selain itu juga kita mempunyai kemampuan menyembuhkan diri sendiri. Dari rahasia alam semesta ini, kita juga mengetahui rahasia dari ruang dan waktu, dan tentu saja kita bisa memanfaatkan pengetahuan ini dalam kehidupan sehari hari, biasanya aku manfaatkan untuk meramal ataupun untuk melakukan praktek Teleport (pindah ke suatu tempat yang memakan waktu cukup singkat).
Dan tentu saja masih banyak lagi manfaat yang akan dirasakan, ketika indera ke 6 kita sudah aktif, setiap detik, setiap menit, setiap jam, setiap hari, setiap minggu, setiap bulan, setiap tahun, dan selamanya, kita akan jalani dengan jalan hidup yang penuh keajaiban, seringkali tidak masuk akal, namun kita akan merasakan kehidupan yang penuh rasa bersyukur dan terima kasih kepada alam semesta yang senantiasa mendukung kita.
Selain kita memiliki kemampuan untuk survive dari kerasnya kehidupan di dunia materi ini, bagi yang ingin mengenal dunia astral dan melihat dunia Astral, tentu saja dengan diaktifkannya indera ke 6, kita akan bisa mengalaminya, namun hal ini akan aku bimbing dengan intensif, karena banyak sekali yang mengira mahluk astral itu hanyalah seputar kuntilanak, pocong dan genderuwo, padahal hal itu tidak benar adanya, dan banyak sekali yang mengira alam ghaib itu adalah dunia yang menyeramkan, padahal dunia astral dan mahluk Astral banyak sekali yang indah dan menarik, seperti Unicorn, Phoenix atau bahkan neger-negeri seperti di dongeng-dongeng. Dan hebatnya lagi untuk pengelihatan mahluk Astral ini, bisa kita kendalikan, kapan kita mau lihat atau kapan kita tidak mau lihat. Selain itu juga, ketika indera ke 6 kita sudah aktif, kita akan mempunyai kemudahan dalam melakukan Lucid Dream dan Astral Projection.
Pada intinya, ketika indera ke 6 kita aktif, yang pada awalnya kehidupan kita kacau dan penuh masalah, akan berubah menjadi hidup yang penuh solusi, dan juga kita akan lebih sering didekatkan oleh orang-orang yang berkualitas, yang nantinya akan membuat kehidupan kita naik tingkat. "It will take you to another Level"

Pengaktifan indera ke 6 dilakukan dengan cara bimbingan menemukan jati diri kita, siapa diri kita, apakah kekuatan kita yang terbesar dan kelemahan kita yang terbesar, dan dari situ kita bisa membuka potensi atau kemampuan dari diri kita yang special, dimana tidak ada orang lain yang bisa melakukannya lebih baik daripada diri kita.

Selain bimbingan juga ada latihan-latihan yang aku buat metodenya berdasarkan pengalaman aku praktekkan selama14 tahun lamanya, dimana dulu banyak sekali mengalami trial dan error, namun sekarang, aku sudah menemukan metode yang tepat yang sudah terbukti membuka indera ke 6 setiap orang yang meninginkannya, kamu tinggal mengikuti metode ini step by step. Kamu akan mengikuti bimbingan ini selama 7 hari, dasar-dasar materi pembukaan indera ke 6, dan 90 hari bimbingan-bimbingan menuju jati diri kamu yang mempunyai kekuatan special, dimana orang lain tidak memiliki kekuatan special tersebut, dan program ini saya sebut dengan nama "The Unlocker" dimana kamu akan membuka bakat kamu yang terpendam dan mempunyai kekuatan special yang mampu membawa keajaiban dan perubahan dalam kehidupan kamu.

Karena jasa pembukaan indera ke 6 ini cukup menyita waktu, dan isinya kebanyakan adalah bimbingan dan share-share ilmu yang mendalam, tentu saja hal ini tidak bisa ditebus dengan harga yang murah, aku memberikan harga Rp. 25.000.000,- bagi kamu yang ingin indera ke 6 nya dibuka dengan program "The Unlocker", tentunya kamu akan mendapatkan pembukaan indera ke 6, tehnik-tehnik melatih indera ke 6 selama 7 hari, bagaimana cara menggunakan indera ke 6 sesuai situasi dan kondisi, menemukan jati diri kamu, siapa kamu sebenarnya, kekuatan terbesar dan kelemahan kamu, dan juga membuka kunci kemampuan special kamu, yang orang lain tidak miliki dan tentu saja bimbinngan tanya jawab yang mendalam dan detail selama 90 hari lamanya menuju diri kamu yang baru. Program ini tidak memiliki garansi, namun aku berani jamin bahwa uang yang dibayarkan sebesar Rp. 25.000.000,- akan kembali berlipat-lipat kepada kamu, dan hal ini sudah banyak orang yang merasakannya, jadi aku rasa, hal ini adalah sesuatu yang luar biasa, dan tidak merugikan, dijamin uang kamu pasti kembali berlipat-lipat banyaknya.

Masih ragu-ragu? Takut gagal? Takut ditipu?
Silahkan baca dan klik link dibawah ini
http://www.franswiguna.com/2016/11/kunci-keberhasilan-dalam-supranatural.html

Disclaimer :
Hasil yang didapatkan mungkin berbeda-beda tergantung dari situasi, kondisi keadaan, dan status kesehatan tubuh masing-masing pengguna.






No comments:

Post a Comment