Mustika Nimmiye

Nimmiye adalah spirit setingkat dengan Lilith, diyakini Nimmiye mempunyai kesaktian diatas Lilith, Nimmiye adalah salah satu entitas tertua dan tersakti yang pernah ada, Nimmiye mempunyai kekuatan utama menghapus memory atau membuat lupa ingatan baik dalam jangka pendek atau selamanya. Kalau Lilith menjadi Ratu para Succubus, maka Nimmiye adalah Ratu para Nymph, kecantikan Nimmiye tidak diragukan lagi, konon kecantikannya dapat membuat Archangel yang paling sakti jatuh ke dalam pelukannya, mereka make love dan sang Archangel menjadi lupa akan tujuannya, asalnya dan siapa dirinya sebenarnya. Dan anehnya nama sang Archangel sepertinya terhapus dari ingatan dan catatan dimanapun.

Dengan kekuatannya Nimmiye bisa menghancurkan suatu peradaban, sehingga tidak bisa maju dan menghilang, seperti nasib Pyramida Mesir, nasib suku Inca, Atlantis, semuanya peradaban hilang tak tersisa, padahal sebagaimana kita ketahui manusia beranak pinak dan mewariskan ceritanya turun temurun, tapi nampak ada missing link dimana ada cerita yang hilang, itulah akibat perbuatan Nimmiye dimana kemampuannya adalah menghilangkan ingatan.

Kekuatan Mustika Nimmiye ini sangat dahsyat, pernah saya pakai untuk menolong klient saya yang saat itu diperas oleh pegawainya karena sudah menidurinya, pegawainya mengancam memberitahukan ke suaminya dan ke istri klient saya, dan berjanji tidak akan memberitahukan dengan catatan, klient saya membayar uang dalam jumlah besar, ketika saya memakai kekuatan dari Mustika Nimmiye, anehnya tiba-tiba sang pegawai tidak ada kabar berita lagi, seperti sudah melupakan ancamannya.

Saya juga sering menggunakan kekuatan Mustika Nimmiye ini untuk klient yang berusaha keras untuk bisa melupakan pasangannya di masa lalu, dan hal ini selalu berhasil.

Mungkin bagi orang yang hidupnya penuh masalah dan mengalami depresi, sangat tepat sekali mempunyai Mustika Nimmiye, karena ketika berhasil Make Love dengan Nimmiye, maka semua masalah akan terlupakan dan depresi akan hilang, sehingga bisa memulai segala sesuatunya dengan baru dan tanpa perasaan tertekan.

Kekuatan Mustika Nimmiye juga bisa membantu kita untuk melupakan trauma masa lampau, menghilangkan phobia, atau bisa juga dimanfaatkan untuk menghilangkan kecanduan rokok, drugs, alkohol, makan atau maen cewek. Dan sering saya manfaatkan untuk menghilangkan kecanduan Indomie dan minum yang manis-manis, sangat berguna sekali untuk menjaga berat badan ideal dan menjaga kesehatan.

Bagi orang yang terkena penyakit berat dan mematikan, ketika berhasil bercinta dengan Nimmiye, maka anda akan melupakan anda terkena penyakit berat dan mematikan, dan anehnya, penyakit itu juga menghilang secara ajaib.

Mustika Nimmiye mempunyai kekuatan menghapus ingatan, entah itu secara permanen atau secara sementara, bisa total ataupun partial. Ingatan yang dihilangkan bisa ingatan keepernya atau ingatan orang yang dituju. Jumlah orang yang bisa dihapus ingatannya sebenarnya tidak ada batas, namun kemampuan menghilangkan ingatan orang dalam jumlah besar saya batasi karena takutnya bisa terjadi penyalahgunaan.

Saya ingat pernah membantu klient saya yang pernah melecehkan seorang cewek temannya, dan terkesan seperti tindakan pemerkosaan, namun dengan menggunakan kekuatan Mustika Nimmiye, kejadian itu nampak seperti tidak pernah terjadi dan mereka kembali berteman seperti biasanya.

Sungguh aneh bukan?

Namun salah satu fungsi Mustika Nimmiye yang unik adalah, kita bisa dibantu lebih lancar dalam melakukan perjalanan Astral, dan akan mempunyai kemampuan untuk selalu mengingat apa saja yang kita perbuat selama berada di alam Astral, kebanyakan orang yang berhasil Astral mempunyai kesulitan untuk mengingat apa saja yang sudah dilakukan di alam Astral, namun dengan adanya Mustika Nimmiye, hal ini bisa diatasi. Selain kita bisa mengingat kejadia di Alam Astral, kita juga akan mempunyai ingatan super dimana kita bisa mengingat ketika diri kita menjadi orang lain di dimensi yang berbeda atau di ruang dan waktu yang berbeda, dan hal ini cukup unik dan sangat mengasyikan untuk selalu ditelusuri. Dengan menggunakan Mustika Nimmiye saya pernah mengingat saya pernah terlahir sebagai wanita nelayan yang diperkosa, lalu saya juga pernah meningat dulu pernah menjadi seseorang yang berperang di garis depan dan membunuh banyak tentara lawan. Dan saya juga mengingat pernah menjadi mahluk lain di tempat dengan pemandangan yang sepertinya bukan planet bumi.

Namun salah satu fungsi yang paling simple dalam penggunaan Mustika Nimmiye adalah seringkali saya pakai untuk mengingat letak barang yang saya lupa letakan dimana. Dan hal ini sangat membantu sekali.

Jadi selain bisa membuat lupa ingatan, Mustika Nimmiye juga mampu mengembalikan ingatan, bagi yang mau mengingat kehidupan dirinya di dimensi lain, saya sarankan berpuasa berhubungan badan terlebih dahulu dan juga dilarang untuk melakukan masturbasi selama proses pengembalian ingatan.

Pemakaian Mustika Nimmiye dalam menghilangkan ingatan atau mengembalikan ingatan, selalu menggunakan medium air, entah itu diminum atau airnya dipakai buat cuci muka.
Disclaimer :
Hasil yang didapatkan mungkin berbeda-beda tergantung dari situasi, kondisi keadaan, dan status kesehatan tubuh masing-masing pengguna.

No comments:

Post a Comment