Cara berkomunikasi dengan Mahluk Astral

Banyak sekali nubie yang salah dalam berkomunikasi dengan mahluk astral, kesalahan para nubie ini diakibatkan karena banyaknya nonton film, baca buku fiksi atau berdasarkan cerita dari mulut ke mulut yang tidak bisa dibuktikan kebenarannya.

Karena banyak film horror yang beredar, mereka mengira mahluk astral bisa diajak berdialog layaknya manusia dengan manusia pada umumnya, hal ini sebenarnya hanya bisa dilakukan oleh orang yang mempunyai pengalaman dengan mahluk astral, dan juga indera ke 6 nya sudah aktif secara penuh, dan nubie tidak akan pernah bisa melakukannya. Namun terkadang ada nubie yang langsung bisa melakukannya, namun hal tersebut harus diperiksa terlebih dahulu kebenarannya, karena rata-rata nubie yang langsung bisa, biasanya berlokasi di hutan ataupun rumah kosong, kalau terjadinya di dalam rumah kosong, biasanya yang bisa membuat kita berhalusinasi adalah efek dari jamur yang ada pada tembok dan langit-langit, ketika kita menghirupnya dan keracunan, maka seringkali kita berhalusinasi dan melihat yang tidak-tidak, sama halnya dengan di hutan, di alam ini banyak sekali zat racun yang bisa kita hirup dan mengakibatkan halusinasi.
Saya paling anti sekali dengan halusinasi semacam ini, oleh karena itu saya selalu menggunakan kamera digital untuk bisa membuktikan keberadaan mahluk astral, mahluk astral itu beda kepadatannya dengan manusia, dan masih bisa terpantul oleh cahaya dengan setting, angle dan timing yang tepat, kita dapat menangkap penampakannya, setidaknya dengan adanya digital kamera, memperkecil kemungkinan kita berhalusinasi, karena kamera tidak bisa berhalusinasi. Jadi apabila mata anda dan kamera menangkap hal yang sama, berarti anda tidak berhalusinasi.

Mahluk Astral ada yang bahasanya sama dengan manusia, namun banyak sekali yang bahasanya berbeda dengan manusia, dan ada juga yang bisa berkomunikasi dengan cara telepathy atau dengan cara berinteraksi dengan benda sekitar atau kejadian di sekitar kita.

Saya pernah berkomunikasi dengan mahluk astral yang tinggal di lapisan dimensi tertinggi, karena perbedaan dimensi, perbedaan pengetahuan dan perbedaan bahasa, beliau memberitahukannya dengan cara yang sangat unik, untuk itulah bagi nubie saya sarankan untuk mempunyai BUKU CATATAN ASTRAL, karena setiap kejadian harus dicatat, pertanyaan saya waktu itu adalah ketika saya galau harus memilih 2 wanita, siapa yang harus dilepaskan dan siapa yang harus dipertahankan (pertanyaan ini aya ucapkan di dalam hati), anehnya ketika saya berpikir nama dan bentuk wajah cewek A selalu ada lagu yang terputar entah itu di radio, atau di tempat yang saya kunjungi (saat itu di dalam mobil anehnya setiap channel radio terputar lagu itu, dan anehnya ketika ada di cafe, musik live sedang menyanyikan lagu yang sama, total ada 12 kali lagu yang saya dengar berulang kali hari itu), lagu itu berjudul "Pelan-pelan saja" dari Kotak, namun apabila saya memikirkan nama dan bentuk wajah cewek B, tidak ada kejadian apa-apa. Jadi saya ambil kesimpulan, cewek A yang harus saya lepaskan. Ini adalah salah satu contoh bentuk komunikasi mahluk Astral dengan kita karena adanya perbedaan dimensi.
BUKU CATATAN ASTRAL, adalah salah satu element terpenting dalam mempelajari ilmu supranatural
Namun ada juga yang mencoba berkomunikasi dengan cara memberikan suara bathin, saat itu saya sedang mencari alamat, namun karena sinyal GPS tidak memadai dan juga blanks spot, akhirnya ketika tiba di suatu jalan yang bercabang, ke kiri atau ke kanan, ada suara hati yang mengatakan dengan keras dan lantang, belok ke Kanan, namun karena saya tidak begitu mempercayai suaranya, akhirnya saya belok ke kiri, dan ternyata tempat itu salah, akhirnya saya harus memutar balik dan kembali ke jalan yang berada di kanan tersebut. Dan hal ini saya catat dalam BUKU CATATAN ASTRAL saya.

Saya juga bisa berkomunikasi dengan mahluk Astral seperti di film-film, namun hal itu sangat jarang sekali saya lakukan, karena ketika saya lakukan biasanya berkaitan dengan arwah orang yang sudah meninggal, dan mereka harus membuktikan bahwa mereka ini adalah benar arwah orang yang sudah meninggal tersebut dengan cara membuktikan bahwa mereka adalah arwah yang benar, karena banyak sekali mahluk astral yang mencoba menyesatkan manusia dengan cara berubah-rubah wujud.

Apabila anda nubie, dan ingin bisa mempunyai kemampuan untuk berkomunikasi dengan mahluk astral, milikilah BUKU CATATAN ASTRAL, karena didalam buku inilah anda menuliskan catatan harian dan kejadian-kejadian yang nantinya bisa anda renungkan.

Anda tidak akan mungkin bisa berkomunikasi dengan mahluk astral, apabila anda tidak mempunyai BUKU CATATAN ASTRAL, karena seingkali BUKU CATATAN ASTRAL ini menjadi media berkomunikasi oleh mahluk Astral itu sendiri, terkadang mereka bisa menunjukkan catatan harian di halaman sekian untuk copas jawaban yang sama untuk pertanyaan yang kebetulan jawabannya bisa sama dan sudah ada jawabannya di dalam BUKU CATATAN ASTRAL.

Untuk bisa semakin memperlancar berkomunikasi dengan mahluk Astral, saya sarankan sering-seringlah bermeditasi, karena dengan meditasi, getaran kita akan semakin diperdekat dengan getaran mahluk Astral. Apabila anda tidak punya cukup banyak waktu untuk bisa bermeditasi, saya sarankan gunakan cara saya bermeditasi, cara meditasi ini sangat cocok sekali untuk orang dengan aktivitas padat seperti saya, silahkan baca http://www.franswiguna.com/2016/06/cara-meditasi-yang-baik-dan-benar.html jadi tidak ada alasan saya sibuk, karena saya sibuk juga, kebanyakan orang tidak melakukan meditasi karena malas dna merasa hal ini tidak penting, jadi tidak dilakukan.

Berikut ini saya akan share cara yang bisa diikuti oleh nubie yang ingin bisa berkomunikasi dengan mahluk Astral, bagi yang mempunyai banyak spirit, saya sarankan pilih hanya 1 saja spirit yang diajak komunikasi dengan cara menyebutkan namanya dalam hati, contoh: "Azrael(contoh nama spirit, pertanyaan bisa disebutkan didalam hati atau mengeluarkan suara), saya ingin berkomunikasi dengan kamu, .......... (isi titik-titik dengan pertanyaannya)"
Apabila spirit anda mempunyai vessel seperti batu, tongkat, pedang atau keris, saya sarankan, anda bawa-bawa seharian untuk proses jawabannya.

Setelah itu jangan lupa kejadian seharian yang ada disekitar anda, anda catat di BUKU CATATAN ASTRAL, dan apabila ada bisikan suara hati anda juga harus catat di BUKU CATATAN ASTRAL.
Flip Coin adalah salah satu cara untuk berkomunikasi dengan mahluk Astral
Selain itu ada juga cara berkomunikasi dengan pendulum ataupun coin, biasa pendulum atau coin ini, bisa digunakan untuk jawaban YA dan TIDAK, serta jawaban ketiga biasanya jawaban ragu-ragu atau diantara YA DAN TIDAK.
Cara menggunakan pendulum ataupun coin ini, Contoh: "Azrael(contoh nama spirit, pertanyaan bisa disebutkan didalam hati atau mengeluarkan suara), saya ingin berkomunikasi dengan kamu, .......... (isi titik-titik dengan pertanyaannya dan usahakan jawaban yang anda bisa dapatkan hanya berupa YA atau TIDAK), apabila coin menunjukan kepala berarti YA, apabila coin menunjukkan buntut berarti TIDAK" apabila anda mengggunakan pendulum biasanya pendulum kalau berputar searah jarum jam bisa berarti YA ketika berlawanan arah jarum jam bisa berarti TIDAK.
Dan jangan lupa setiap pertanyaan yang menggunakan pendulum atau coin, anda harus selalu catat di BUKU CATATAN ASTRAL, dan harus selalu anda croscheck kebenarannya, apabila banyak salah, anda harus terus bermeditasi dan melatih mengucapkan pertanyaan dengan segenap hati dan penjiwaan, anggap saja kita berkomunikasi dengan sesama manusia. Bagi yang sudah advance dan berpengalaman menggunakan tehnik ini, keakuratan jawaban yang didapatkan biasanya diatas 90% benar.

Hampir saya lupa, ada satu cara yang sangat special apabila kalian ingin berkomunikasi dengan mahluk Astral dengan jenis kelamin wanita khususnya, wanita Astral mempunyai rasa cinta kasih yang besar, mereka lebih pengertian, selalu memberi dan rela berkorban. Mereka mempunyai perasaan yang sangat halus dan paling cepat efeknya dalam hal berkomunikasi, apabila kalian mencari tempat yang sangat sepi dan aman dari gangguan, anda bisa berkomunikasi dengan mereka melalui sentuhan, anda harus merasa relax, dan usahakan ruangan aman dari gangguan dan senyaman mungkin, lalu kita fokuskan merasakan di permukaan kulit kita. Lalu sebutkan nama spirit wanita di dalam hati, contoh "Elisa, apabila kamu hadir, sentuhlah pipiku (bisa anggota tubuh yang lain)" dan apabila kalian ingin membuat suatu pertanyaan "Elisa, apabila kamu tidak setuju, sentuhlah tangan kiriku, apabila kamu setuju sentuhlah tangan kananku". Cara ini bisa kalian kembangkan sendiri menjadi komunikasi yang lebih kompleks selain kata ya dan tidak. Namun hal ini membutuhkan latihan yang cukup sering dalam waktu lama untuk bisa menyusun suatu kalimat kompleks.

Selain itu ada cara yang lumayan extreme untuk bisa berdialog dengan mahluk Astral, yaitu dengan cara Trance atau kesurupan, namun cara ini tidak saya anjurkan karena banyak sekali tipu daya yang terjadi ketika menggunakan cara ini, kita masih bisa terkena ilusi, apakah benar atau tidak, namun dengan cara ini, kita bisa berdialog langsung dengan Mahluk Astral, namun hanya bisa yang tingkat rendah saja, itupun sangat sulit dan menguras tenaga. Ciri-ciri orang yang sedang Trance asli adalah, otot mereka kaku, dan mereka sangat kuat sekali tenaganya, dan dalam kasus tertentu mereka kebal senjata tajam dan kebal senjata api, dan terkadang mereka bisa tahu hal apa saja yang dia tidak ketahui sebelumnya. Contoh: jumlah uang dalam dompet kita, nomer KTP (itu semua tanpa harus dilihat oleh orang yang kesurupan tadi), namun di Indonesia ini banyak sekali orang yang berpura-pura mengalami kesurupan, banyak sekali kesurupan massal (kesurupan yang dialami oleh banyak orang sekaligus) yang terjadi bukanlah kasus penyatuan kesadaran dengan mahluk Astral namun kebanyakan adalah amukan tantrum dari orang yang jiwanya terganggu akibat banyak tekanan dalam kehidupannya, rata-rata orang yang kurang gizi, ekonomi lemah, dan mengalami kejadian putus cinta, mudah sekali kesurupan kejiwaan, dan ini murni faktor kejiwaan yang lemah, bukan karena adanya mahluk Astral, dan dari sini, tidak ada manfaat atau informasi yang penting yang bisa kita ambil, oleh karena itulah kebanyakan kesurupan kejiwaan ini bisa menular karena ada faktor latah, dan ikut-ikutan karena dalam kejiwaannya kebanyakan ingin merasakan perasaan diperhatikan. Namun dalam kasus tertentu ada mahluk Astral yang jahat yang bisa merasuki manusia yang berjiwa lemah, dan mereka ini berpotensi membunuh orang lain atau membuat orang yang dirasuki bisa bunuh diri, dan mahluk Astral yang seperti inilah yang harus kita usir dari tubuh penderita dan mahluk Astral jahat inilah yang paling sulit untuk diusir karena mereka mempunyai licik dan selalu penuh dengan tipu daya.

Dan yang tertpenting dalam mempelajari cara berkomunikasi dengan mahluk Astral adalah kesabaran, jangan harap anda bisa menguasainya dengan cepat, kecuali anda mempunyai talenta atau indera ke 6, untuk orang normal saya sarankan untuk sabar dalam jangka waktu 5 tahun dalam menguasai berkomunikasi dengan Mahluk Astral ini.Sekali lagi, hal yang dibutuhkan untuk bisa menguasainya hanyalah ketelatenan dan kesabaran.

Cara yang paling advance dalam berkomunikasi dengan mahluk Astral dengan jelas adalah, kita pergi ke alamnya dengan cara Astral Projection, dan hal ini juga dilakukan dengan mencatat segala kejadian di BUKU CATATAN ASTRAL, namun untuk bisa menguasai atau bisa melakukan ASTRAL PROJECTION, anda juga harus catat segala upaya atau tindakan anda yang bisa memicu ASTRAL PROJECTION lebih mudah. Untuk tata cara ASTRAL PROJECTION, nanti akan saya update kembali.

3 comments:

  1. Mantap bro frans..
    Tips & trik yang sangat berguna..

    ReplyDelete
  2. Sangat jelas dan detail sekali pak penjelesan nya .. untuk para nubie bisa di peraktekan pelan pelan kaya saya ini..
    Makasih pak sudah mau berbagi info trik dan tips nya ^^

    ReplyDelete