Mustika Vampire Essence

Pada suatu hari saya bermimpi cukup aneh, saya memandang cermin namun tidak menemukan bayangan saya disitu, dan nama saya dipanggil oleh suara halus yang menggoda, lalau saya menoleh dan hadapan saya sudah hadir seorang wanita cantik sexy yang menatap saya penuh dengan nafsu dengan kondisi telanjang, hingga akhirnya kami bercinta, mendadak gairah saya tertuju pada lehernya dan menggigit lehernya, lalu menghisap darahnya sampai habis. Setelah itu mendadak semuanya menjadi gelap, dan hanya terlihat satu titik cahaya, yang ketika cahaya tersebut saya genggam, cahaya tersebut berubah menjadi batu.

Setelah saya terbangun dari mimpi aneh itu, saya menemukan batu di dalam genggaman tangan saya, dan saya mencoba terus membawanya kemanapun saya berpergian.

Sejak membawa batu ini, setiap malam hari ketika saya meminum segelas air, terkadang segelas air tersebut rasanya menjadi rasa darah manusia, saya mengenal rasa darah karena pernah menghisap darah sendiri ketika saya sedang terluka.
Biasanya setelah saya meminum air yang terasa seperti darah tersebut, saya merasakan bahwa tubuh saya penuh dengan energy yang mengakibatkan saya sulit tidur, namun konsentrasi saya cukup tinggi sehingga bisa berpikir dengan jernih dan memecahkan persoalan yang sangat sulit sekalipun, yang terasa adalah ketenangan dan kedamaian.

Ketika saya tidak bisa tidur seringkali saya pergi keluar, dan selalu saja menjumpai razia, namun anehnya saya tidak pernah diberhentikan seakan-akan saya tidak terlihat dimata para oknum polisi tersebut.

Setelah sampai ke tempat tujuan saya, orang-orang yang saya ajak berinteraksi, nampak aneh, yang cewek seperti menatap penuh dengan nafsu birahi, sedangkan untuk yang cowok, seperti mendengarkan dan menuruti segala perkataan saya, seperti sedang terkena pengaruh hipnotis.

Dan ditempat tujuan itu saya minum sampai mabuk, entah kenapa tiba-tiba bisa ada di tengah jalan, dan saya akhirnya saya tertabrak motor, namun anehnya, motor yang menabrak saya rusak parah tetapi saya tidak kenapa-napa, sampai pengemudinya minta ganti rugi, lah aneh banget, dia yang nabrak pejalan kaki, dia minta ganti rugi karena motornya rusak parah, namun tidak tahu kenapa, saya hanya menatapnya, lalu si pengendara motor itu seakan tidak melihat saya dan langsung dia menelepon temannya dengan handphone minta agar dijemput.

Tiba-tiba pandangan saya mendadak gelap, lalu ketika terbangun, di samping saya sudah ada wanita cantik yang tertidur dengan lelap, dan saya berada di dalam kamarnya, entah dimana, apa yang terjadi malam itu. Sejak meminum air yang terasa seperti darah, saya merasakan seperti ada kekuatan aneh yang merasuki dan membuat saya menjadi sosok yang berbeda.

Disclaimer :
Hasil yang didapatkan mungkin berbeda-beda tergantung dari situasi tubuh masing-masing pengguna.


No comments:

Post a Comment