Mustika Dewa Anubis

Di alam Astral Dewa Anubis inilah salah satu Dewa yang sering saya habiskan waktu bersamanya, sudah saya anggap sama seperti orang tua saya, seorang pembimbing yang luar biasa mempunyai dedikasi besar dan rela berkorban tanp berpikir panjang, kesetiannya, konsistensinya, kerendahan hatinya, dan juga sifat tidak haus jabatan atau kekuasan, menjadi suatu contoh yang baik menurut saya.

Beliau di kebudayaan Mesir dikenal dengan nama Anubis
https://en.wikipedia.org/wiki/Anubis
Di kebudayaan Yunani dikenal dengan nama Cerberus
https://en.wikipedia.org/wiki/Cerberus
Di kebudayaan China dikenal dengan nama Heibai Wuchang
https://en.wikipedia.org/wiki/Heibai_Wuchang
Di 72 Ars Goetia Demon beliau dikenal dengan nama Duke Buné
https://en.wikipedia.org/wiki/List_of_demons_in_the_Ars_Goetia

Bagi yang mencari Mustika dengan fungsi keduniawian seperti harta, tahta dan cinta, sebaiknya melewati mustika Anubis ini dan jangan miliki Mustika Anubis ini, Mustika Anubis ini adalah andalan saya rank 1, selalu terpakai dalam setiap ritual dan doa saya, semangatnya juga selalu mempengaruhi saya dalam setiap sisi kehidupan yang saya jalani sampai detik ini. Mungkin kesetiannya tidak dapat saya ikuti, dan saya selalu belajar untuk bisa setia sebagai beliau, mungkin sikap protektifnya yang agak berlebihan saya tidak sukai, namun dalam hal pengorbanan, saya akan mengikuti jejak beliau.

Sosok Anubis adalah salah satu sosok yang penting dalam alam semesta, beliau tidak gila jabatan dan kekuasaan, dan tidak gila kekuatan, sudah banyak sosok-sosok penting di dunia Astral yang menghormati dan menganggapnya salah satu pemimpin yang tertinggi, itu semua karena dia memegang beberapa rahasia alam semesta, khususnya dalam dunia kematian. Beliau dipercaya memegang rahasia kematian.

Seringkali terlihat sosok Anubis mempunyai timbangan, tidak banyak yang mengetahui secara detail, apa fungsi dari timbangan ini, kebanyakan yang orang awam ketahui adalah timbangan ini berfungsi menimbang, berhak atau tidaknya jiwa manusia menempati alam kematian, apabila tidak berhak, maka jiwa tersebut akan dimakan Ammit. Silahkan baca lebih lengkap lagi tentang timbangan di https://en.wikipedia.org/wiki/Anubis

Timbangan yang dimiliki Anubis, walaupun saya sering melihatnya, namun saya yakin, timbangan beliau ada beberapa jenis yang berbeda, timbangan tersebut selalu mempunyai 2 warna yang berbeda di setiap sisinya, warna hitam di sisi kiri warna putih di sisi kanan, dan ada juga timbangan yang beliau miliki warna perak di sisi kiri warna emas disisi kanan, dari beberapa timbangan apabila timbangan lebih condong ke kanan, maka timbangan tersebut seperti mengeluarkan kunci, yang nantinya bisa dipakai oleh jiwa tersebut ke alam kematian, namun uniknya, ada beberapa sosok unik yang timbangannya seimbang, tidak ke kiri atau kekanan, tepat di tengah, dan timbangan tersebut mengeluarkan kunci yang unik.

Dari sekian banyaknya jiwa, kebanyakan timbangan lebih banyak di sisi kiri yang berwarna hitam atau perak dibandingkan dengan yang berada di sisi kanan yang berwarna putih atau emas, namun sangat jarang sekali timbangan yang seimbang.

Sosok yang jiwanya ketika ditimbang, dalam posisi imbang, adalah sosok special dimana, mereka mengerti tentang hukum alam semesta yang menggunakan prinspi keseimbangan, mereka mengerti kapan harus baik, kapan harus jahat, kapan harus memberi, kapan harus menerima, mereka adalah sosok-sosok yang alam semesta perlukan untuk keberlangsungan hidup alam semesta itu sendiri.

Kunci yang dikeluarkan dari timbangan yang seimbang, adalah kunci menuju setiap lapis alam astral dimana jiwa tersebut menyatu dengan alam semesta yang maha kuat, maha pencipta dan maha penghancur. Kunci tersebut saya berikan nama Rainbow Key.

Mustika Anubis ini tidak bisa dipakai untuk kebutuhan duniawi, namun dipakai untuk kebutuhan kehidupan setelah kematian, dimana misteri alam kematian tidak bisa dibuktikan, namun keberadaan dari Anubis, Cerberus, Heibai Wuchang, dan Duke BunĂ©  nyata adanya, namun konsep surga dan neraka yang ada berbeda sekali dari apa yang diajarkan dari semua agama yang ada.

Misteri kehidupan setelah kematian ini lah yang menjadi fungsi utama dari Mustika Anubis, dimana beliau akan membimbing anda menuju alam semesta yang maha luas dan menyibak setiap misteri yang terkandung dari alam semesta ini.

Yang terpenting adalah kita berhasil memahami salah satu prinsip keseimbangan alam semesta yang terkandung di dalam Mustika Anubis ini.

Yang anda dapatkan ketika memiliki Mustika Anubis ini hanyalah berupa filsafat dalam bathin atau seni dalam kehidupan. Suatu pemahaman akan alam semesta dan suatu kebijaksanaan dalam menghadapi alam semesta, mungkin anda akan lebih teliti dalam mengamati fenomena alam semesta, dan sering kali anda akan mempunyai kemampuan berkomunikasi dengan alam semesta, berkomunikasi dengan alam semesta inilah yang selalu menjadi andalan saya dalam setiap doa dan ritual.

KETIKA KITA BERHASIL MENYATU DENGAN ALAM SEMESTA, KITA BERKOMUNIKASI DENGAN ALAM SEMESTA, KITA HANYA TINGGAL MELIHAT APA YANG TERJADI DENGAN ALAM SEMESTA, DAN KITA MENYADARI BAHWA KITA ADALAH BAGIAN DARI ALAM SEMESTA, DAN SUDAH SEHARUSNYA KITA BERPARTISPASI DALAM MERAWAT ALAM SEMESTA UNTUK KEBERLANGSUNGAN HIDUP KITA SEMUA KE BEBERAPA GENERASI YANG AKAN DATANG

Disclaimer :
Hasil yang didapatkan mungkin berbeda-beda tergantung dari situasi tubuh masing-masing pengguna.

No comments:

Post a Comment