Mustika Apakah yang cocok dengan anda?


Sudah ribuan kali saya dengar pertanyaan "Suhu, mustika apakah yang cocok dengan saya?"

Mustika yang cocok dengan anda adalah ketika pertama kali anda melihat foto dari batu mustika tersebut ada perasaan ketertarikan, atau perasaan suka yang sukar dijelaskan dengan kata-kata, dan terkadang terlihat penampakan yang jelas, dan terkadang walaupun tidak melihat adanya penampakan, tapi seringkali melihat foto dari batu mustika tersebut kita merasakan perasaan senang.

Jadi patokan dari kecocokan itu adalah rasa suka, rasa senang, dan rasa bahagaia akan batu mustika itu sendiri, dan juga ada faktor kita mampu melihat penampakan, atau kita mampu merasakan perasaan yang senang ketika kita mengandaikan batu mustika tersebut menjadi milik kita.

Dan sering juga ketika kita membaca deskripsi dari batu mustika, timbul perasaan tertarik, suka, dan penasaran.

Biasanya setelah memiliki mustika, kecepatan orang merasakan efek dari mustika itu bervariasi, ada yang cepat dan juga ada yang lambat, bagi yang lambat biasanya saya atasi dengan cara memberikan bimbingan intensif, bagaimana caranya memanfaatkan mustika yang baik dan benar.

Kebanyakan kesalahan pemula dalam ingin merasakan efek dari mustika, tidak dilandasi dengan ketulusan, seringkali ada faktor yang memaksakan kehendak, lalu juga tidak sabaran, lalu setelah itu menyalahkan batu mustika, bahwa batu mustikanya tidak cocok.

Sebenarnya kita harus sadar, banyak faktro yang mempengaruhi kecepatan efek dari merasakan efek mustika, biasanya orang yang semakin yakin, semakin sabar, semakin santai, semakin tulus, dia akan semakain cepat merasakan efeknya. Dan biasanya orang yang mempunyai intelegensia rata-rata cerdas, cepat merasakan efek dari mustika.
Bisa dibilang orang yang bisa dengan alami melakukan hal seperti ini, adalah kategori orang yang berbakat, sehingga mereka dengan cepat sekali merasakan efek dari mustika.

Sedangkan orang-orang yang gagal dalam merasakan efek mustika adalah kategori orang yang tidak sabaran, tidak tulus, sering memaksakan kehendak, tidak percayaan, kebanyakan tanya sedikit praktek, kebanyakan minta terawang dengan paranormal lain, kebanyakan tanya kepada sesama nubie. Dan seringkali ada yang merasa pintar dan menciptakan caranya sendiri, padahal belum menguasai dasar-dasar dari tehnik pemakaian mustika itu sendiri.

Memang untuk bisa merasakan efek dari mustika terkadang kita bisa menciptakan tehnik kita sendiri, dengan catatan kita sudah menguasai tehnik-tehnik dasar yang sudah saya share sebelumnya.

Pada intinya kecocokan anda dengan spirit-spirit batu mustika itu adalah masalah suasana hati, rasa nyaman, dan bahagia menjadi patokannya, sehingga dalam proses manifestasi dari efek mustika tersebut kita merasa tidak ada beban, merasa tulus, santay dan tidak memaksakan kehendak.

Bagi yang ingin cepat-cepat merasakan efek dari mustika, saya sarankan untuk belajar lebih bersabar, lebih relax dan pikiran dijadikan lebih tenang, dan akan lebih bagus lagi ketika timbul rasa keyakinan, kepercayaan, dan kebahagiaan ketika bersama dengan batu mustikanya, walaupun kita tidak bisa merasakan atau melihat spirit dari mustika di alam nyata, namun kita bisa melihat penampakannya di foto permukaan batu mustika, walaupun seringkali tidak nampak penampakan di foto permukaan mustika, maka yang jadi patokan adalah suasana hati kita ketika bersama dengan batu mustika tersebut.

Frekuensi spirit mustika dan manusia akan menyatu dengan lebih cepat ketika kita merasa tenang, ikhlas, santay, nyaman dan bahagia. Ketika frekuensi itu sudah menyatu, maka kita akan dapat dnegan mudah merasakan efek-efek dari mustika yang luar biasa dahsyat dan mampu merubah kehidupan seseorang menjadi lebih baik daripada sebelumnya.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi orang yang menyukai dunia spiritual dan supranatural, artikel ini boleh di copas di blog anda atau web anda, dengan catatan menuliskan nama Frans Wiguna sebagai penulisnya.

Apabila nama saya tidak ditulis, patut diingat, salah satu prinsip dunia ini adalah hukum menanam dan memakan buah hasil dari benih yang kita tanam, ketika kita berbuat jahat sudah pasti lah kita akan memakan buah kejahatan.
Banyak sekali teman-teman paranormal yang lebih kaya daripada saya dengan jalan menipu dengan trik sulap, atau dengan cara bersaing tidak sehat. Namun pada akhirnya, mereka memakan buah dari hasil benih yang mereka tanam, banyak paranormal yang masih bisa bangkrut, sakit, hidup kacau balau, itu karena mereka sedang memakan buah dari benih kejahatan yang mereka tanam.

Ingatlah selalu berbuat baik, selalu berbagi, dan berkorban disaat ada kesempatan.

No comments:

Post a Comment