Mari bersama-sama ke alam astral bersama saya

Kali ini saya mencoba mengajak kalian berpergian ke alam astral, alam astral yang kita tuju bersama saya tentunya adalah salah satu dimensi favorit saya, disana banyak pemandangan yang indah dan luar biasa, penuh dengan orang ramah yang bersahabat.

Dijamin tidak menyeramkan, saya mencoba menjadikan perjalanan dan pengalaman ke alam astral ini terasa sangat menyenangkan.

Saya berjanji kalian akan melihat pemandangan dan pengalaman bersama orang-orang di dunia astral yang tidak pernah di alamai di dunia manusia sebelumnya.

Kemampuan saya mengajak anda ke dunia astral sehari maximal 5 orang.

Perjalan Astral saya lakukan setiap jam 5 pagi.

Syarat untuk melakukan perjalanan astral bersama saya, cukup minum air segelas sebelum tidur, jam tidur usahakan antara jam 11 atau jam 12 malam, setelah itu usahakan bangun untuk buang air kecil sekitar jam 2 pagi sampai jam 4 pagi, setelah terbangun buang air kecil, sebelum tidur kembali ingat dan bayangkan B 18 35-53 U K-Y I-Q


Apabila anda berhasil, terkadang badan anda akan terasa bergetar, terkadang anda akan merasa melayang, terkadang anda akan merasa sesak nafas dan tidak bisa bergerak, terkadang anda melihat bayangan hitam menyeramkan, terkadang anda akan mendengar suara keramaian atau mendengar suara ledakan.

Jangan takut, tetap relax dan nikmati...

Untuk bisa mengingat apa saja yang anda alami di alam astral, sangat sulit dan membutuhkan latihan yang cukup sering, karena perbedaan dimensi dan perbedaan memori, beda alam, beda memori.

Untuk bisa mengakses memori pengalaman anda di dunia Astral bersama saya, silahkan ikuti cara meditasi yang saya share berikut ini
http://www.franswiguna.com/2016/06/cara-meditasi-yang-baik-dan-benar.html

Dan saya berjanji, perjalanan Astral ini tidak berbahaya sama sekali, semua orang yang ikut akan saya lindungi selama perjalan Astral dan selama di dunia Astral, oleh karena itu, maximal hanya 5 orang yang bisa ikut dengan saya dalam 1 hari. Perjalanan Astral saya buka setiap hari. Dan bagi yang sudah berhasil pergi ke alam astral yang saya tuju, anda apabila ingin mengulanginya kembali, tinggal ulang cara yang sama.

Syaratnya tinggalkan komen di postingan ini dan menjadi fallowers di website saya. Dan gunakan fitur Chat Live untuk mengobrol sesama member yang melakukan perjalanan Astral bersama saya.

Alam astral yang saya ajak kalian ini, adalah dimensi alternatif, dimana takutnya dimasa depan akan ada bencana, dimana kita sulit menghindari bencana tersebut, dimensi Astral ini sudah saya test untuk perjalanan fisik anak dan istri saya, bisa aktif ketika terjadi bencana besar yang sulit dihindari.
Akses fisik ke dalam dunia Astral ini saya batasi hanya untuk 666 orang saja disaat terjadi bencana yang sulit dihindari. Kondisi alam, ada oxigen, air bersih, dan makanan.

Disclaimer :
Hasil yang didapatkan mungkin berbeda-beda tergantung dari situasi tubuh masing-masing pengguna.

7 comments:

  1. ijinkan saya untuk mencoba ikut om frans, mudah2an berhasil..

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Ikutan om Frans... btw B 18 35-53 U K-Y I-Q
    itu apaan yah...

    ReplyDelete
  4. Hari ini pesertanya adalah Jonny, Ahmad, Atong, Yudhistira, sisa 1 orang lagi

    ReplyDelete
  5. Saya ijin ikut juga ya bro frans..

    ReplyDelete