Mustika The Peak

Apakah yang kalian lihat ketika melihat gambar dari permukaan mustika ini, apakah kalian melihat pemandangan gunung salju atau apakah kalian seperti melihat dari puncak tertinggi suatu gunung melihat ke bawah dan hanya terlihat awan?

Semua itu adalah benar adanya, mustika unik ini saya dapatkan ketika menyelesaikan beberapa ritual di tempat yang diyakini tempat ritual para presiden di Indonesia ini, mustika ini saya temukan di lokasi Jawa Timur dimana, diyakini tempat ini adalah salah satu tempat presiden pertama Indonesia yaitu Ir. Soekarno sering bertandang ke tempat ini untuk menenangkan diri atau menjauh dari peradaban manusia yang hiruk pikuk.

Bagi saya ini adalah bukan tempat ritual bagi sang presiden, namun suatu tempat dimana situasi dan kondisinya sangat nyaman sekali bagi bathin yang haus akan jawaban. Ketika menginjakan kaki di tempat ini, sekilas saya seperti pindah ke puncak gunung yang sangat tinggi dimana sekeliling hanya ada salju abadi, sekilas saya melihat senyum seseorang pria, namun tidak jelas karena terkena kabut. Akhirnya saya tersadarkan kembali dan tanpa sadar saya menemukan batu di telapak tangan saya, di dalam hati saya diam-diam saja kepada teman kaskuser yang saat itu ikut dengan saya, saya hanya ingin menikmati keindahan dari batu mustika ini sendirian.

Mustika ini sudah lama saya pegang yaitu sejak tahun 2010, dan mungkin mustika ini hanya berjodoh kepada orang yang ingin mencapai kondisi puncak dalam karier, kesehatan, kekuasaan, kekayaan ataupun kebahagiaan. Ketika memegang mustika ini kita mejadi sosok pekerja keras yang penuh semangat dan juga sangat rendah hati, dan terkadang di benak saya seperti mengingat perkataan seorang pria yang tersenyum di puncak gunung salju abadi tersebut, beliau berkata "Dari atas puncak gunung ini, kamu melihat orang di bawah kecil, namun orang yang dibawah juga melihatmu kecil, jadi kamu setelah mendapatkan kesuksesan, kekayaan, jabatan, cinta dan kebahagiaan, janganlah kita sombong, kita sama dengan orang lainnya"

Batu mustika bertuah bergambar puncak gunung atau bergambar pegunungan salju ini pernah powernya dirasakan oleh sesorang pejabat tinggi kemiliteran, beliau mengatakan kekuatan batu ini bagus dan mempunyai kekuatan sangat misterius, dan beliau berani barter dengan salah satu keris kesayangannya yang konon katanya di nilai oleh orang-orang yang mengerti nilai keris itu sekitar 1 milyar, pada akhirnya saya akhirnya setuju.

Namun anehnya, setelah sebulan barter itu sudah terjadi, keris tersebut menghilang dan di tempat keris itu menghilang, tergeletak batu mustika ini, sangat aneh, hingga akhirnya saya di telepon beliau "Pak Frans, itu mustikanya balik ya ke tempat bapak?""Wah iya pak, maaf pak, kerisnya juga balik kan ke tempat bapak?""Iya pak Frans, berarti kita belum jodoh ya hahahhahaa""Iya pak belum jodoh hahhahahaha"
Tujuan saya menawarkan mustika dengan kekuatan yang cukup besar ini adalah agar mustika ini menemukan jodoh yang tepat, dan bisa bermanfaat membawa keepernya menuju puncak!

No comments:

Post a Comment