Mustika Kwan Im Yang

Pernahkah kalian berpikir bahwa prinsip kehidupan yang berjalan di alam semesta ini adalah berdasarkan prinsip keseimbangan, ada menerima ada yang memberi, ada yang mati dan ada yang lahir. Di alam semesta ini selalu ada pasangan yang tercipta, ada gelap ada terang ada pria dan ada wanita, ada jahat dan juga ada kebaikan.

Mereka semua ada untuk suatu prinsip yang namanya keseimbangan agar roda kehidupan tetap berjalan.

Dikala yang memberi sudah tidak ada lagi dan yang mendominasi adalah yang menerima
Dikala yang jahat sudah menjadi lebih banyak dari yang baik
Dikala gay dan lesbi lebih banyak dari orang normal

Keseimbangan itu pastilah terganggu

Seringkali manusia dengan pola hidup yang tidak seimbang menderita penyakit berat seperti kanker, kanker adalah suatu wujud ketidak seimbangan sel dimana sel yang harusnya mati, tetap hidup dan dimana sel yang belum lahir ternyata lahir lebih cepat.

Pola hidup berdasarkan keseimbangan adalah kebijaksanaan

Kali ini akan saya persembahkan salah satu mustika kesayangan simpanan saya pribadi yang sudah ada di kotak koleksi saya sejak tahun 2009, yaitu batu mustika dengan pemandangan pegunungan berbentuk Yin Yang, dan terkadang bagi yang berjodoh dengan Mustika ini, maka akan dengan mudah melihat penampakan Siluet Dewi Kwan Im di sisi sebelah kiri.

Mustika ini saya dapatkan ketika secara tidak sengaja ketika tertidur di suatu Vihara terpencil di daerah pedalaman Lampung, Vihara tersebut letaknya di tengah hutan. Ketika terbangun saya sangat kaget karena terbangun di depan altar Dewi Kwan Im karena pada awalnya saya tidur di suatu ruangan kosong di salah satu bagian dari vihara tersebut, saya coba mengingat ingat bagaimana caranya saya bisa sampai, dan kenapa bisa ada batu mustika ini tergenggam di telapak tangan saya. Namun memori yang saya ingat sepertinya ada suara keibuan yang mengatakan bahwa batu mustika yang saya pegang ini bukanlah milik saya, namun adalah milik seseorang yang mempunyai keterkaitan kuat ketika memandang Mustika ini.

Mustika ini selama saya pegang dari tahun 2009 membawa perubahan dalam hidup saya, saya bisa jadi orang yang lebih dewasa dan bijaksan, dan sadar betul bahwa dalam hidup ini kita haruslah seimbang, sebagai manusia ada sisi baik dan buruknya, namun kita harus memanage ke 2 sisi tersebut agar bisa menjadi manusia yang bermanfaat.

Efek dari kekuatan batu Mustika Kwan Im ini sangat bermanfaat sekali untuk kelangsungan usaha kita, apalagi apabila usaha kita sedang mengalami masa sulit dan mau mendekati kebangkrutan, selain itu banyak sekali penyakit berat yang bisa sembuh secara ajaib oleh Mustika Kwan Im ini.

No comments:

Post a Comment