Mustika Astral Seed

Di saat ekonomi sulit melanda, di saat orang sedang susah, masih banyak saja orang sudah tau susah malah menambah kesusahan orang, seperti orang pajak yang menagih pajak ke para pengusaha, padahal usaha lagi sepi omset, sama juga seperti polisi yang menggelar razia, orang ekonomi sulit ditambah sulit lagi oleh oknum seperti ini.
Dalam lelang Mustika, banyak sekali orang yang menempatkan Bid tapi akhirnya kabur tanpa berita, sangat menyebalkan dan menyusahkan.
Namun orang-orang seperti ini tidak tahu bahwa mereka sedang menanam benih kesusahan, dimana apabila benih tersebut, dipupuk, disiram dan dirawat, maka akan tumbuh pohon dengan buah bernama kesusahan, sudah pasti suatu saat nanti dia akan memetik buah kesusahan yang ditanamnya sendiri.

Saya lebih memilihi menanam benih yang bernama pertolongan dan pengorbanan, orang sedang susah kita harus bantu, maka kita akan menanam benih pertolongan, suatu saat nanti kita akan mendapatkan buah pertolongan, dimana disaat susah kita pasti akan mendapatkan pertolongan.

Kalau benih pengorbanan, kita akan mendapatkan buah pengorbanan, dimana banyak sahabat dan keluarga yang rela berkorban demi mendukung kesuksesan kita di masa depan.

Dalam hidup ini kita harus teliti benih apa yang kita tanam, karena suatu saat nanti kita pasti akan memetik buahnya, dan biasanya buahnya itu banyak, bagi yang menanam benih kesusahan sudah pasti akan mendapatkan buah kesusahan dalam jumlah banyak, hal ini pernah saya buktikan sendiri ketika saya mencoba menolong seorang teman, dia menjadi reseller batu-batu saya, saya berikan pinjaman dalam bentuk barang dengan system pembayaran sangat lunak, saya tidak pernah menagih dan kalaupun dia lupa bayar, saya ikhlaskan, karena saya sedang menanam benih pertolongan. Sedangkan orang yang dibantu tidak pernah bayar, apa efek ke depannya? Saya mengetahui nasib teman saya ini dari istrinya yang selalu mengeluh bahwa makan saja mereka pun kesulitan, dan banyak sekali musibah seperti kecelakaan dan lain-lain, hal ini terjadi kurang lebih dalam jangka waktu 1 sampai 3 tahun semenjak teman saya ini menghilang.

Prinsip alam semesta ini berjalan berdasarkan system keseimbangan, dan juga system menanam, merawat dan memetik buahnya. Kedua hal ini lah yang saya percaya dan menjadi pedoman hidup saya.

Kali ini saya persembahkan batu Mustika dengan kekuatan yang unik dan langka, Mustika ini mungkin mempunyai vessel yang kurang cantik, namun kekuatannya sungguh luar biasa, mirip dengan namanya yaitu Astral Seed, mustika ini mempunyai fungsi menggali potensi kita atau bakat kita sehingga semakin berkembang dan nantinya akan berbuah atau skill kita membawa manfaat.
Mustika Astral seed ini juga mampu membuka indera ke 6 seorang manusia yang mempunyai kecerdasan cukup normal, apabila manusia yang memiliki mustika ini mempunyai kecerdasan di bawah rata-rata, maka indera ke 6 nya tidak akan terbuka.

Mustika Astral seed ini adalah salah satu mustika yang sering saya gunakan untuk membuka indera ke 6 murid-murid saya, dan rata-rata berhasil, yang gagal hanya segelintir orang, dan segelintir orang itu mempunyai kecerdasan di bawah rata-rata.

Mustika Astral Seed ini saya dapatkan sendiri di alam astral, dan melalui proses perjalanan astral menggunakan medium air, dimana cara astralnya kita meditasi didalam air dengan posisi air setinggi leher, ketika kita sudah ke alam astral, kita bisa mengambil benda di alam astral, karena ada air (air adalah salah satu perantara dunia manusia dan dunia astral), maka benda alam astral akan bertransformasi menjadi benda yang familiar dalam kehidupan kita sehari hari, di alam astral batu mustika ini berwujud benih tanaman, namun di dunia manusia menjadi wujud batu.
Untuk bisa melakukan Astral Projection Water technique dibutuhkan skill dan pengalaman yang tinggi jam terbangnya selain itu juga membutuhkan seorang pembimbing disamping kita saat melakukannya, karena apabila dilakukan salah, anda bisa meninggal.

Mustika Astral Seed juga mempunyai kemampuan kita bisa memetik buah-buah perbuatan positif kita di masa lampau yang belum sempat kita petik buahnya.
Dan salah satu keahlian dari batu Mustika Astral Seed ini dia mampu menghilangkan buah negatif dengan cara dinetralisir dengan buah positif yang kita miliki.

Mustika Astral Seed ini cocok sekali untuk orang yang ingin membuka indera ke 6 nya ke level tertinggi dan juga cocok sekali untuk orang yang ingin mempelajari system alam semesta menanam dan memetik buah.

No comments:

Post a Comment