Mustika Astral Mountain

Mungkin bagi yang tidak pernah Astral Projection penasaran seperti apakah pemandangan di alam astral. Perjalanan ke alam astral dengan menggunakan tubuh fisik sangat sulit sekali dilakukan, adanya perbedaan ruang dan waktu membuat transisi antar dimensti ruang dan waktu itulah yang terasa sangat sulit, mungkin saja dunia astral itu dimensinya berada di planet lain, dan juga tidak mengandung oksigen, oleh karena itulah perjalanan ke dunia astral menggunakan tubuh fisik sama saja seperti astronot yang pergi mencari planet lain yang bisa dihuni.

Bumi ini bila dibandingkan dengan planet lain bisa jadi lebih besar ataupun lebih kecil, menandakan bahwa dunia ini kemungkinan besar di luar angkasa yang mempunyai kehidupan bisa jadi mahluknya bisa lebih besar dari manusia ataupun lebih kecil dari manusia.

Banyak yang melupakan faktor ukuran ini, mereka kebanyakan mematok bahwa Alien atau mahluk dari luar angkasa besar kecilnya kurang lebih sama dengan tubuh manusia, mereka tidak pernah berpikiran bagaimana kalau mahluk Alien tersebut sebesar bumi atau hanya sekecil butiran debu namun dengan teknologi yang super canggih dan kebudayaan yang lebih maju.

Kali ini saya mempersembahkan salah satu Mustika koleksi andalan saya dimana mustika ini pernah ditawar oleh seorang pejabat dengan nilai ratusan juta  pada tahun 2009 namun saya tolak, alasan saya menolaknya cukup simple dimana kurang lebih saya mengetahui mustika ini kekuatannya bisa disalahgunakan untuk orang yang sudah mempunyai jabatan, saya menolak karena mengetahui bahwa pejabat yang satu ini bisa menggunakan kekuatan mustika ini secara maksimal, beliau bukanlah nubie di dunia supranatural, di kehidupan dunia nyata beliau lebih banyak merendah dan jarang orang yang mengetahui beliau mempunyai ilmu supranatural yang sangat tinggi.

Mustika ini saya berikan nama Mustika Gunung Astral, dengan pemandangan pegunungan yang dikelilingi oleh awan, cukup indah sekali.
Namun kekuatan mustika ini sangat besar sekali apabila kita terlena dan memandang foto pemandangan gunung di permukaan mustika ini seketika kita seperti tersedot masuk ke dalam astral.
 Untuk bisa cepat menguasai pemakaian mustika ini caranya cukup mudah, yaitu kita cukup memandang pemandangan di permukaan mustika ini sebelum tertidur, lakukanlah setiap hari maka anda akan merasakan perubahan dalam kehidupan anda dalam waktu yang cukup singkat.

Mustika ini mempunyai kekuatan yang sangat dahsyat untuk bisa merubah nasib kita, yang tadinya mungkin nasib kita buruk, sial, selalu direndahkan, dan berkutat dengan kemiskinan, kita lambat laun ketika memakai kekuatan dari mustika ini pelan namun pasti akan menuju ke arah kesuksesan dan kekayaan.
Namun lain halnya bagi orang yang mempunyai jabatan dan sudah mempunyai kekayaan, dengan kekuatan mustika ini, kita mampu mempunyai kekuasaan dan jabatan yang lebih tinggi, dan lebih kaya lagi dalam waktu yang sangat singkat.

Selain itu ketika anda memakai kekuatan dari batu Mustika Gunung Astral ini, pergaulan anda mendadak meningkat bergaul dengan orang-orang yang berkualitas dan berpotensi dalam merubah kualitas kehidupan anda.

Dengan memakai mustika ini perjalanan menuju kesuksesan dan kekayaan dipersingkat, selain itu apabila bagi yang bermasalah dengan rasa percaya diri dalam mendapatkan cewek cantik, dengan mustika ini usaha yang tadinya terasa cukup berat, akan menjadi terasa ringan dan lebih singkat waktunya untuk bisa mendapatkan cewek cantik.

Mustika ini berfokus pada Harta, Tahta dan Wanita.

Tidak ada fungsi yang lain lagi, dengan kekuatan yang sangat besar, mustika ini mampu mewujudkannya dengan waktu yang sangat singkat dan cepat.


No comments:

Post a Comment