Mustika Astral Eye

Banyak sekali orang yang mengira saya mengada-ada, memaharkan mustika yang didapatkan dengan susah payah dan mempunyai kenangan yang cukup berharga dilepas dengan harga yang sangat sangat terjangkau, setiap kali saya update Mustika tersebut pasti cepat sekali sudah termaharkan, itu semua karena harga mahar yang masuk akal dan terjangkau.

Sebenarnya ini adalah suatu pelajaran memberi, dimana dulu ketika zamannya saya masih memberikan banyak mustika gratisan, ada salah seorang terus kembali dan kembali lagi ke saya untuk membeli gemstone koleksi saya, nilai transaksi itu cukup signifikan hingga mencapai 1 milyar, itulah arti dari memberi, itulah arti dari kita menanam benih kebaikan, kita rawat benih tersebut, kita jaga ketika dia sudah menjadi pohon jauh dari hama, maka ketika sudah berbuah itulah hasil jerih payah kita.

Dengan memberi dan berbagi maka keseimbangan kehidupan di dunia ini akan terjaga, mengapa saat ini perekonomian global sangat sulit bangkit? Tentu saja penyebabnya karena banyak sekali orang kaya yang menahan uangnya dalam jumlah besar, hal itu tidak baik, dimana seperti kita ketahui uang adalah salah satu alat tukar, dimana bisa menopang kehidupan manusia, sama seperti air, apabila air tersebut disimpan dan ditampung, kebanyakan air menjadi air yang tidak sehat, kebanyakan menjadi sarang nyamuk yang membawa penyakit. Air yang mengalir adalah air yang sehat, air yang mengalir adalah suatu wujud keseimbangan alam semesta, sesuatu yang mengalir adalah perlambang kehidupan, memberi dan menerima, pria dan wanita, namun akhir-akhir ini keseimbangan alam semesta terganggu karena adanya ulah oknum yang menahan uang dengan cara tidak memberi, karena merasa sudah banyak memberi dan berbagi, pada intinya pelit dan memperkaya diri sendiri, banyak sekali orang kaya yang mempunyai tabungan milyaran saat ini ludes, entah itu karena usahanya yang bangkrut atau karena kena suatu tindak kriminal, itu semua terjadi karena ketamakan, pelit dan tidak mau berbagi, sehingga alam semesta menyeimbangkan itu semua dengan cara alam semesta itu sendiri.

Seringkali pengiriman mustika sangat lama dan terlambat karena jujur saja, hati ini berat melepaskan teman-teman saya, namun dengan semangat berbagi dan semangat prinsip keseimbangan yang membawa kehidupan, saya akan tetap memberikan yang terbaik dari koleksi-koleksi saya, salah satunya adalah Mustika Astral Eye.

Dalam perjalan saya di dunia Astral, saya sempat berkenalan dengan wanita cantik berambut putih panjang dan lurus, dia memakai baju putih dengan design yang tidak pernah saya lihat di dunia manusia, dia memperkenalkan dirinya dengan nama Erleya, disitu juga saya penasaran terhadap pakaiannya dimana berbeda sekali dengan jahitan di dunia manusia, tapi semuanya tetap terasa mirip seperti kain.

Kebersamaan saya dengan Erleya terasa cukup lama di dunia astral tersebut, terasa seperti 20 tahun lamanya kami bersama, dan pada akhirnya saya harus memilih keberadaan aya di dunia manusia, namun saya rasa pengalaman di dunia Erleya sangat berharga untuk dihapus dari kenangan.

Untuk bisa mengenang tempat indah didunia astral tersebut akhirnya saya menemukan sebuah batu yang cukup unik, saya memilih menyimpannya, namun anehnya batu yang saya ambil di dunia tersebut, tidak saya temukan ketika sudah kembali di dunia manusia. Hingga pada akhirnya pada suatu hari saya bermeditasi saya mendengar suara genteng di rumah saya seperti ada yang menimpuk batu, dan batu yang jatuh ke genteng saya tersebut persis sama seperti apa yang waktu ketika di alam Erleya saya ambil.
Akhirnya saya namakan saja batu mustika yang baru turun dari langit ini Mustika Astral Eye, kemampuannya cukup unik apabila kita mengintip di lubang batunya, terkadang kita seperti melihat ke dalam alam Astral, namun hal itu hanya bisa dilakukan dalam kondisi pikiran sangat relax sekali.

Seringkali batu mustika ini saya gunakan sebagai bahan ritual pelet dimana, kita sebelum tidur membayangkan wajah seseorang yang ingin kita jumpai dengan visualisasi, alhasil ketika saya menggunakan mustika ini hanya bermodalkan foto di sebuah majalah, saya bisa berkenalan dengan seorang artis cantik yang akhirnya bisa saya jadikan pacar saat itu. Dan kemampuan dari batu mustika ini bisa digunakan di zaman social media ini, apabila anda menggunakannya untuk visualisasi foto, kemungkinan besar anda bisa berjumpa dan menjadikan target menjadi pacar.

Batu mustika ini juga pernah saya pinjamkan ke teman saya ketika istrinya kabur dari rumah, saat itu saya perintahkan agar rambut dia dan rambut istrinya di masukkan ke dalam lubang batu mustika ini lalu diikat, didiamkan lalu ditaruh di foto pernikahan mereka, anehnya dalam waktu hanya 3 hari, sang istri bisa kembali ke rumahnya.

Salah satu fungsi dari batu mustika Astral Eye ini adalah kemampuannya dalam memberikan gambaran akurat tentang apa yang terjadi di masa depan, dan terkadang bisa digunakan untuk meramalkan hasil pertandingan bola secara akurat, namun sayangnya fungsi ini terkadang muncul terkadang tidak muncul, dan fungsi ini tidak bisa dikontrol.

Apabila batu ini kita bawa meditasi sebelum tidur, dia akan mempermudah kita mengalami Astral Projection dimana jiwa kita akan dibawa ke dimensi lain, dan fungsi ini hanya akan bisa muncul ketika kondisi tubuh kita dalam kondisi sehat dan tubuh kita yang sudah cukup beristirahat.

Selain itu batu Mustika Astral Eye ini  mempunyai kemampuan deteksi penyakit dengan menggunakan mata bathin dan juga terkadang bisa dipakai untuk bisa melihat tembus object, namun fungsi yang luar biasa ini sangat jarang sekali bisa dirasakan karena ketika fungsi ini digunakan, energy dari batu mustika Astral eye harus direcharge dengan menggunakan kekuatan doa atau pengiriman tenaga alam semesta ketika kita meditasi sebelum tidur.


No comments:

Post a Comment