Mustika Angel God Mother

Banyak sekali orang yang beranggapan bahwa mempunyai spirit atau mustika itu berbahaya untuk keluarga, khususnya anak-anak dan bayi. Banyak yang mengira begitu di kalangan masyarakat awam.
Namun saya sebagai seorang praktisi supranatural yang sudah berkecimpung di dunia supranatural sejak tahun 2002, menurut pengalaman saya tidaklah begitu, banyak sekali bayi yang di saat maghrib menangis, banyak orang tua menyangka bayinya diganggu mahluk halus, namun menurut pengalaman saya, bayi tersebut menangis karena kaget akibat adanya suara keras. Jadi disini tidak ada unsur gangguan mahluk ghaib sama sekali, penyebabnya murni adalah ketidak tahuan manusia dan minimnya sifat manusia yang mau toleransi dengan kondisi lingkungan sekitar.

Sejak tahun 2009 saya mempunyai anak pertama, sebagai orang tua saya menginginkan proteksi terhadap anak saya, dan apabila saya tidak berada di samping anak saya untuk ikut menjaganya, yang saya inginkan adalah tetap terjaganya keselamatan anak saya. Dan juga istri saya sebagai ibu anak saya menginginkan anak saya tumbuh sebagai anak yang sehat dan cerdas. Sebagaimana yang kita ketahui saat ini anak-anak mudah sekali terkena penyakit mematikan di usia dini, bahkan ada anak yang bisa terkena kanker ataupun sudah terinfeksi virus mematikan seperti HIV.

Tentu saja kita sebagai orang tua menginginkan anak kita selalu terhindar dari penyakit mematikan dan juga selalu terhindar dari kecelakaan akibat kelalaian kita sebagai orang tua.
Disinilah saya menemukan peran penting spirit dalam menjaga keselamatan keluarga kita khususnya anak dan istri, mengingat profesi saya sebagai paranormal yang cukup terkenal karena seringnya masuk Trans TV dan sering menjadi nara sumber di MNC Group, tentu saja banyak paranormal lain yang iri hati dan berniat menyerang saya dengan menggunakan berbagai macam santet, namun mereka lupa, mungkin saya tidak sakti tapi saya mempunyai seseorang guru yang terbaik dan tersakti di Indonesia ini, dan beliaulah yang sering menjaga saya, namun sebagai manusia biasa tentunya guru saya juga mempunyai titik lemah dimana dia tidak bisa teus-terusan menjaga saya dan keluarga saya, dan tentu saja disaat-saat seperti inilah peranan spirit penjaga yang mumpuni di bidang proteksi keluarga sangat saya butuhkan.

Salah satu koleksi andalan saya dalam meproteksi keluarga saya untuk tidak terkena santet dan memproteksi anak-anak saya dari kecelakaan dan penyakit mematikan, saya cukup memakai spirit berjenis Angel God Mother, batu mustika yang mengandung kekuatan spirit Angel God Mother ini mempunyai kesaktian level malaikat, dengan menggunakan Mustika ini banyak sekali kejadian-kejadian aneh yang menyelamatkan jiwa anak saya, saya masih ingat  ketika anak pertama saya yang bernama Yeseline ketika berusia 1 tahun sempat lepas dari pengamatan, dia sudah memanjat di jendela dengan ketinggian 2 meter, saat itu saya sedang berada di ruangan praktek sedang melayani tamu, dan hebatnya spirit Angel God Mother langsung berkata kepada saya untuk segera melihat jendela depan, ternyata anak saya sedang memanjat jendela, akhirnya saya turunkan, untung saja saya diperingatkan oleh spirit Angel God Mother, karena kelalaian orang tua terkadang anak luput dari perhatian dan bisa mengalami nasib naas, namun tidak untuk saya, saya cukup merasa bersyukur dan beruntung mempunyai spirit yang baik hati seperti Angel God Mother.
selain kejadian itu ada juga kejadian yang cukup tidak masuk akal, saat anak saya yang kedua yang bernama Christian sedang bermain tiba-tiba terjatuh dan dahinya membentur tembok cukup keras sekali, saat itu kejadian jam 10 malam, istri saya memutuskan membawa Christian ke rumah sakit terdekat karena dia cukup shock melihat luka benturan yang sangat besar sekali ada di dahi anak saya, ukuran kurang lebih sebesar bola golf, hati orang tua mana yang tidak panik melihat luka yang cukup besar seperti itu, akhirnya saya memutuskan membawa anak saya pada pagi hari ke rumah sakit untuk check takutnya ada apa-apa, saya tidak membawa anak saya ke rumah sakit malam itu karena saat itu sudah banyak yang tutup dan mungkin hanya ada dokter jaga yang tidak bisa memberikan pelayanan maksimal juga.

Namun anehnya pada pagi hari sekitar jam 6.30 pagi, saya melihat dahi anak saya, tidak ada bekas luka sama sekali, tidak ada benjolan sebesar bola golf, tidak ada warna merah ataupun biru atau memar yang biasanya kita temukan pada bekas luka, sangat Amazing sekali, dan saya merasa kesembuhan total yang luar biasa seperti mukzizat. Akhirnya saya dan istri saya memutuskan tidak jadi ke rumah sakit.

Dan untungnya, ke tiga anak saya masih sehat-sehat dan selamat jiwanya, sampai detik ini, kalau sakit palingan kena virus flu dan batuk, namun saya cukup bersyukur mempunyai spirit Angel God Mother disisi saya yang selalu membantu saya dan melengkapi kelemahan saya sebagai manusia, terkadang kita walaupun sudah memberikan yang terbaik buat anak terkadang kita lalai sebagai manusia yang penuh dengan kekuarangan, namun spirit Angel God Mother bisa menyempurnakan kekurangan saya dan istri saya sebagai orang tua yang menginginkan yang terbaik untuk anak-anaknya.

Spirit Angel God Mother saya yang saya maharkan kali ini bernama Elshael, beliau akan merawat keluarga anda, khususnya anak dan istri anda, beliau akan memproteksi keselamatan keluarga anda dengan kekuatan Ilahi yang beliau miliki, dan beliau juga akan berjuang secara maksimal bahkan kalau perlu berkorban demi keselamatan anak dan istri anda. Dan juga salah satu kemampuannya specialnya adalah menghindari anak kita bisa terjangkit penyakit yang mematikan.
Karena anak adalah harta masa depan yang tidak ternilai, karena keluarga adalah nomer 1, dengan ini saya berbagai spirit Angel God Mother bernama Elshael untuk anda.

Selain untuk keselamatan, proteksi dan perawatan, kemampuan spirit Angel God Mother juga meliputi membuat keluarga harmonis, mempercepat penyelesaian masalah, dan merukunkan pasangan yang ribut dan menebarkan rasa tenang dan damai.

Mustika ini saya dapatkan ketika berdoa, berdoa mendoakan keluarga saya, teman-teman saya, dan klient saya, berdoa memohon keselamatan jiwa dan raga, dan mendoakan kesehatannya, dan apabila anda berdoa dengan cukup tulus, anda juga bisa mendapatkan mustika dengan spirit Angel God Mother sama seperti saya, dengan syarat berdoa dengan penjiwaan dan jiwa yang tulus untuk menolong manusia.

No comments:

Post a Comment