Jasa Pelet Ampuh Tertinggi

Salam damai dan sejahtera

Mengingat banyaknya para klient yang kecewa atas jasa pelet atau produk pelet. Dan juga banyak pertanyaan mengenai ilmu pelet tertinggi, maka saya membuka lapak ilmu pelet ampuh tertinggi.

Apakah anda ingin mudah berkenalan dengan banyak cewek dan selalu merasa percaya diri?

Atau bahkan mempunyai banyak pacar?

Atau sekedar hanya ingin memiliki kembali sang mantan?

Atau anda ingin menemukan cinta sejati anda?

Saya harapkan sebelum memaharkan, thread ini dibaca terlebih dahulu secara teliti, didalam thread ini saya akan share ilmu pelet ampuh tertinggi yang saya ketahui, saya juga akan share faktor keberhasilan dan faktor kegagalan dari ilmu pelet ampuh tertinggi ini.

Bagi orang yang mengharapkan hasil instant atau mirip seperti film-film, tidak masuk akal dan tidak masuk logika, silahkan pergi ke lapak lain yang menawarkan mimpi. Sebagaimana yang agan-agan ketahui film itu juga menggunakan tehnik editing dimana tidak menggambarkan secara keseluruhan proses magic, sehingga terkesan hasilnya instant, padahal banyak hal yang tidak tertuang di layar kaca karena terbatasnya waktu tayang film tersebut. Intinya saya hanya menerima klient yang pikirannya masih waras dan mempunyai akal yang masih sehat.
Dan bagi yang mencari pelet bergaransi, silahkan cari di tempat lain, di tempat ini hanya khusus orang yang berkemauan keras dan mau berkorban demi hasil yang terbaik yang pernah didapatkan.
Produk ini hanyalah untuk orang yang mengenal arti kata totalitas dan berjuang sampai titik darah penghabisan. Untuk mencapai hal tertinggi dan kesuksesan adalah tidak mudah dan membutuhkan pengorbanan serta dedikasi yang tinggi.
Disini memang tidak ada garansi, tapi saya berikan bimbingan dan tanggung jawab saya agar anda bisa mencapai tujuan anda sampai berhasil, keberhasilan yang terbaik berdasarkan situasi dan kondisi.

Ada 2 jenis pelet yang saya tawarkan disini:
1. Pelet umum, 
pelet yang digunakan untuk banyak target, cocok sekali bagi pria yang sedang mencari-cari jodoh yang paling tepat buat dirinya. Pelet umum ini bertujuan menarik sebanyak mungkin wanita yang mempunyai potensi untuk menjadi pasangan klient, dan pada hasil akhirnya sang klient bisa menemukan yang terbaik berdasarkan pengalaman bersama beberapa wanita. Paket pelet ini bisa untuk mencari pasangan dan berkenalan di dunia maya. Paket pelet umum ini bisa juga anda jadikan pegangan untuk menjadi penjahat kelamin dengan catatan dosa dan karma anda yang tanggung sendiri. Keuntungan memakai paket pelet umum ini adalah, anda akan mempunyai kemampuan memelet fokus 1 target dengan efek jangka waktu relatif cepat, pelet anda ke 1 target ini akan menampakkan efeknya antara 1 hari sampai 7 hari. Kecepatan efek ini di karenakan anda mengerti benar situasi dan kondisinya dan anda yang melakukan sendiri ritual peletnya.
2. Pelet Fokus 1 target, 
pelet inilah yang biasanya menjadi andalan mata pencaharian paranormal gadungan, banyak sekali klient yang gagal dan kecewa. Pelet fokus 1 target biasanya ditujukan kepada hanya 1 orang dan biasanya banyak paranormal yang menawarkan jasa tersebut dengan hitungan waktu yang singkat yang menurut saya tidak masuk akal, namun dalam perjalanan karier saya selama 6 tahun lamanya, ada beberapa klient yang berhasil dalam hitungan 1 hari, dan saya mempelajari kenapa bisa terjadi seperti itu ternyata ada faktor-faktor pendukungnya. Pelet fokus 1 target biasanya diperuntukkan untuk mantan atau orang yang pernah berinteraksi secara langsung. Apabila anda kenal melalui dunia maya, diharapkan ada perjumpaan terlebih dahulu untuk bisa menggunakan jasa pelet ini. Pelet fokus 1 target ini mempunyai jangka waktu standard 3 bulan sampai 1 tahun ada menampakan hasil, sedangkan apabila anda tidak menyimpan nomer HP target atau target tidak menyimpan nomer HP anda atau bahkan tidak ada hubungan di medsos, biasanya akan menampakkan efek antara 2 tahun sampai 5 tahun dimana anda atau target bisa secara tidak sengaja berjumpa.

Patut diketahui faktor yang menyebabkan kegagalan dalam ritual pelet ampuh tertinggi ini:

1. Klient menyangka target pernah berpacaran dengan klient, padahal target menganggap sang klient hanyalah teman, bisa dibilang hanya teman tegur sapa saja, TTM juga bukan.
2. Klient tidak sabaran (terburu-buru) dan memaksakan kehendak (tidak ikhlas, tidak relax).
3. Klient tidak mau berkorban demi mendapatkan target, nah faktor inilah yang biasa menjadi sumber kegagalan terbesar, banyak sekali klient yang bilang ke saya “Suhu, tolong pelet dia, dia sangat berharga sekali buat saya” Lantas kalau si target sangat berharga kenapa si klient hanya mengorbankan Rp.100.000,- padahal punya tabungan sebesar Rp.1.000.000,- Saya saja yang tidak memakai pelet pernah berkorban sebesar Rp.1,6 M. Untuk bisa mendapatkan pacar, yang saat itu long distance relationship. Saya mengorbankan 1 perusahaan yang saat itu hanya dijalankan orang kepercayaan dan ketika ke tempat pacar sudah pasti kita memakan banyak biaya, ketika itu saya menginap hanya 4 hari, namun karyawan kepercayaan ternyata tidak bisa mengelola perusahaan saya sebagaimana mestinya, sehingga memakan banyak kerugian. Jadi pada intinya orang gagal itu adalah orang yang pelit, tidak mau memberi, tidak mau berkorban dengan total.
4. Tidak ada action nyata, seperti kenalan, ngorbol, atau ajak jalan-jalan.
5. Tidak merubah sifat buruk, seperti malas, pelit, kekanak-kanakan, egois, dan tidak mau bertanggung jawab
6. Ketika kita sudah berusaha semaksimal mungkin bahkan berkorban habis-habisan tapi tetap tidak dapat juga, bisa juga berarti dia sudah bukan jodoh kita, disaat itulah kita ikhlas dan harus percaya bahwa sang semesta sudah memilih pasangan yang terbaik untuk kita namun kita belum berjumpa dengannya
7. Memakai jasa pelet takut gagal dan meminta garansi, hal ini bisa membuat ritual dan niat menjadi cedera, karena disitu tidak ada unsur ketulusan, cuma agak sulit juga karena memang banyak paranormal penipu di luaran sana, sehingga banyak yang meminta garansi karena takut ditipu.
8. Hubungan yang tidak harmonis dengan orangtua khususnya ibu
9. Bermasalah di kehidupan nyata, baik dalam transaksi jual beli biasa atau hubungan pertemanan
10. Tidak punya teman nyata, anti sosial, tidak mau berteman, sering berkhayal, bermimpi, pemalu dan passive
11. Merasa lebih pintar dan memakai cara sendiri atau tidak mengikuti instruksi yang sudah diberikan
12. Hanya coba-coba atau iseng
13. Tidak pernah melakukan komunikasi yang jujur dan mendalam
14. Berharap instant dan ajaib seperti di film-film
15. Mudah menyerah ketika sedang berusaha secara nyata dan ketika ritual pelet berlangsung, padahal sudah mau menampakan hasil

Berikut ini adalah beberapa hal yang saya pelajari dalam kasus-kasus yang saya tangani, banyak yang berhasil sehingga menjadi teman saya dan saya akhirnya bisa tahu faktor-faktor yang berpengaruh pada keberhasilan klient saya ini:

1. Suatu hari ada klient saya yang memberikan testi bahwa dia berhasil mendapatkan mantannya dalam waktu 1 hari padahal hubungannya sudah parah dan rusak. Faktor keberhasilannya adalah murni keberuntungan, kebetulan, sudah jodoh dan ada faktor beliau sangat percaya dan yakin kepada saya. Kembali lagi disini bisa dibilang ada faktor sugesti yang sangat kuat sehingga dia menuruti semua perkataan saya dan anehnya situasi dan kondisi yang mendukung sehingga bisa terjadi dalam waktu 1 hari. Dan juga Klient saya ini mempunyai bakat dalam bidang supranatural
2. Konsistensi merubah diri sendiri menjadi sosok yang lebih dewasa, lebih rajin, lebih bertanggung jawab dan lebih bijak dalam menghadapi kehidupan
3. Pasrah dan ikhlas, namun tetap berusaha dengan keras, melakukan segala daya dan upaya secara nyata untuk bisa mendapatkan target dengan cara kenalan, ngorbol, dan ajak jalan.
4. Hubungan yang harmonis dengan orang tua khususnya ibu
5. Mau minta maaf mengakui kesalahannya dan mengambil tanggung jawab memperbaiki yang sudah dirusak
6. Tenang, santay dan relax, membiarkan segala sesutunya mengalir dengan lancar. Untuk bisa tenang, santay dan relax ini biasanya dibantu dengan doa dan meditasi yang bisa saya bimbing dari jarak jauh
7. Berkorban habis-habisan, memberikan segala sesuatu yang dimiliki, entah itu harta bahkan nyawa sekalipun berani dikorbankan. Menurut pengalaman saya kebanyakan orang yang berkorban habis-habisan inilah yang selalu berhasil.
8. Tidak menetapkan jangka waktu keberhasilan, mengikuti situasi dan kondisi, biasanya efek akan muncul di situasi dan kondisi tertentu, dna hal ini tidak bisa diprediksi, bisa cepat bisa lambat
9. Selalu menepati janjinya

Pelet tertinggi, apa itu pelet tertinggi? Untuk menjelaskannya saya membuat suatu analogi yang sudah seharusnya anda bisa menyimpulkan sendiri. Apakah anda bisa bandingkan orang jalan kaki dengan orang naik sepeda? Bandingkan Avanza dengan Alphard? Bandingkan Alphard dengan Lambhorgini? Bandingkan Lambhorgini dengan pesawat? Bandingkan pesawat komersial biasa dengan pesawat jet tempur sukhoi? Bandingkan helikopter dengan pesawat jet tempur sukhoi?

Sesuatu yang tertinggi itu tidak ada batas, tidak ada batasannya. Semua itu tergantung dari kemampuan kita dan juga situasi dan kondisi kita.

Dalam pemaharannya, apabila kita mampu membeli mobil, jangan sampai kita memilih sepeda, karena sudah pasti kemampuan kita disesuaikan dengan situasi dan kondisi yang kita alami.

Banyak sekali orang yang memaharkan mungkin karena faktor iseng, coba-coba, atau tidak percaya, menjadi tidak full dalam berkorban, sehingga selalu mendapatkan hasil yang mengecewakan.

Dari klient-klient saya sebelumnya, yang merasakan hasil signifikan hanyalah yang berani mengambil yang terbaik dengan pengorbanan yang masih bisa secara masuk akal ditanggung.

Dari orang yang berani berkorban ini lah saya lihat ada 3 tipe:

1. Berkorban atau memaharkan dengan uang atau barang berharga yang dimiliki, namun menyisakan sedikit untuk bertahan hidup, biasanya orang type seperti ini menyisakan 10% sampai 30% keuangannya untuk tetap bisa bertahan hidup
2. Berkorban habis-habisan sampai tabungan, dan barang berhaga tidak punya sama sekali
3. Berkorban habis-habisan sampai tidak punya apa-apa dan sampai berhutang banyak

Dan kebanyakan yang berhasil hanyalah orang berkorban type 1 dan 2, sedangkan yang type 3 kebanyakan sudah terkena modus paranormal penipu, paranormal yang tidak menipu sudah pasti tidak ingin memasukan klientnya dalam jurang penderitaan yang lebih dalam karena ente jadi jomblo galau saja sudah menderita jadi kasihan sekali kalau ditambah beban hutang.
Jadi maharkanlah sesuai dengan kemampuan anda memaharkan, disini saya tidak mematok mahar, namun mematok nilai pengorbanan anda melalui nilai mahar, bisa jadi orang yang tabungannya hanya Rp.1.000.000,- dia memaharkan Rp.1.000.000,- sudah bisa dibilang dia berkorban cukup besar.
Saya harapkan anda mengerti tentang arti nilai pengorbanan ini di nilai mahar yang nantinya anda tentukan, apabila merasa kurang jelas, silahkan hubungi saya di 0821 68677 666

Pelet tertinggi ini bergaransi dengan catatan anda melakukan segala sesuatunya sesuai dengan situasi dan kondisi yang sudah tertera di artikel ini. Namun dengan adanya garansi, akan mengurangi kekuatan dari pelet tertinggi ini menjadi pelet tinggi.

Pelet tertinggi untuk efek yang terbaik dan tertinggi dianjurkan memakai yang tidak ada garansinya.

Media pelet tertinggi

Untuk media ritual pelet tertinggi bahan-bahan yang dibutuhkan sudah pasti bahan yang berkualitas tinggi yang saya sesuaikan dengan nilai mahar yang diberikan.
Kebanyakan saya memakai emas dan batu mulia dipadu dengan pengucapan mantera yang dijiwai dengan penjiwaan yang maksimal.

Jadi resep keberhasilan dari pelet tertinggi ini adalah:
1. Media yang berkualitas tinggi yang disesuaikan dengan nilai mahar
2. Pengorbanan
3. Penjiwaan ritual yang mendalam
4. Ketenangan bathin
5. Keyakinan
6. Sugesti
7. Restu dari alam semesta
8. Bantuan dan bimbingan yang intensif dari saya

Pelet tertinggi ini tidak mengenal jarak, jadi masih bisa berefek walaupun beda pulau atau bahkan beda negara.
“Jangan bermimpi untuk menjadi tertinggi dan terbaik, tidak memerlukan pengorbanan sama sekali, orang yang sukses adalah orang yang berani berkorban secara total”

Disini tidak ada garansi, tapi saya berikan bimbingan terus menerus, sampai mendapatkan hasil, hasil tergantung situasi dan kondisi.

Masih ragu-ragu? Takut gagal? Takut ditipu?
Silahkan baca dan klik link dibawah ini
http://www.franswiguna.com/2016/11/kunci-keberhasilan-dalam-supranatural.html

Disclaimer :
Hasil yang didapatkan mungkin berbeda-beda tergantung dari situasi, kondisi keadaan, dan status kesehatan tubuh masing-masing pengguna.

No comments:

Post a Comment