Mustika Dark Fairy Tyna


Mustika Dark Fairy ini adalah milik pribadi saya, mustika ini saya dapatkan ditemukan disekitar rumah saya ketika masih tinggal di Jakarta, mustika Dark Fairy ini mempunyai penampilan cantik dengan gambar peri kecil berwarna hitam dengan sayap seperti kupu-kupu di permukaan Mustikanya.
Penampakan Dark Fairy yang sedang terbang
Biasanya Mustika Dark Fairy ini saya gunakan untuk menemukan benda-benda hilang, apabila hilang dan masih bisa diketemukan, dia akan membimbing kita lewat bathin hingga kita menemukannya, dan apabila benda yang dicari sudah hilang, maka ia akan memberitahukan melalui bathin bahwa benda tersebut sudah hilang.

Spirit Dark Fairy ini juga cukup efektif menemukan benda yang disembunyikan istri saya, apalagi ketika istri saya menemukan SMS gak jelas, dia sempat menyembunyikan HP saya, namun berkat bantuan spirit Dark Fairy ini, saya bisa menemukannya dengan mudah.

Spirit Dark Fairy ini bernama Tyna, Tyna adalah salah satu anggota dari Fairy Force milik saya yang beranggotakan 1 jt dark fairy.
Untuk bisa berkomunikasi dan menyatu dengan bathin Tyna biasanya saya menenangkan diri sambil mengatur nafas, mengosongkan pikiran, dan merelaksasikan seluruh tubuh saya, ketika kita merasa relax dan tenang itulah, Tyna akan dapat dengan mudah berkomunikasi dengan kita lewat bathin.

Namun keahlianTyna bukanlah menemukan barang yang hilang, namun fungsinya adalah mengendalikan pikiran alam bawah sadar orang lain, fungsi ini sangat luar biasa hebatnya karena bisa merubah pemikiran orang lain, namun hal ini tidak mudah, kita harus bisa menemukan kapan saatnya orang yang ingin kita pengaruhi pikirannya sedang dalam keadaan tidak sadar untuk bisa kita pengaruhi pikirannya.

Saya pernah mengandalkan Tyna ketika Klient saya memberikan perintah bahwa partnernya hendak memecat setengah karyawan yang saat itu masih berkerja, berkat bantuan dari Spirit Dark Fairy Tyna, akhirnya si partner secara tidak sadar telah mengurungkan niatnya, sehingga pemecatan massal itu tidak terjadi.

Sungguh luar biasa bukan kekuatannya? Namun karena kekuatannya yang cukup besar ini, saya harus memilih-milih siapa yang bisa menannggung kekuatannya yang sungguh luar biasa besar ini, pada intinya orang tersebut harus bertanggung jawab.

Disclaimer : 
Hasil yang didapatkan mungkin berbeda-beda tergantung dari situasi, kondisi keadaan, dan status kesehatan tubuh masing-masing pengguna.

No comments:

Post a Comment