Cara Pakai Mendalam Mustika dengan spirit Sex Servitor


Kali ini saya akan berbagi tips dan trick cara yang lebih mendalam lagi untuk pemakaian mustika yang mengandung spirit sex servitor. Kesalahan para nubie biasanya mengira ketika memilikinya bisa langsung hari itu juga ML dengan sang spirit, dan hari demi hari selalu menunggu dan memaksakan fungsi tersebut untuk keluar, padahal itu adalah fokus yang salah.

Untuk bisa mudah bertemu dengan spirit sex servitor, kita haruslah merasa santai, tenang dan relax, cobalah dengan tehnik meditasi untuk hal ini. Selain itu cobalah anda pelajari bagaimana caranya agar anda mudah bermimpi, kalau saya biasnya akan lebih mudah bermimpi ketika sedang melakukan puasa, atau terkadang sebelum tidur meminum 2 gelas air, nanti otomatis setelah kita tertidur 2 sampai 3 jam, maka kita akan terbangun otomatis untuk ke kamar kecil, nah setelah tidur yang ke 2 inilah biasanya kesempatan untuk berjumpa dan ML dengan spirit sex servitor lebih mudah, sebelum tidur, usahakan kita berfantasi sedikit tentang spirit sex servitornya, pertahankan hal itu sambil tetap merasakan relax.

Apabila anda melakukan hal itu tetapi masih belum bisa juga, cobalah tidur di tempat yang private dan tanpa gangguan, dan usahakan mustika dengan spirit berisi sex servitor dan mustika dengan spirit type yang berbeda, untuk sementara waktu letaknya dijauhkan minimal 5 meter, tehnik ini disebut dengan nama spirit isolation chamber, berfungsi untuk memisahkan spirit yang sedang ingin didalami.
Selamat mencoba

No comments:

Post a Comment