Cara dalam menghayati pemakaian Mustika Spirit Phoenix


Banyak orang menanyakan kepada saya bagaimana caranya memaksimalkan fungsi Mustika Spirit atau Spirit phoenix yang sudah menjadi partnernya.

Jujur saja saya juga masih belajar dalam cara penggunannya, namun untuk bisa lebih maksimal, saya memakainya di situasi dan kondisi tertentu. Spirit Phoenix akan lebih terasa kuat efektifitasnya ketika kita sedang Down istilahnya adalah titik Nadir, ketika kita sedang Down itulah, seringkali kita merasa sangat lelah dan menyerah terhadap keadaan, pada intinya adalah kita menyerah setelah kita sudah berbuat secara maksimal namun terlihat semuanya seperti sia-sia. Di saat kita menyerah inilah ketika kita memakai Sirit Phoenix, kita terkadang akan merasakan hawa panas di tubuh yang luar biasa panas, dan terkadang kita terasa seperti terbakar padahal tidak panas dan tidak ada api, dan seringkali kita merasakan gejolak emosi seperti marah, padahal saat itu kondisi kita sebenarnya sedang pasrah saja dan cenderung tidak mempunyai semangat karena sepertinya semua jalan keluar terlihat buntu. Jadi bisa saya urutkan kronologisnya adalah seperti ini kita merasa down, hilang semangat, mengalami titik nadir, lalu kita menjadikan spirit Phoenix menjadi partner kita, ketika penyatuan kita merasakan hawa panas di tubuh dan terkadang emosi kemarahan yang berlebih, anda bisa keluarkan emosi tersebut atau ditahan dengan catatan melihat situasi dan kondisi, perlu atau tidaknya mengeluarkan amarah. Setelah stage panas dan marah ini, anda masih merasakan panas dan marah, saya sarankan segera mencari tempat sepi bisa kamar bisa di alam bebas (saya sarankan lebih bagus alam bebas). 

Bacalah doa menurut ajaran agama dan masing masing, setelah itu lakukan metode-metode relaksasi seperti mengatur atau menghitung nafas, meditasi atau yoga(kata kuncinya adalah"ikhlas"). Setelah itu tidur, dan ketika bangun keesokan harinya, saya sarankan agar menghadapi masalah anda. Dan rasakan perbedaannya, dan lihatlah efek dari spirit Phoenix berkerja melalui perkataan anda dengan kontrol emosi dan ketenangan yang luar biasa, saat itu anda pasti akan menemukan jalan keluar dan bisa mengatasi masalah seberat apapun.

No comments:

Post a Comment